Musim semi telah tiba. Ji Hye yang sangat merindukan datangnya musim semi, memilih untuk berangkat ke tempat kerja pertamanya menggunakan sepeda dari pada menaiki bus kota atau mengendarai mobil.
Hari ini adalah hari pertama bagi Ji Hye untuk bekerja sebagai produser, setelah melewati berbagai rangkaian seleksi penerimaan pegawai baru. Akhirnya, Ji Hye bisa meraih mimpinya, yaitu ingin menjadi seorang produser di sebuah stasiun televisi.
"Annyeonghaseyo," Ji Hye menyapa setiap orang yang ia temui di tempat parkir dengan tersenyum.
Para produser yang baru saja diterima langsung berkumpul di depan ruang kerja para produser. Mereka berdiri berjejer, menghadap ke arah yang sama. Di hadapan mereka semua, manager Jung sedang berdiri untuk memberikan instruksi.
"Selamat atas selesainya masa pelatihan kalian! Sekarang, aku akan membacakan tim apa yang akan menjadi bagian hidup kalian selama bekerja disini," ucap Jung Man Soo.
Man Soo mengambil sebuah dokumen yang baru saja ia cetak pagi ini. Dokumen itu adalah dokumen yang berisi nama-nama produser baru dan nama acara yang akan mereka produseri kedepannya. Sekarang, Man Soo akan membacakan isi dari dokumen itu.
"Lee Jung Sung: K-Music. Kim Sang Hoon: Me and My Friend. Ahn Hong Jung: Real Man. Song Ji Hye: Secret Love. Selanjutnya," Man Soo membacakan satu persatu nama peroduser baru yang berjumlah tiga belas orang.
***
Song Ji Hye masuk ke dalam ruang rapat nomor dua. Seluruh tim yang memproduseri acara Secret Love sudah hadir di dalam ruang rapat nomor dua, kecuali sang pemimpin, yaitu Manager Jung.
"Annyeong," Ji Hye menyapa seluruh anggota Tim Secret Love.
Seorang wanita memberikan sebuah kursi kosong untuk Ji Hye. Ji Hye langsung menduduki kursi kosong tersebut.
"Song Ji Hye," ucap seorang wanita yang duduk di sampingnya.
"Halo," ucap Ji Hye.
"Halo," ucap Lee Bo Ra.
"Sunbae," ucap Ji Hye.
"Hei, tidak perlu memanggilku dengan sebutan itu. Panggil saja aku Bo Ra," ucap Bo Ra.
"Annyeong, Bo Ra unnie," ucap Ji Hye.
"Ya! Manager sudah berdiri di depan pintu!" ucap Byung Ran.Man Soo memasuki ruang rapat nomor dua. Tanpa berpikir panjang, dis langsung duduk pada salah satu kursi kosong.
"Selamat datang kami ucapkan kepada produser baru kita, yaitu Song Ji Hye. Kamu tergabung dalam tim Secret Love. Sedikit bercerita untukmu, Secret Love adalah reality show yang baru berjalan lima bulan. Minggu depan, kita akan memasuki musim kedua dengan bintang yang berbeda. Yang akan menjadi bintang dalam sesi kedua kita adalah Nam Woo Hyun, seorang aktor dan penyanyi dari grup Infinite. Tadinya, kami akan merekrut artis lain seperti Kang Min Hyuk dari CNBLUE atau artis lainnya. Tapi, hanya Woo Hyun yang memberikan konfirmasi untuk membintangi acara ini," ucap Man Soo.
Ji Hye mendengarkan setiap kata yang diucapkan oleh Man Soo dengan serius. Dia ingin terlihat antusias didepan atasannya dan memiliki kesan yang baik. Terlebih, karena Ji Hye adalah karyawan baru.
***
Jam makan siang tiba. Ji Hye diajak oleh BoRa untuk makan siang di kuar gedung KTV. Mereka berdua makan siang bersama di sebuah restoran itali di dekat gedung KTV.
"Selamat datang!" seorang pelayan memberikan sambutan kepada Ji Hye dan Bo Ra.
"Oppa, bagaimana liburan ke Eropanya?" tanya Bo Ra.
"Sangat menyenangkan. Terutama saat aku mengunjungi menara miring Pisa," ucap Go Kyung, kakak Bo Ra.
"Ji Hye, ayo kita duduk di sana!" ucap Bo Ra.
"Iya," balas Ji Hye.Ji Hye dan Bo Ra duduk berhadapan. Sementara itu, Go Kyung duduk di samping Bo Ra. Mereka bertiga makan siang bersama.
Semua hidangan langsung disajikan oleh seorang pelayan. Rupanya, makanan sudah disiapkan sejak tadi, karena semuanya adalah masakan yang dimasak sendiri oleh Go Kyung.
"Bo Ra, macaroni ini enak sekali!" ucap Ji Hye.
"Ya. Semua ini karena oppa pintar memasak makanan itali," ucap Bo Ra.
"Ayo makan yang banyak!" uca Go Kyung.***
Nam Woo Hyun bangun lebih siang hari ini. Ia tertidur dengan pulas setelah semalam ia pergi minum soju dengan seluruh anggota Infinite.
Ting Tong Ting Tong
"Ah, itu pasti manager Yoon yang membunyikan bel apartemenku," ucap Woo Hyun.
Woo Hyun bangkit berdiri dari atas kasurnya dan langsung berjalan keluar dari dalam kamarnya untuk membuka pintu apartemennya. Namun, setelah ia membuka pintunya, bukan sosok manager Yoon yang muncul, tetapi orang lain.
"Kamu siapa?" tanya Woo Hyun.
Woo Hyun terkejut sekaligus malu. Ia terkejut karena muncul sosok seseorang yang tidak dikenalnya. Selian itu, ia merasa malu karena ia baru saja bangun tidur dan hanya memakai piamanya.
"Oppa pasti lupa denganku ya? Aku ini adalah penggemar berat oppa sekaligus cinta pertama oppa. Ah, bagaimana bisa oppa dengan mudah melupakanku begitu saja?" tanya wanita itu.
"Siapa kamu? Aku tidak pernah mengenalmu sekalipun!" ucap Woo Hyun.
"Aku adalah adik kelasmu sewaktu di sekolah menengah atas. Bukankah dulu kamu yang mengejarku? Beruntung kita tinggal di gedung apartemen yang sama," ucap wanita itu.
"Jangan ganggu kehidupanku!" ucap Woo Hyun dengan tegas.
"Woo Hyun, ada apa? Siapa dia?" Manager Yoon bertanya sambil berjalan menuju ke apartemen milik Woo Hyun.
"Manager, ada seorang fans yang tiba-tiba datang ke apartemenku," ucap Woo Hyun.
"Nona, apakah nona tahu kalau nona sudah tidak sopan?" tanya manager Yoon.
"Baiklah kalau sekarang oppa masih belum mengingatku. Aku akan terus menunggu sampai oppa bisa mengingatku kembali. Aku akan datang lagi lain hari," ucap wanita itu.
"Ish... ada-ada saja!" ucap Woo Hyun ketika ia dan managernya sudah masuk ke dalam apartemen milik Woo Hyun.
"Woo Hyun, baru bangum tidur? Ini, aku bawakan pasta dari restoran kesukaanmu di dekat gedung KTV," ucap Woo Hyun.
"Hyung, kenapa hyung tidak datang ke apartemen Sung Kyu Hyung atau Dong Woo Hyung saja?" tanya Woo Hyun.
"Karena hanya kamu yang tidak menjawab telepon dariku. Aku sudah mampir ke gedung KTV untuk mendapatkan jadwal syuting Secret Love dan skenario episode 1. Ini dokumennya," manager Yoon memberikan dokumen tebal kepada Woo Hyun.
"Bagaimana dengan mini album keduaku?" tanya Woo Hyun.
"CEO mengatakan bahwa mini album keduamu akan ditunda. Secepat-cepatnya dua minggu setelah Secret Love musim kedua selesai, yaitu enam bulan lagi. CEO memintamu untuk fokus saja pada syuting Secret Love yang akaa kamu jalani. Kamu pantas membintangi sebuah reality show," ucap manager Yoon.
"Ya! Apakah benar tentang gosip yang bereder di Woolim bahwa CEO kita ingin mendebutkan Sung Yeol sebagai penyanyi solo? Itu sebabnya dia menunda mini album keduaku dan memberika kesempatan bagi Sung Yeol. Apakah hyung berpikiran sama denganku?" tanya Woo Hyun.
"Hmm entahlah. Bukankah Sung Yeol sudah menolaknya? By the way, ayo dimakan spaghettinya! Sebelum dingin," ucap manager Yoon.
"Baiklah," ucap Woo Hyun.Woo Hyun mengambil sebuah garpu untuk menyantap spaghetti kesukaannya itu. Sementara itu, Manager Yoon menyantap fusilli kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love [Woo Hyun Infinite Fan Fiction]
RomanceSong Ji Hye adalah seorang produser di sebuah stasiun televisi. Dia tergabung dalam sebuah tim yang memproduksi sebuah acara reality show berjudul Secret Love. Nam Woo Hyun adalah artis yang membintangi reality show berjudul Secret Love yang diprodu...