Main cast:
Yuju as olweis
The8Other cast:
Kookie deh
Dk
Mingyu
*author pingsan sejenak*Yuju pov
"TELUR!!! MICUCOMACH" teriak gw kegirangan pas di koridor sekolah ke salah satu temen gw namanya The8. Awalnya pada bingung g sih kenapa nama dia The8? Aku sih yes. Jadi kata dia, pas dia masih kecil kecil, atau jamannya ngompeng ama masih ditoel toel itu pipi dan masih selembut pantat bayi pipinya dia *apasih g jelas deh*. Nah katanya pas jaman itu, dia paling g bisa nulis angka 8 tapi sekarang jago bgt njir... kurang seperempat detik udh kelar tulisan 8 nya.
Back to topic
The8 ini temen gw dari jaman ingusan yang masih dilap emak pake tenaga ampe kadang idung merah. Jadi kita deket deh, tapi karena papi qu yg guanteng luar binasa itu ada kerjaan jadi kita pindah deh. Dan sekarang gw balik lagi ke korea dan satu sekolah bahkan satu kelas ama si telor.
"Ju ju ju malu ih diliatin org" kata si telor sambil ngelepasin tangan gw yg lg nyubit pipinya.
"Eh hehehe. Tapi kenapa mereka liatin gw segitunya ya?" Tanya gw. "Ya karena elu anak baru yg tiba tiba entah dari jaman barbar mana langsung dateng dan nyubit pipi cowok kul nan cuakeps ini" jawab si telor. Emang ye dari dulu ampe sekarang kagak berubah berubah sifatnya, sok cool ama sok ganteng eh tp emang dia cool ama ganteng sih. Aing spitcles.
"Ih elu mah, btw kita sekelas lohh" kata gw dan dia cuma jalan lewatin gw doang. Tenang kok gais meskipun dia cuek gitu tp dia so caring banget nget nget nget nyetttt kagak! Dia kagak se caring itu. Caringnya kalo lg butuh doang😠 tp gw juga sih hehehe.
At class
"Anyeonghaseyo naneun Choi yuju imnida, bisa dipanggil yuju" kata gw didepan kelas karena gw harus perkenalan soalnya disuruh😑😑.
"Ada yg ingin bertanya?" Tanya guru kim.
"Me!" Teriak seorang namja dari pojok ruangan. "Ekhemm apa kamu punya namjachingu?" Tanya nya sambil tersipu malu. Jijik eww cowok tp kek gitu tapi kadang kocak juga sih.
"Ani, kamu ingin mendaftar?" Jawab gw sedikit berbasa basi yg kemudian dijawab dengan sorakan gembira oleh semua namja di kelas itu.
"Sudah cukup, silahkan kamu duduk disamping The8" kata kim saem. Yes sama si telor, kan gw jadi seneng. Siapa tau ketularan pinternya.
"Eggieee"
"Hmm"
"Eggiieee"
"Wae?"
"Ani, cuma pengen liat elu kesel hehehe" jawab gw dengan cengengesan.Pss pss pss *anggep aja suara org manggil tp kek bisik gitu, pokoknya gitu lah*
Eh yg manggil namja tadi, mau ngapain ya dia. Ah tapi siapa tau gw cuma ke geeran, lanjut gangguin telor ah.
Pss pss psss Yyyuuu... jjjjuuuu
Kali ini gw balikin lagi badan gw dan ternyata panggilan itu adalah panggilan dari tuhan eh maksudnya panggilan dari namja tadi hehehe.
Gw cuma bales pake isyarat tangan sambil nunjuk ke gw sendiri dan ngasih tatapan Gw? Dan dia cuma ngangguk.
"Wae?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The International Playgirl, Yuju
FanfictionCowok kalo kebanyakan cewek, playboy Beda sama gw, karena gw cewek, panggil gw THE INTERNATIONAL PLAYGIRL,YUJU Cerita nya bias author si yuju, jungkook,dll terus author demen nge ship mereka gitu especially yukook, minhyuk(btob) yuju dll cerita in s...