Haiuui guuuysssssss yang cantik dan ganteng tolong jangan luoaa voteee yaaa kalian 😉😉😉😉 jaaangg!!!
Maaf kalo nasi ada yang typo soalnya masih baruu banget soalnya 😊😊😉😉😉
(Author pov)
“ohh iyaa akuu sampe lupaa... belum tau nama kamu siapa cantik,”sambil senyum manis ke aku tentunya.
“naaaa....mama.. aaa....kuuu... viannisa deliana panggil aku via ajaa,” ngomong sambil terbata-bata dan pipi aku yang masih ngeblush.
“aaahhh.... nama yang bagus,” sambil senyum melihatku.“ohh iyaa noona duduk disini disampingku," sambil menepuk sofa kosong yang disampingnya yang ada taehyung juga.
“via-ssi apakah kau masih bersekolah? Ohh.. iyaa berapa umurmu?”.
“ohh mmmm.... aku mahasiswa taehyung-ssi, aku seumuran denganmu,” jantung aku masih berpacu dengan sangat cepat.
Kemudian kami bercakap-cakap selama 30 menit lamanya, lalu kami terdiam beberapa menit ... Kemudian ia bertanya padaku “via-ssi bisa aku pinjam handponemu?”, lalu aku memberikannya pada kim taehyung .Dan member lain memperhatikanku dan taehyung dari tadi tanpa aku sadari, kemudian jungkook berbisik padaku “noona hati-hati dengan taehyung-hyung, lebih baik kau denganku saja”, dia dan para memberpun tertawa. Dalem hati dasarr playboy internasional hahaha, gak salah dia dapet julukan itu, kemudian taehyung memberikan handphoneku kembali.
Selama 1 jam aku bercakap-cakap dengan mereka para member bangtan, ternyata mengobrol dengan mereka sangat seru membuatku terus tertawa, karena mereka terus membicarakan hal-hal yang lucu sampai-sampai aku capek terus-menerus tertawa karna kelucuannya mereka dalam bercerita.
“via-sii... setengah jam lagi kami akan memulai konser, kau disini saja bersama para staff," ucap jimin.“mmm.... apakah tidak apa-apa aku disini..??" kataku.
“benar via-ah kau tunggu disini saja sampai konser kita selesai”, sambut suga.
“tapi aku ingin melihat penampilan kalian diatas panggung...????” sambil mempoutkan bibirku.
“kau masih bisa melihat kami dari monitor disini via-ssi, dan niatku aku ingin mengantarmu pulang nanti via-ssi,” sambil wink ke aku.
Semua member bangtan “cieeee..... ehmm... ehm....”, tak lama mukaku memerah seperti tomat. Dalem hati “ya ampunnn kim taehyung mimpi apa aku semalam diantar pulang oleh kim taehyung”. Lalu tiba-tiba aku ngomong gini, “taehyung-ah tapi kau kan tidak tau rumahku...?? ini kan di indonesia bukan dikorea taehyung-ssi, lagi pula tadi aku bawa mobil sendiri taehyung-ssi”, aku sengaja bilang seperti itu karna aku tidak ingin merepotkanya karna dia juga pasti sangat lelah setelah konser nanti.“gampang via-ssi kan kau yang akan membimbing arahan dimana rumahmu nanti ? gampang kan.. ??? lagi pula para member bangtan juga ingin ikut mengantarmu pulang, dan mereka juga ingin tau rumahmu via-ssi," sambil menjelaskan panjang lebar.
“mmmm....?? apakah benar tidak apa-apa kalian ingin mengantarku pulang ...?? kalian pasti sangat lelah sehabis konser, pasti kalian ingin istirahat juga kan ....??? dan lagi pula kalian apakah boleh diijinkan dengan sejin oppa untuk mengantarku pulang ??” kataku panjang lebar.
“tenang via-ah aku sudah berbicara tadi dengan sejin oppa dan dia memperbolehkan kami mengantarmu ko," ucap namjoon selesai berbicara padaku dia dengan senyuman yang sangat manisnya itu seperti gula ditambah lesung pipinya yang membuat dirinya semakin tambah manis.“arra, baiklah.... tapi mobilku hanya muat untuk lima orang namjoon oppa...??” sambil mengancugkan kelima jariku.
"oohh kalau masalah itu tenang saja via-ssi... aku jimin jungkook dan jin-hyung dimobilmu, dan namjoon-hyung suga-hyung dan hoesok-hyung ada dimobil fan kami nanti, bagaimana ? Lagi pula kami juga ingin main sebentar dirumahmu nanti," ucap taehyung.
“okee... baiklah kalau begitu aku akan berbicara dulu dengan ibuku lewat telepon, sebentar," kataku.
Sementara aku yg sedang berbicara dengan ibuku lewat telepon, member bangtan yg lain bersiap-siap akan memulai konsernya. Selesai aku menetup teleponku taehyung memhampiriku dan aku melihat seisi ruangan tidak ada member bangtan dan staff sama sekali diruangan ini, lalu taehyung berbicara seperti ini, “via-ssi aku keatas pangung dulu untuk tampil”, sambil tersenyum dan ingin meninggalkanku. “tunggu sebentar taehyung-ssi...”, lalu dia berbalik lagi karna panggilanku dan aku menghampirinya karna aku melihat rambutnya yg masih agak berantakan. Lalu aku merapikan rambutnya dengan berjinjit sedikit karna tubuhnya yg tinggi, “gumawo...”, dia mengelus rambutku dan terseyum padaku. Dan jantungku pun langsung bedetak sangat cepat tak karuan yang dengan wajahku pun yang sangat merah seperti tomat.
Dua jam lamanya aku mengunggu mereka dibackstage lalu aku mendengar suara ketukan pintu dan ternyata itu taehyung yang sangat berkeringat setelah melakukan penampilan konser diatas panggung tadi dan taehyung langsung duduk disampingku. Lalu aku beranjak dari tempat dudukku karna aku tidak tahan melihat taehyung berkeringat seperti itu. Kalian pasti taulah bagaimana jadi aku kalau seperti itu.“member yg lain dimana ??” sambil mencari-mencari handuk kecil diruangan itu.
-bersambungJangan lupa vote dan komen yaa aku juga minta saran kalian dong . bagus gak ff ini ?
Tolong yang berbaik hati 😊😉😚😉😊😉😊😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smile (BTS) [M]
FanfictionCerita ini ada NC-nya juga jadi buat yang dibawah umur kalo bisa jangan baca yaa ..... !!!!!!???? Cast : Viannisa Deliana as Choi anna (nama koreanya) Ayuni Novianti as Choi arra (nama koreanya) Kim taehyung Pak jimin Min yoongi Jung hoesok Kim Na...