Chapter 4

205 6 0
                                    

Heii guys jangan lupa vote sama komen yaaa

Aku juga masih baru bikinnya karna masih pemula banget jadi maaf yaa masih campuran gitu bahasanya yaaa namanya juga manusia yang masih ada kekurangan .

Jadi hargai karya saya yaaa ini bukan plagiat tapi ini cerita saya buat sendiri .

Maaf baru post lagi soalnya aku abis bikin Tugas akhir dan sidang juga makannya updatenya lama banget karena sibuk banget soalnya kemaren" .

Perhatian typo bertebaran !!!!!






- VIA POV -

Dua jam lamanya aku mengunggu mereka dibackstage lalu aku mendengar suara ketukan pintu dan ternyata itu taehyung yang sangat berkeringat setelah melakukan penampilan konser diatas panggung tadi dan taehyung langsung duduk disampingku. Lalu aku beranjak dari tempat dudukku karna aku tidak tahan melihat taehyung berkeringat seperti itu. Kalian pasti taulah bagaimana jadi aku kalau seperti itu.

"Member yg lain dimana ??” yang aku pada taehyung sambil mencari-mencari handuk kecil diruangan itu.

"Mereka sedang berada diruang depan sedang mandi via-ah,” sahut taehyung menutup mata sambil rebahan disofa yg tadi aku duduki karna aku tau dia pasti sangat lelah setelah konser tadi.

"Oohhh gituu... Ini tae lap dulu itu keringatmu mandiii sana dan ganti bajumu taehyung-ssi,” sahutku sambil menutup mataku takut hilap akunya (^.^) . *eaaaaaakkk

Setelah taehyung mengambil handuk yang aku berikan kepadanya, rencananya aku ingin menjauhinya tapi tiba-tiba dia menarik tanganku dan aku kaget sampai aku jatuh dipangkuannya dan akupun menutup mataku takut ingin menatapnya karna jantungku berdegup sangat-sanagt kencang sampai-sampai mau copot (*´∀'*).

Kemudian

Kreeettt

Bunyi pintu terbuka dan itu adalah si golden maknae bangtan, siapa lagi kalo bukan jungkook .

"Hyungg...upssss sorry aku menggangu yaa?” kata jungkook dengan wajahnya yg tertawa tampa dosa.

Aku berdiri dan langsung kaget mencari tempat duduk lain dengan menutup wajahku karna sangat malu dan jantungku yg hampir mau copot  rasanya. "Untung jungkook datang tepat waktu, kalau tidak bisa-bisa aku hilap nanti”, gumamku. Kemudian aku berkata dalam hati lagi “sadarrr viaaaa kau itu bukan siapa-siapanya tae ingaaatt!!!! Kau itu hanya fansnya yg suka terhadap idolnya ..!! Kau tidak boleh mengharap lebih....!! Kau harus tau diriku siapa dirimu...!!”, sambil berkata dalam hati dan jedotin pala ke tembok.

Sementara jungkook dan taehyung sedang berbicara entah apa yg bicarakan aku masih bergumam sendiri dari tadi dalam hati . setelah mereka selesai berbicara kemudian taehyung ngomong ngomon, “via-ah aku mandi dulu sebentar kau disini dulu bersama jungkook oke,” sambil ngewink ke aku . Dan akupun hanya menganguk saja.

“ Oh iya noona... apakah kau tahu baru pertama kali ini aku melihat taehyung-hyung yang memperlakukan fans wanitanya seperti itu kepadamu,” kata jungkook serius padaku.

"Seperti itu bagaimana maksudmu...??” sahutku.

"Yaaaa seperti dia memperlakukanmu tadi itu noona," sambil ngewink gituu ke aku jelasinnya. Dan aku masih gak ngerti apa maksud kookie ini.

"Maksudmu bagaimana jungkook....?? Aku tidak mengerti apa maksudmu ....??”.

"Begini loh noona aku jelaskan, tae-hyung sering sekali setiap jalan-jalan atau shopping bertemu seorang fans baik di korea maupun diluar negri sekalipun, tapi dia tidak pernah mengajak army (sebutan fansnya bts) atau wanita yang dia sukai diajak berkenalan dengan kami sama sekali," jelas jungkook.

"Aahhh.... Yang benar saja kook ??? Tidak mungkin”.

"Serius nun aku tidak bohong, kalau kau tidak percaya sebentar aku memangil memberi yang lain dulu".

Selang beberapa menit para memberi bangtan datang kecuali taehyung yg masih mandi, sedangkan yg lainnya sudah.

"Viaa-ssi kemarilah aku ingin bicara denganmu??” kata namjoon oppa. Akupun hanya mengangguk dan mendekatinya.

Lalu dia bicara, “via-ssi kau tahu kan aku itu temen sekamarnya taehyung di dorm ?”, aku mengangguk lagi.

"Dan pastinya aku tau bagaimana sikap dan kepribadiannya dia bagaimana ??” kata namjoon oppa. Lalu ia menjelaskan panjang lebar tentang kepribadian taehyung selama ini balblablabla......

Lalu di akhir cerita dia ngomong gini, “via-ssi baru kali ini aku melihat taehyung mengenalkan fans wanitanya pada kami ? Bukan maksudku mengenalkan seorang wanita”, sahutnya.

"Tapii namjoon oppa, aaaa..kau...”. Tiba-tiba taehyung datang langsung bicara seperti ini, “heeiii pasti kalian sedang berbicara tentangku kan ??”, sahutnya.

"Kurang lama kau mandinya kim tae...!!??” sahut jimin yang diikuti tawa para memberi dan aku.

"Liat sampai yoongi tertidur, kau tau sendiri kalau di tidur kita semua tidak ada yg berani membangunkannya ??” sahut jin oppa.

"Jin oppa aku yg akan bangunkan yoongi oppa boleh?” sahutku. "Gilaaa emang aku mana bisa bangunin yoongi oppa yang katanya kalo tidurnya diganggu trus marah, kalo marah ngamuknya lebih serem dari harimau dan mulutnya kalo ngomong pedes banget udah kaya cabe setan.

"Apakah kau yakin via-ssi? Dia akan mengamuk nanti ?” kata jimin.

"Tenang saja jimin-ssi aku punya cara sendiri membangunkannya”.

Dengan pedenya aku ingin membangunkan seorang singa yg sedang tertidur, padahal aku sendiri tidak tau caranya hahaha. Setelah aku mendekat dan aku ingin berkata sambil ingin menggoyangkan tubuhnya, lalu ia tiba-tiba berbicara sambil menutup mata, “ayooo via-ssi kita berangkat kerumahmu”, lalu ia membuka matanya. Dalem hati, “untung aja yoongi oppa hanya tidur-tiduran biasa hufftttt... Aku selamat dari raungan singa yg tengah tertidur hahaha”, sambil ketawa dalam hati.

"Via-ssi mana kunci mobilmu..?? Kau memarkirnya didepan kan ?? Biara staff yg mengambilnya ... Kita berangkat dari belakang saja, soalnya didepan masih ada army” kata namjoon oppa.

Lalu aku memberikan kunci mobilku dan memberi tau plat mobilku dan memberi tahu ciri" mobilku.

"Ayooi via-ssi kita pergi tunggu dibelakang saja," sahut taehyung sambil menarik tanganku.

Dalem hati, “yaaaa tuhan taehyung cakep bgt pake baju putih dan jaket pink softnya”, yaa ampunnn jantungkuu bentar lagi mau copot dah ini mah.

-bersambung





Jangan lupa vote dan comen yaa chinggu 😉😉😉😉

Jangan ngilang tanpa Jejak yaa chinggudeulllll 😊😊😊😊😘😘😘😘

Your Smile (BTS) [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang