Author POV
Yang namanya orang tidur siapa yang tau sih gaya kita gimana kalo keadaan mata merem nan puless :))
Jadi tuh gini gengs ceritanya tae sama nade kan tidur tuh semobil, ya kalian bisa bayangin ndiri lah gimana orang kalo ga sengaja ngejatohin kepala kepundak oranglain lantaran ngantuk(͡° ͜ʖ ͡°)
Cekcodot~~
Normal
Cripp.. Criippp... Criipp
Grepp
Greepp
"ih ini apa sih"
Pas buka mata ah tai untuk yang kedua kalinya tidur sambil peluk gua gaesh :"
Gua mau teriak tapi keburu hape gue geter
Drrttt.. Drtttt... Drrttt
"halo mah"
"nade sayang.. Kamu dimana nak kenapa kamu gapulang sih. Mamah khawatir sama kamu, mamah minta maaf ya sayang. Ayo pulang ya nak"
Anjir mamah kasian bat dah, tapi ini si anjing masih ngedekep gua udah gua susah gerak lagi.
"i-iyaa mah nanti nade pulang kok"
"bener ya sayang ya"
'Euunghhhh'
Itu suara apa satt :"(
Iya itu suara tae kebangun tapi dia ngedesah :(("NADE!!!! Itu suara siapa!!! Kamu lagi sama siapa!! Nade jangan macam-macam kamu yaaaa!! Nadeee pulaang!!!"
"anjirrrrrr heh taek ayaaaaaammmm bangun lo bangsat!! ih lo ngapain sih grepe-grepe gua! Bangun lo bangsat tanggung jawab!"
"heh apaan sih lo sans ae dong gua kan gatau, lagian tangungjawab, tanggungjawab apa coba maksudnya"
enak banget jawabnya.
Anying gaesh gua ngomong gini tapi keadaan telepon masih terhubung sama mamah.
"apaaa! Jadi kamu sama taehyung lagi oh syukurlah mamah kira kamu sama siapa, gapapa sayang alnjutin aja maaf ya mamah ganggu taehyung pasti tanggungjawab kok. Udah ya sayang"
Titt
"Anjuuuuuuuuuu, taee ini semua gara-gara lo tau ga!! Aghhrrrrr"
"dih lo kenapa sih woy ini masih pagi lo bocor ya sensi bat dah hari ini"
"iya semua kar-"
Firee~
Fireeee~ eo~ eoo~Belum sempet gua ngejelasin hp taehyung bunyi gaeshhh.
"Hust hust"
Tae ngacungin jari telunjuknya ke bibir gua anying :"
Terus diliat tuh hp siapa yang nelpon, eh seketika dia kegirangan dan keluar dari mobil.
Karna gua penasaran yodah gua nguping aee xixixi.
"yeoboseyo chagi"
Jlebbb
Chagi? Itu bukannya bahasa koreanya dari panggilan sayang? Kok hati aku kaya ada jleb-jlebnya gitu ya rasanya :"
Prakkkk!!
Ha? Tae nglempar hapenya, ih dia kenapa. Gua mbatin mulu tuh kan ngeliat kelakuan tae barusan. Terus dia duduk tuh dikursi panjang yang biasa deket pantai.
Gua coba ngedeketin, gua samperin tuh gua ambil dulu hapenya yang tadi dibanting.
Gua iseng tuh kan, keadaan hape masih nyala masih bisa diliat.
Treengg
Ada pesan gaesh dan gua pun ngebaca. Dan isinya bangsaatttt seketika gua juga ikut esmosi ini :" pantesan anjir taehyung semarah ini. Nih gaesh isi pesannya
G
ua gedegg banget sumpah bacanya gua samperin tuh kan tae, pengennya gua sih nenangin dia tapi gua ikut kebawa emosi juga sama tuh si jable
Gua berdiri tuhkan didepan tae yang lagi duduk nopang wajahnya dengan tangannya.
"jalang bangsad" -kata gua
"hah? Apa lo bilang? Siapa yang lo maksud jalang"
Aku tercyduck maz disentak oleh mu:"
"lo ga mikir apa cewe bangsad cem dia dulu lo pelihara?"
"maksud lo apa sih gua ga ngerti"
Setelah itu gua kasihin tuh kan hapenya terus diliat daaann.
Praangggg!!!
Kedua kalinya tae membanting hapenya kawaanddd.
"asw aghrrr!!"
"udahlah sampah cem dia itu pantes ditinggalin, lagian lo kaya ga bisa bedain mana yang kupu-kupu mana yang masih jadi ulet sih. Ulet gatel cem gitu elu pelihara heran gua"
"..."
Tae diem tuh ga ngejawab, mungkin masih sakit kali ya.
Setelah beberapa menit.
"gue mohon lu mau terima tawaran mamah buat nikah sama gue!"
-
Eaaa eaaaa kawin nih bentar lagii :))))))))
Oyaa gaeshh gwa punya FF absurd gaje atu lagi.
Nihh yaa bagus ga bagus ena sih:"vGwa coba" aja, klo banyak yang suka alhamdulillah kalo ga ya gua apuss :)))))))
Thankeuu :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Taek Ayam- Kth
FanfictionLu bayangin aja ya diumur lu yang lagi nginjak manis-manisnya bukannya dikasih Kado ena malahan dikado suami yang kelakuannya lvcknud cem taek ayam🐓💩 -unfaedah -nonbaku -absurd -kavshzbsjsbs gadanta!