Eaaaaa dabel apdett nihh😚😚😚
Selamat membaca~
Normal
"aishhh ini pala gwa napa berat banget gini, pusing banget elah"
"lah gua masih diranjang anjirrrr ternyata tadi mimpi doang nikah sama taehyung shitlah" :"v
Hachiuuu~
Hachiiuuuu~"hah???!! Taehyung? Lah kok dia ada disini? Berarti? Haah?? Gua beneran udah kawin dong sama dia"
Jelas lah gua kaget ini antara mimpi, ngayal, sama nyata perbandingannya sama :"( dan gua bingung gua ada dipihak yang mana.
Awthornya nyebelin ya labil :((
Tap.. Tapp.. Tapp
Gua nghampirin sofa yang ditidurin tae, kasian anjir ngeliatnya sampe bersin-besin gitu.
"tae.. *pukpuk* tae Hey bangun"
*pukpuk(nepukin pipinya tae biar bangun)
"eunghh"
Des?ah(͡° ͜ʖ ͡°)
"weh bangun lo ngapa tidur disini sih anjir, buru pindah ke kasur noh ada selimut"
"ogahhh malesss"
Anjirr ke anak kecil banget ni orang
hachiuuuuuu~
"ih tuh kan lo tuh ga kuat dingin gosah sok-sokan tidur disini deh, ayookk. Sini gua bantu buru"
"udah pewe naadddee"
Anjirrrrr, bodo ah gua angkat tuh kan tangannya, The Power Of Wifieu nih eyaaaa (͡° ͜ʖ ͡°)
Pas udah mau beridiri alhamdulillah kaki gue kepleset ((:
Brukkkk
"aaaaaaapppttttt"
Si tae mbukam mulut gua pake tangannya, sambil melotot gitu anjer matanya.
"lo apa-apan sih nyuk, kalo bonyok lu denger gimana, gua kan belum mainin lu" -taehyung
Plakkkkk!
'Mainin' mainin apa sat :((
"bgsd lo, bodo ah!" -gua
Tuh mulut bego emang ga pernah disekolahin kali ya :((
Drapp.. Drapp.. Drapp
Akhirnya gua ke kasur dengan muka kesel tuh kan, eh si kunyuk ternyata buntut, ngikut gua tidur dikasur juga.
"minggir lu tet"
"lah tadi nyuruh tidur bareng, sedih akutu dipehapein"
"shit, jangan deket-deket gua nyet maksudnya gua takut lo khilaf"
"ya gapapa dong kita kan syudah halal"
"tai ah lo, neh guling buat pembatas. Awas aja kalo lo grepe-grepe gua, gua tendang asetlo"
"ini kan asetmu jugaa by"
Anjeerrrr by manggilnya :((
"ihh tae minggir sat tangan lo, gua masih pengen suci, minggir ga!"
Bugh!! Bugg!!
Disuruh jangan grepe-grepe malah meluk, yodah gue timpuk aja pake bantal.
"minggir ga, tae ihh anjerr ahahahahhaa geli goblog, taee ahishidbsjxbskzj"
Shitya punya temen tidur baru malah seharian ga tidur(͡° ͜ʖ ͡°)
Perang bantal anjerrrr. Rebutan tempat tidur doang :((
-
Ini part ena ya gaeshh(͡° ͜ʖ ͡°)
Keeppppp vomentt 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Taek Ayam- Kth
FanfictionLu bayangin aja ya diumur lu yang lagi nginjak manis-manisnya bukannya dikasih Kado ena malahan dikado suami yang kelakuannya lvcknud cem taek ayam🐓💩 -unfaedah -nonbaku -absurd -kavshzbsjsbs gadanta!