Chanyeol memutuskan langsung pulang kerumah setelah sekolah selesai dan ia terkejut saat ayahnya menunggu di ruang tamu, mau tidak mau ia harus berbicara walau sekedar memberi salam.
“ apa kau akan tetap pada keputusanmu?,” tuan park bertanya
“ aku tidak akan mngubahnya ayah
tuan park hanya menghela nafas dan pergi meninggalkan chanyeol. Chanyeol hendak berjalan kekamarnya sebelum suara nyonya park terdengar.
“ kau sudah pulang sayang?
“ em eomma,,,
“ chanyeol…eomma berharap kau berjuang lebih keras lagi, ayahmu pasti akan bertindak lebih jika kau tetap memilih baekhyun, eomma tidak melarangmu, dan eomma selalu mendukung apa yang menjadi keputusanmu sayang.
“terimakasih eomma
“ gantilah bajumu dan istirahat..
“ em.
######
Baekhyun merasa aneh pada café tempat ia bekerja, biasanya café akan sepi saat jam menunjukkan angka 10 terkadang juga sebelas, tapi ini masih jam 09:30.
“ hyung,,apa semua pelanggan kita pada kabur?
“ apa yang kau bicarakan? Tutup café ini karena aku sudah dibayar lebih oleh si penyewa
“mwo? Penyewa? Apa tempat ini disewa?
“ tentu saja,,,,orangnya berada diluar, dan dia bilang dia ingin menemuimu.
“ne?
#####
Baekhyun menolehkan pandangannya pada bangku di depan café yang sepi dan ia memang melihat seseorang yang duduk disana membelakanginya, tanpa ragu ia segera mendekati orang tersebut dan menyapanya, sat orang itu menoleh ia sedikit terkejut karena orang itu oh sehun.
“ apa yang kau lakukan? Apa kau yang menyewa tempat ini?
“ santailah …dan silahkan duduk.
“untuk apa kau harus menyewa tempat ini segala kalau hanya ingin berbicara denganku?,” ucap baekhyun seraya mendudukkan tubuhnya.
“ Karen apasti kau akan membuat alasan agar tidak berbicara denganku. Benar?
“ itu….
“ lupakan,,,,aku hanya ingin menanyakan sesuatu padamu
“ apa?
“ kau,,,bisakah kau melihatku seperti kau melihat chanyeol? Bisakah kau menyapaku saat kita saling bertemu? Dan bisakah kau bercanda denganku seperti yang kau lakukan dengan chanyeol?
Baekhyun mengerti kemana arah pembicaraan sehun,,sejujurnya dia merasa nyaman saat mengenal sehun untuk pertama kali, namun saat ia tahu sehun menyukainya dan semuanya berubah, ia merasa sehun yang ia kenal pun berubah.
“ maafkan aku sehun, aku tidak bisa
Sehun menatap baekhyun dengan pandangan kecewa, dan ia mulai tersenyum getir
“ apakah aku boleh balas dendam?
“ kuharap kau tidak melakukannya, tapi jika itu yang kau mau, aku siap menerima hukumanmu karena aku telah menolakmu.
“tidak…aku tidak bisa melakukan itu padamu
“maksudmu?
“aku tidak suka saat melihatmu terluka, maka yang tersisa adalah diriku dan chanyeol.
#####
Baekhyun menatap sehun yang yang menumpukan kepalanya di atas meja dengan tatapan kosong, ia masih memikirkan ucapan sehun semalam dan kembali membuatnya khawatir, ia tidak mau mereka berdua terluka hanya karena dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The heirs (chanbaek)
FanfictionApa yang terjadi jika anak pewaris memperebutkan namja mungil yang statusnya orang biasa? cast: chanbaek (boy x boy) sampul dari google, karena gatau siapa editornya aku gabisa sebutin namanya 🙏 please dm jika itu kamu ya🥰