Dispatch

700 63 15
                                    

TERCYDUK! TELAH DATING SEJAK 3 OKTOBER. BEGINI REAKSI DARI PIHAK AGENSI YG

Ini gw cuma copi paste dari artikel teribun loh yaaa kecuali title nya, itu gw ngarang sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini gw cuma copi paste dari artikel teribun loh yaaa kecuali title nya, itu gw ngarang sendiri

Beredarnya foto kencan Jennie BLACKPINK dan Kai EXO membuat heboh dan kaget banyak pihak.

Tak hanya penggemar, pihak manajemen Jennie BLACKPINK dan Kai EXO pun dibuat bingung dengan kabar ini.

Jennie BLACKPINK yang berada di bahwa naungan agensi YG Entertainment memiliki larangan untuk berkencan, apalagi dengan rekan satu perusahaan.

Sedangkan, Kai EXO sebelumnya sempat berkencan dengan rekan satu agensinya di SM Entertainment, Krystal f(x).

Keduanya pun sempat menjalin kisah cinta selama satu tahun sebelum akhirnya putus pada pertengahan 2017.

Kabar kedekatan Jennie dengan Kai pun sempat membuat pihak YG Entertainment kaget.

Pasca foto dan video yang diunggah Dispatch membuat heboh, YG pun mengeluarkan pernyataan tak terduga.

Awalnya mereka mengaku tak tahu dan akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Jennie BLACKPINK dan Kai EXO.

Hingga akhirnya YG mengeluarkan pernyataan bahwa Kai hanya sopir Uber Jennie.

"Dia [Kai] hanya sopir Uber-nya, dia [Jennie] tak tahu jika itu dia [Kai]," seperti yang dilansir TribunStyle.com dari The Seoul Story pada Selasa (1/1/2019)."

"Aduuu ini dispatch kek epbiay yee. Kalo gw lamar kerja disono diterima gak ya" gumam yerin.

"YEEEE doi aja nolak eonnie gimn dispatch" sahut yuju yang dateng ntah darimana.

"Sembarangan kalo ngomong. Biwhy aja mau ama gw"

"Serius lo?! Keknya elu perlu cek deh, dia lagi ke hipnotis ama kagak. Katanya sih yaaa... katanya loh ya kalo dihipnotis tuh dia suka g nyadar gitu ngelakuin sesuatu. Gw sih g tau bener apa kagak"

"Sumpah ju kalo bkn sayang, udh gw gadein lo"

"Pisss... biti double yu hepi nü yerr. Lop you much muahh"

"IHH YUJU BASAHH PIPI GW?!"

"Bodo"

-------------------------------------------
Yuju pov

"Mbi mbi mbi mbi mbi mbi"

"Ape manggil manggil, emang gw babu lo" jawab sinb dengan nada sarkas sambil main sama anjing nye.

"Yee mo ngucapin pinüyer doang songong lu"

"Lagian manggilnya mbi mbi. Pi nu yer too. Eh iya una tadi nyuruh elu beli telor, ntah malem dia yg masak"

The International Playgirl, YujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang