Maafkan aku yang bahasanya agak campur gakpapa kali yee 😅😅
Soalnya beru pertama kali bikin hehe jadi maklumin ajaa😉😉
"aku mau kamu nanti masuk ke backstage sebelum aku dan bts mulai konsernya, aku mau kenalin kamu ke yg lain sebagai balasan terima kasihku dan ini kamu bisa masuk menggunakan kartu ini," kata taehyung. Dengan senyum dia kartu vvip yg hanya boleh staf dan org tertentu yg bisa punya kartu ini .
Setelah gue mendapatkan kartu itu kemudian gue terdiam mematung dan masihh tak percaya akan hal ini. Kemudian Taehyung memberikan kartu vvip yg tadi dia berikan kepada gue. Dan dia pun langsung berpamitan dan mengusap rambut gue pelan dan kemudian ia memberikan senyum manisnya itu kepada gue lalu ia langsung memakai masker dan topinya kembali dan kemudian dia melambaikan tangan pada gue dari jauh, dan gue pun melambaikan tangan juga kepadanya sambil tersenyum dari kejauhan.
Setelah itu aku masuk lagi kedalm mall mencari temen gue yang yang masih saja mencari baju untuk menonton konser nanti malam dan gue pun juga melanjutkan mencari baju untuk bertemu mereka nanti malam . Setelah selesai berbelanja kemudian gue mencari restoran untuk makan siang dan kemudian gue cerita tentang hal tadi gue yang bertemu dengan v alias kim taehyung di mall dengan temen-temen gue, terus mereka melongo kaya gak percaya banget dengan apa yang gue ceritakan tadi, kemudian sebagai buktinya gue menunjukkan kartu vvip itu kepada mereka. Dan mereka pun akhirnya percaya dengan apa yang aku ceritakan dari tadi.
(Taehyung pov)
Sesampainya gue dihotel selesai shopping tadi gue langsung menaruh belanjaan gue dan langsung membaringkan tubuh gue ke kasur. Kemudian hoesok hyung keluar dari kamar mandi.
"Taehyung-ah, sudah pulang lu dari mall? Beli apa saja disana ?" ujar hoesok."Hyung tadi gue ketemu cwe indo, terus dia nolongin gue gitu sampe gue selesai bayar kekasir," ujarku.
"Trus...truss... dia cantik gak ?"
"Cantik hyung .... cantikk.... apalagi pas dia senyum tambah cantikk dan juga manis hyung .... sumpahh ...." sambil angkat dua jempolku.
"Waaahh..... daebakkkk ......".
Kemudian hoeseok hyung keluar dari kamar dan menceritakan kepada semua member bangtan.
(Taehyung pov end)
~~~ Beberapa jam kemudian ~~~
Malam konser
(Via pov)
Dua jam sebelum konser dimulai gue udah sampe ditempat konser gue langsung pergi kebackstage dan bertanya kepada penjaga dan kemudian ngomong gini “maaf mbak selain staff dan orang yang bekepentingan dilanrang masuk sini mbak”, dan gue pun mengeluarkan kartu yang teahyung berikan kepadaku tadi pagi. Dari kejauhan jungkook melihat gue yang sedang memberikan kartu kepada si penjaga itu, lalu jungkook menghampiri gue .
"Heii noona ....kau noona yg bertemu hyung tadi pagi kan ...?" bebicara dan kemudian dia tersenyum dengan senyumnya yg seperti kelinci itu."iii.....yyaaaa....jungkook-ah".
"Ayooo noona ... aku antar keruangan kami.... dan taehyung hyung sedang menunggumu lohh,"sambil menarik lenganku yang membuat jantung gua degdegan .
Kemudian jungkook membawa gue ketempat taehyung dan member bts lainnya. Dan sesampainya di ruangan mereka para member bangtan sedang sibuk main hp masiang”, sampe kada ada yg sadar kalo ada jungkook dan gue dateng keruangan.
"Hyungdeul.... ini dia cwe yg tae-hyung bicarakan".
Dan mereka pun menoleh ke gue semuanya .......... dan muka gue mulai panasss diliatin mereka semua dan mendekat ke gue sambil kenalan . Gilaa mimpi apaa gua semalem .
"Haiii....akuu rapmon sang leader"."haiii....aku j-hope yang imuttt," sambil gaya aegyonya.
"haii....aku kim seokjin yang tampan," lalu melakukan flying kiss, sampai membuat wajahku semerah tomat.
"Haii....aku suga.... senang bertemu denganmu," dengan gayanya yg cool.
"haiii..... aku park jimin ......waahh ternyata benar yaa seperti kata taehyung kau benar-benar cantik," sambil ketawa yang matanya kaga keliatan itu .
"wooaahh kau benar hyung noona ini benar-benar cantik," menyambung pembicaraan jimin sambil ketawa yang Memperlihatkan gigi kelincinya itu .Dan muka gue pun tambah meraahhh sampe gue nutupin pipi gue yang merah bgt ini . hufffff panassss
"ohh iyaa akuu sampe lupaa... belum tau nama kamu siapa cantik, soalnya tadi pagi aku lupa menanyakanmu karena sedang buru-buru," sambil senyum manis ke gue .
"naaaa....mama.. aaa....kuuu... viannisa deliana panggil aku via ajaa," ngomong sambil terbata-bata dan pipi gue yang ngeblush karna terlalu gugup .
-bersambung-Jangan lupa voteee yaaaaaaa selamat menikmatiiiiii 😉
Maaf kata-katanya masih campur maklum masih pemula 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smile (BTS) [M]
FanfictionCerita ini ada NC-nya juga jadi buat yang dibawah umur kalo bisa jangan baca yaa ..... !!!!!!???? Cast : Viannisa Deliana as Choi anna (nama koreanya) Ayuni Novianti as Choi arra (nama koreanya) Kim taehyung Pak jimin Min yoongi Jung hoesok Kim Na...