Gue mulai melangkahkan kaki di sebuah sekolah elite. Setelah beberapa hari melakukan pendaftaran, akhir nya gue di terima di sekolah ini.
Hari ini adalah hari dimana gue memulai masa pengenalan lingkungan sekolah, ya karna masa orientasi siswa telah dihapuskan dan digantikan dengan masa pengenalan lingkungan sekolah.
Gue melangkahkan kaki menuju lapangan sekolah, melihat keadaan sekitar, sekaligus mencari sahabat smp gue. Dan yap, gue ketemu mereka. Mereka? Gue punya 3 sahabat
Yang pertama, Agata Fallerie, gadis cantik dengan rambut sebahu yang mempunyai mata coklat, kulit putih, dan kacamata yang setia bertengger di hidungnya.
Yang kedua, Jovita Dilarai, gadis cantik dengan tubuh tinggi, kulit putih, mata coklat tua, hidung mancung, dan rambut ikal yang selalu bergoyang ketika ia berjalan.
Yang ketiga, Fadillah Ainiya Azmi, dia sahabat gue yang paling alim, dengan rambut tebalnya, tahi lalat di atas bibir, hidung mancung, membuat siapa saja terpesona melihat nya, tak lupa postur badannya yang bagus.
Dan ini gue, Devina Fredella Andara, gue cewek yang keras kepala, egois, dll. Gue ga peduli orang-orang mau ngomong apa, gue Devina Fredella Andara, dengan rambut ikal bawah sebahu, badan tinggi, kulit kuning langsat, dan tentu nya dengan pipi yang tembam, "TEMBAM" tolong di garis bawahi, tanda kutip, stabilo.
"Gue dari tadi nyari kaliaann" ujar gue kepada mereka bertiga
"Siapa suruh datang telat" timpal Agata
"Enak aja, gue gak telat, ini juga baru jam berapa, kalo gue telat, gue ga akan ada di dep-" ucap gue terpotong, karna gue ngeliat cowok dengan postur tubuh yang tinggi, alis tebal, hidung mancung, bulu mata lentik, samgat manis, wajah nya tak bosan dilihat.
"Lo kenapa?" Tanya vita-jovita yang melihat gue bengong dengan mulut terbuka
"Anjirr, itu devian?" Tanya gue to the point
"Mana?" Tanya dilla-fadillah
"Ituu, yang jalan bareng dua cowok" jawab gue
"Anjir, iya itu dia" ucap Agata, Jovita, dan Fadillah bersamaan
"Gue satu sekolah sama diaaaaa" ucap gue kegirangan.
***
Author's POVSemua siswa-siswi baru SMA NUSANTARA sedang berbaris dilapangan, untuk menunggu giliran namanya disebut, dan akan duduk dikelas mana.
Mulai dari kelas 10-A dan sekarang 10-B. Diurutan ke-21 nama seorang pria disebutkan.
"DEVIAN GRISHAM ANANTA" ucap salah satu pengurus osis menggunakan pengeras suara.
Pria itu pun, mulai berjalan, menuju barisan kelas nya berada. Ia duduk di kelas 10-B. Tak sedikit wanita yang bersorak melihat ketampanan dan gaya cool pria itu.
"Anjir, dia ganss banget"
"Gebet ah"
"Alisnya mengalihkan dunia ku"
"Astaga dragon, dia ganss sumpah"
"Woi, dia punya gue"
"Calon pacar gue itu"
Para cabe-cabe an itu, tidak berhenti bersorak sampai suara salah satu panitia yang menghentikan.
"TOLONG KALIAN PERHATIKAN YANG DIDEPAN!!!" Seketika semuanya diam.
Setelah nama kelas 10-B disebutkan, para siswa-siswi baru 10-B masuk ke kelas.
"Yahh gue ga sekelas sama dia" keluh Devina
KAMU SEDANG MEMBACA
WAITING
Teen FictionMenunggunya bagaikan mengharapkan buah jambu tumbuh di pohon mangga, PERCUMA. -Devina Fredella Andara- Aku ingin mencintaimu, tapi saat sebuah masalah menghampiri, aku takut kau membenci ku, seperti masa lalu ku. -Devian Grisham Ananta- iceboy