Chapter 5

180 6 0
                                    

Haiiii guyssss baru update lagi nh aku kemaren sibuk beres sidang terus refresing dulu hahaha

Masih ada yang nunggu cerita ini gak ?????

Ayoooo dong yang baik hati cantik tampan dan tidak sombong kasih votementnya sama comennya ??!

Kira-kira apa pendapat kalian tentang cerita ini???

Okeylah langsung aja tanpa basa-basi nih !!!!?????

Jangan lupa vote sama comments






Via pov

“ayoo via-ssi kita pergi tunggu dibelakang saja," kata taetae sambil narik tanganku.


Dalem hati, “yaaaa tuhan taehyung cakep bgttttt”, yaa ampunnn jantungkuu bentar lagi mau copot dah ini mah.

Setelah kami samapai parkiran belakang gedung yang hanya untuk vvip saja, taetae masih saja masih saja memegang tanganku,”tae ini tangan kapan mau dilepas..???”, sambil menunjukan tangan yang dari tadi dia pegang terus. “ooh nee, mian via”, katanya sambil menunjukkan swnyum kotaknya padaku. Dan memeber bangtan yang lain meliahat dan bedehem kompak,”ehmm...ehmmm..”,sambil batuk-batuk sengaja. Terus aku ngomong,”ada apa dengan kalian ...?? batuukk... yaaa...??? minum OBH+...”,kataku. Kemudian mereka tertawa serempak.

Kemudian  mobilku dan mobil fan mereka datang.
“tae biar aku saja yang menyetir yaa??” kataku.

“seharusnya laki-laki yang harus menyetir bukannya bukannya perempuan via....” kata taetae.

"Tapi tae menyetir di indonesia dan dikorea berbeda tau, diindo itu menyetirnya sebelah kanan tae, sedangkan di korea menyetir sebelah kiri kan ? lagi pula apakah kau mempunyai SIM internasional ??”.

"Dia benar taehyung-ah menyetir disini berbeda dengan di seoul, dan lagi pula kau juga tidak mempunyai SIM internasional, dan diantara kami tidak ada yang mempunyai SIM internasional juga” sambung jin-oppa.

"Benar kata jin-hyung tae sudah nurut aja apa kata via-ssi“ kata jimin ikutan nyambung juga.

"Mmmmm.... baiklah, tapi aku duduk didepan bersamamu ya via-ssi” sahut taehyung.

"Okeyy... baiklah, ayoo kita naik ke mobil” kataku.

Diikuti mobil fan bangtan dibelakang, selama diiperjalanan kemudian mobilku berhenti diikuti mobil fan bangtan dibelakang untuk membeli martabak manis dan telor disuruh mama, kata mamaku dia ingin menyediakan makanan indonesia saja untuk mereka para member bangtan. Kemudian salah satu member bangtan yang ada di mobil fan itu turun yaitu hoesoek oppa. “via-ssi kenapa turun disini ?”, katanya. “aku membeli makanan dulu oppa untuk kalian dirumah nanti, aku disuruh mamaku untuk membeli ini oppa”, sahutku pada hoesoek oppa. “okee baiklah, aku tunggu dimobil saja yaa via-ssi”, katanya samabil melambikan tangan dan masuk kemobil fan bangtan.

Your Smile (BTS) [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang