"Hoammmmm"
"Eh kuntul!!"
Baru bangun tidur duduk dengan keaadaan merem terus dengan seenaknya nguap mangap panjang gitu, iler dipojok kanan pojok kiri belek pun sama. Setelah melek eh dia terjunqkalಥ⌣ಥ melihat saia, suami saia dan juki sedang menatapnya.
"Berapa botol ler? Bobrok lu semalem"
"Ebuset nade?"
"Nadwehh" kata gua sambil ngikutin gaya bicaranya tapi mulut sambil gua muonyong-muonyongin gitu -_-
"Hwaaaaa"
Si kyntyL ngapa nangis sih.
"Buru sekola goblog ngapa lu nangis?"
"Kenapa gua ada diapartemen lo dan kenapa ada cogan-cogan disini bareng sama lo"
Lah anjyr gua baru sadar, kalo dia tanya macem-macem gimana? bisa-bisa tau nih satu sekolah.
"G--guaa bisa jelasin ini sumpah. Udah mending elu keramasan deh fik ih gila lu lepek bat gitu sana gih gua mau ke sekolah ni"
"Nad ijinin gua hari ini aja plis"
"So? Lu mau tinggal diapartemen gua?" kata taehyung dengan santainya.
"Jadi ini apartemen taehyung ato elu nad?"
Si sempak bego banget yoloooಥ⌣ಥ
Gua ngangguk aja lah."L--lo berdua? Itu cincin kenapa sama? Btw kok-- hah-- kok ada foto prewedd? Kalian? Udah Nik--"
Bugggghh
"Gara-gara elu setan!" gua mukul lengan tae tuh kan sampe dia mringis kuda sementara juki disebelahnya pun nyengir kikuk gitu.
"Iya gua suaminya"
"Busett!!! Seriusan? Hah?"
Guapun menoyor kepala rafika tu orang bego idupnyಥ⌣ಥ
"Cepetan lu mau sekolah ga udah siang ini"
"Nad ijinin gua ya ya ya, kalo ga gua bakal bocorin rahasia terbesar lo sama taehyung kkkkk---"
Duagghh
"Asw gua lebih mirip pembulian banget disini yorobun" kata rafika sambil ngelus-ngelus kepalannya
"Nas plis ya ya, gua janji ga bakal nyolong apapun dari apartemen lu bahkan patung emas Taek Ayam itupun ga bakal gua colong. Yang ada nanti gua bersih-bersihin ni apt lo. Ya kali lu ga mikir gua kesekolah masih bau alkohol gini. Naaaddd---"
"Ayo cabut" kata gua sambil ngarahin tangan ke depan kode kaya dipilem-pilem itu loo buat cabut.
Terus taehyung sama jungkook ngebuntutin gua ninggalin rafika dikamar eh sijigong teriak.
"Nadee makasih yaa, sumpah lu bespren gua banget dah utututuu"
Budu amad lah serah dia aing mah.
--
"Gua masuk kelas dulu ya"
Pas gua lagi nyopot seatbelt eh swamiQ menciyumQ ಥ⌣ಥ
"Semangat belajarnya"
Etdahh sisempak ga ngeliat-ngeliat kondisi banget dah. Apakabar jungkook yang 'lagi-lagi' menyiduq kami berdua :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Taek Ayam- Kth
FanfictionLu bayangin aja ya diumur lu yang lagi nginjak manis-manisnya bukannya dikasih Kado ena malahan dikado suami yang kelakuannya lvcknud cem taek ayam🐓💩 -unfaedah -nonbaku -absurd -kavshzbsjsbs gadanta!