Chapter 6

181 6 0
                                    

Haiii guysss aku kembali lagi nihh setelah sekian lama vakum dari dunia ini haha😅😅

Bukan maksud aku menulis cerita ini soalnya aku sibuk banget akhir-akhir ini .....

Okayylah lanjuttt ajaaa yaa ceritanya .....

Jangan lupa votemennya dan komennya yaaa

Tolong hargai aku sebagai pemula hehe 😅😅😅

Awas typo bertebarannn





(Author POV)

Setelah ia beranjak dari ruang tamu, lantas ia berjalan kekamar adiknya yang dekat dengan ruang bersantai diatas itu.

Tok ... Tok.... Tok....

"Yuuu buruan tungguin mereka dulu yu kakak mau mandi dulu ganti baju udah bau banget ini soalnya" ujarnya sambil berdecak pinggang.

"Iya... Iyaaa... Bentarrrr.... Udah selesai kok ini kak" ujar adiknya dengan senyum yang tidak dapat diartikan.

Ketika ia dan adiknya keluar kamar yang langsung otomatis mereka sedang duduk didepan kamar adiknya itu mereka langsung menoleh kebelakang dengan wajah cengo. 😰

"Nun ini adikmu nun ?" ujar jungkook sambil melihat adiknya tak berkedip dengan mulut terbuka.

"Iyaaa kook kedip oyyy itu tutup mulutmu kook," ucapnya sambil menahan tawa melihat ekspresi jungkook yang menurutnya berlebihan itu.

"Oohh iyaa aku tinggal dulu yaa sebentar mau mandi dulu ini udah gak enak banget soalnya hehe," ujarnya. "Yu temenin bentarr yaa kakak mau mandi dulu jan kasar-kasar ngomongnya sama mereka yuu," bisiknya pada adiknya. "Iyalah kak tau diri gua juga punya muka kali -_-" sahut adiknya sambil berbisik.

“Ehemm... eheemmm... disini ada orang loh nun jangan bisik-bisik tetangga gitu,” sahut si maknae BTS tersebut. “Kepo banget sih kookie,” sahutnya sambil terkikig geli melihat jungkook si gigi kelinci itu, yang akhirnya si maknae itu mempoutkan bibirnya itu yang tambah semakin lucu.

"Oohh iya namjoonie oppa adikku gak bisa bahasa korea tapi dia bisa bahasa inggris oppa bisa kan bicara padanya? Aku ingin mandi dulu sebentar yaa oppa jaga adikku yaa oppa," ujarnya yang langsung mendapat acungan jempol dari kim namjoon sang leader.

...……...................

Selesai mandi dan memakai baju via langsung keluar dan bercengkerama kembali bersama mereka yang tengah asik bercanda dengan lawakan jin  yang old banget hahaha.

Kemudian ia berjalan ke piano yang ada didekat ruang berkumpul para memberi itu . Kemudian yoongi menghampirinya .

"Kau bisa bermain piano via-ssi?" ujar si makhluk berkulit pucat itu.

Your Smile (BTS) [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang