"Ya ampun ci... ampe kapan kita nungguin ni toko buka? Udah lima jam ini... mau apa kaki aku ini berakar?" Rengek Jiyeon
"Enggak sayang tungguin bentaran lagi aja, kalau udah dapet Gunpla yang aku cari aku janji deh anterin kesemua tempat yang kamu mau."
"Iya tapi ampe kapan? Ini udah jam kelima kita nungguin... mana panjang banget lagi antriannya... kalo dapet tuh barang, kalau kagak kan sakit ati ci."
"Ya ampun Yeon, beli es krim kek apa kek nih aku modalin." Hoshi mulai gedek ama Jiyeon dan keluarin dompetnya.
"Modalin... kek bikin usaha aja. Emang Kamu tega aku yang beli sendiri?"
"Ya udah aku beliin tunggu bentar, eh... Kalo tuh toko udah buka beli aja yang paling baru disono, ni potonya." Hoshi nitipin hpnya ama Jiyeon,
cewek itu iseng-iseng buka galeri poto ampe Ig, like-in foto-foto Jiyeon pake akun pacarnya dari foto yang kelupaan Hoshi like ampe yang lawas,
Kepoin boyben boyben korea ama buka youtube, mas mas yang jajarannya depan ama belakang udah liatin Jiyeon aja ngerasa keganggu ama suara video klip yang Jiyeon lagi stel.
"Nih... udah buka?" tanya Hoshi sambil ngos-ngosan kayak abis dikejar kamtib.
"Belon, Eh Ci... kalo kita nikah kedepannya, kamu masih gitu bakalan nyari robot-robotan terus ngerakit terus dipotoin bukannya jagain aku?" tanya Jiyeon sambil jilatin eskrimnya.
"Uhm... Kagak tau Yeon, kalo ada duit sih pengennya pas PO aku beli, daripada sesek sesekan nunggu loncing korea."
"Tapi beneran deh Ci, aku gak rela aku diduain ama makhluk gak bernyawa, biasa aja dan gak penting cem tuh barang..." Jiyeon ngomong sekate-kate kepengen bener mulutnya disisirin jari jari sepeda.
"SSsttt, maaf ya mas pacarnya aku memang suka becanda... Yeon... gak boleh ngomong gitu, liat deh mas-mas yang laen udah liatin kita gak suka, masa iya balik dari sini jadi korban bacok." bisik Hoshi ketawa segaris sambil ngebungkuk-bungkuk minta maaf.
"Ci pengen duduk." Manja Jiyeon mulai kumat, enggak deng... baru sekarang kepengen duduknya jadi kagak manja amat lah ya...
Hoshi ngebuka sepatunya buat dudukan Jiyeon.
Baru pas duduk Hoshi baru sadar Jiyeon pake rok mekar gitu selutut jadi You Know What I Mean dong ya...
Hoshi lagi-lagi relain barangnya sekarang dia bukain jaket varsity klub baseball kebanggaannya, buat nutupin paha Jiyeon,
Jiyeonnya sih lempeng aja pas pahanya ditutupin, gak ngerti apa itu jatah si Oci dimasa depan.
"Yeon.... Kayaknya masih lama deh, mau pulang?" ajak Hoshi mulai kagak tega.
"Kok gitu?" Jiyeon natep muka Hoshi yang gak enak padahal udah lama banget si Hoshi ngajakin mereka buat datinh disini.
Secara ini hobi satu satunya punya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIYEON'S FICLET
FanficSebuah page berisi kumpulan cerita pendek mengenai Jiyeon - Seungchoul-Jiyeon (Jicheol) - up - Jun-Jiyeon (JunYeon) - up - Junghan-Jiyeon (JungYeon) - up - Joshua-Jiyeon (JiShua) - up -Hoshi - Jiyeon (Shiyeon) - up - Woozi - Jiyeon (ZiYeon) - up - W...