Chapter 1

495 13 9
                                    


(Via pov)

Haiii nama gue Viannisa deliana bisa panggil via ajaa tapi terserah mau panggil gue apaa haha, kalo temen-temen gue sih biasa panggil gue via tapi kalo di keluarga gue dipanggilnya ani hahaha jelek bgt yaa, padahal nama udah bagus ehh malah dipanggil ani, aku mahasiswa semester akhir dan aku ambil jurusan ilkom alias (ilmu komputer) haha jarang" cwe ambil jurusan ini loh masih sedikit cwe yg minat maksudnye, ohh iyaa gua kuliah di universitas ternama dijakarta.

"Aniiii cepet bangunan solat subuh," sambil gedor-gedor pintu.

Dan gue pun masih dalam mimpi belom bangun. Soalnya klo tidur gua agak susah dibangunin.

"Aniii cepetan banguunn ini udah jam 5.30 mau solat subuhnya kapan??!!! BURUAN BANGUN VIANNISA DELIANA !! SEBELUM MAMA AMBIL PANCI NIH BUAT BANGUNIN KAMU!!".

Dalem hati "rese banget si mama masih ngantuk juga".

Dan gua pun langsung bangun buka pintu sebelum mama berisik ambil panci buat bangunan gua dan gua pun langsung kekamar mandi ambil wudhu buat solat subuh, meski dalam mata masi belom kebuka semua dan langsung solat subuh.

Setelah solat subuh langsung tiduran lagi dan gua langsung ambil suatu bingkai foto di samping tempat tidur gua dan berbicara dengan foto itu seperti orang gila. "Haii teahyung, hai namjoon oppa, hai jimin, hai yoongi oppa, hai seokjin oppa, hai jungkook, hai hoseok oppa kita akan jumpa nanti malem yaa di konser wings tour kalian". Dan gue pun peluk" itu bingkaii sambil senyum-senyum gak jelas hahaha. Kalian taulah mereka boyband yg terkenal dan lagi naik daun dan mereka adalah BTS.

4jam kemudian

Jam sudah pukul 10 pagi dan gue pun udah mandi dan rapih mau berangkat ke konser bts padahal masih pagi banget. Soalnya gue mau jalan-jalan dulu ke mall sama temen-temen gue berempat yg sekaligus fangirlnya bts juga dan mereka juga temen satu geng gua sekaligus temen kampus gua juga .

Sesampainya di mall gue dan temen-temen gue langsung ketampat shopping masih pada baru buka sih namanya juga masih pagi menjelang siang . Gue dan temen gue yang lain lagi milih-milih baju masing-masing terus gue denger ada suara cwo dengan ngomong bahasa korea nanya size baju ke si mas-mas yg jaga toko baju itu dan dia gak ngerti si cwo itu ngomong apa ? Dan gue pun langsung ngamperin si mas-mas yg jaga toko itu dan cwo yg ngomong pake bahasa korea itu.

"ada apa ya mas?",  gue nanya mas-mas yg jaga toko baju itu.

"ini mba saya gak ngerti dia ngomong apa??".

"sini deh mas saya yg tanya saya bisa dikit-dikit bahasa korea," sahutku .

"boleh mba makasih bgt loh bisa bantuin saya," sahut si mas-mas sambil tersenyum.

"Anyeonghaseo....ada yg bisa saya bantu?".

"nde, akhirnya ada yg bisa bahasa korea juga," sambil nada ketawa dia pun yang ditutupi masker dan topi sedari tadi.

Terus gue ngejelasin blablabla ke si masmas yg jaga toko klo si cwo itu minta ukuran bajunya dan gue anter si cwo itu juga kekasirnya buat bayar belanjaan dia tadi. Setelah selesai bayar   si cwo itu narik tangan gua dan gue pun kaget Trs ngomong gini "mau kemana?? Lepasin iihh..."kata gue, trus dia ngomong "sebentar ikut aku, aku mau ngomong sesuatu" dan gua pun ngikutin dia sambil dia pegang tangan gue, dia pun membawa gue keluar mall ditempat yg sepi kemudian dia berhenti lepas tangan gue . melepas masker dan topinya......

"heii makasih yaa buat yg tadi bantuin aku," dia pun tersenyum memperlihatkan gigi rapihnya.

Dan gua pun kaget setelah dia membuka masker dan topinya sambil berbicara sama gue yg dari tadi diem gak berkutik. Dan ternyata dia adalah .........










Jengjengjeng.

"haii aku kim taehyung kamu pasti kenal siapa aku kan ???" dengan senyuman manisnya dan wajah tampannya.

Yaaaa pastiiii tauulahh siapa dia cwo paling tampaannnnnnnn dalam anggota bts yg palingggggg gua suka dan tidak lain itu dia yg ada didepan mata kepalaku sendiri.

"iiii... yyaaaaa aa... kuku...tau," dengan nada putus-putus dalem hati jantung gua berdetak cepet banget. Duuh kenapa gua bisa gugup banget gini yaa.

"Sebagai terima kasih aku, kamu nanti malem dateng kan ke konser aku ya? Mau gak?". Gue pun hanya mengangguk pelan soalnya gue masih gak percaya dengan apa yg gue liat dan dengar dari tadi. "Nanti kamu langsung masuk ke backstage aja sebelum aku dan bts mulai konsernya, aku mau kenalin kamu dulu ke yg lain sebagai balasan terima kasihku dan ini kamu bisa masuk menggunakan kartu ini, jangan samapai hilang yaa..??" pintanya dan dengan senyum dia memberikan kartu vvip yg hanya boleh staf dan org tertentu yg bisa punya kartu ini .

-berasmbung

Sorry yaa pake nama aku dulu soalnya ini cerita pertama yg aku buat jadi hargai penulis pemula hehe (^v^).

Happy reading cinggu (*^▽^*)(*^▽^*)

Your Smile (BTS) [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang