Rafika

93 13 7
                                    

Drap..drapp..Drapp

"Raf!!" mampus ini kenapa si rafika nyampe digendong Jungkook begini. Nemu dimana sih ini anak astantankk.

"Bawa masuk kook"

Budu ah gua tinggalin jimin bentaran ngurusin si ibab atu ni Rafika bengek kaliya sampe pingsan begitu idungnya rada ada bekas darah sih.

"Lu apain ni anak"

"YaAlloh nun juki ga ngapa-ngapain, tu anak tiba-tiba ngelintas didepan juki terus manggil nama 'kook' terus mimisan jatoh. Masuk angin kaliya"

Masuk angin otong lu bujel, itu gegara ngeliat elu sempak-_

"Nad" gua nyelinguk ke sumber suara tu kan

"Eh kak jimin sorry ya gua tinggal tadi"

"E--eh gapapa gua cuma mau ijin pulang aja ni tiba-tiba perut gua mules"

"Ha kok bisa?" gua ngampirin kak jimin dipintu kan yang lagi nahan eeknya gitu sambil megangin perut

"Iya gatau, yaudah gua pamit dulu ya. Bang gua pamit" katanya ngominge ke taehyung

Lah dipanggil bang lagi dia:v

"Iya tiati bro"

Gua pun nganterin kak jimin keluar kan sumpah kasian gitu mukanya nahan pup udah diujung kaliya ato kecipirit jangan-jangan.

Feeling gua ga enak tapi ni, ini jangan-jangan ada sangkut pautnya sama Susu yang dibuat tae tadi.

Pas gua udah mastiin kalo kak jimin udah menjauh, gua kembali tu kan kekamar.

"Weh kunyuq, lu apain cem-ceman gua"

"Apa sih berisik"

"Lu kasih obat apaan sat sampe dia mules begitu?"

"Menurut L?" taehyung ngomong gitu sambil pergi dari hadapan gua. Idih ga like banget gua ngeliatnya

"Ih taehyung ibab ngepet temen jonhy ah suekk" gua ngehentakin kaki gua kan terus melenggang dari kamar jungkook juga. Gua nyusul tae ke kamar.

"Elu ngerusak moment romantis gua kyntyl"

"Budu qutil" dia bomat gitu nanggapinya sambil tiduran main hp. Enak ya:(

"Eh ngepet aja lu sono syalan"

"Dih apa silu sans dong alai dasar"

"Elu yang alai"

"Pitik"

"Apa sih kok lu mulai ngatain gua"

"Babon"

"Woi woi taek ayam bangsad lu miror anju"

"Babi"

"Shitfakanjusu!"

"Haha"



Brakkk~

Sungguh ini suara bukan dari gua nggebrak meja atau semacamnya itu dateng dari kamar jungkook.

"Nuuunnnn"

Modar kan dia ngangkut cabe jalanan sih pasti tu rafika buat ulah dah. Cewek bar bar gitu.

"Jungkook" Taehyung langsung lari ngelempar hp gitu aja. Giliran sama adeknya begitu eh giliran sama gua! i.s.t.r.i.nya sendiri engga gaes:') Asw banget emang kan dia.

Taek Ayam- KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang