Eyaaaaa enad kambekk, enad ga up karena kemaren otak enad buntu bingung sama ceritanya belum terpecahkan masalahnya, tapi sekarang udah kok kea teorinya bigHit yang bikin kobam sekarang udah terpcahkan horayyy bapereuu bapereuuu💋
Oya enad mo ngomong sebelumnya ini part Menbosankan enad ga lagi ngelawak, ini part serius, bikin kaleand males baca :"(
Selamat membaca~
San ha POV
Anjirrrr gua cape bat jam segini baru pulang sekolah, gapapa lah terakhir UKK besok libur juga. Errr dingin bat ujan-ujan gini enak nih nongkrong minum bajigur sambil godain baejingan jinyoung :v
Eh eh bentar-bentar kok gua kaya kenal tuh anak. Mantan bukan sih? Dia kan sekolah di SMA BigHit, tuh kan bener anjir ujan-ujan gini kenapa belom pulang sih, ga neduh lagi punya otak ga sih tuh anak.
Ahhh kelamaan. Gua samperin nih.
"Nadee!!! heh lo ngapain anjing ujan-ujan gini. Ayo masuk"
"s-ssann Ha"
Bruuggggg
Aelah pingsan lagi, alamat harus bawa kerumahnih.
"nade lo kenapa sih"
Sumpahdah sepanjang perjalan gua maki-maki tu anak. Goblo sih ujan-ujan bukannya neduh malah nangis sok drama bat kan.
Pas udah sampe rumahnya gua gotong tuh kan. Gua langsung masuk rumahnya.
"tan.. Tante"
Gua teriak tuh dirumah nade, Tante keluar, dia langsung kaget ngeliat gua sama Nade basah kuyup, alamat dikira gua yang ngajakin nih.
"san-sann haa nade kenapa??"
Ga gua gubris, gua langsung masuk tuh ke kamar
"san ha ini pasti gara-gara kamu ya"
Tuh kan gua disalahin, dari gua pacaran sama nade ini nyokap nade yang jadi penghalang gua emang badboy apalagi sekolah gua di SMA C* tapi gua bisa jadi goodboy ketika udah sama pacar. Gua punya otak yang bisa kerja mana yang baik, dan mana yang engga. Apalagi Nade anaknya juga baik, ga bakal gua macem-macemin. Tapi nyokapnya selalu nethink ke gua.
"tante udah deh ya san ha ga mau debat sama tante lagi, nunggu nadenya sadar aja biar tante percaya"
"halahh dari dulu tante itu ga bisq percayain kamu, kamu itu cuma bisa buat pengaruh buruk doang buat nade tau ga"
"tante mau sampe kapan sih tante benci sama san ha, tante mau nade sama san ha putus san ha lakuin itu juga buat tante, tapi apa? tante cuman bisa buat nade benci sama san ha doang. Padahal dari dulu Nade biasa-biasa aja tuh deket sama san ha"
"udahlah tante muak ngeliat muka kamu lagi, pergi kamu sekarang"
Tangan gua diseret-seret sama tante emil, gua udah biasa kok diginiin ((:
"san ha bisa pergi sendiri tante"
Drapp.. Drapp.. Drapp
Gua pergi, pas didepan gerbang gua ngeliat ada anak cowo dari mukanya sih keliatan khawatir banget, tapi bodo lah mending gua pulang aja yekan.
Taehyung POV
Ah anjing gua ga ketiduran, nasib Nade gimana nih, gua coba ke rumahnya tuh kan terus Gua ngeliat ada anak cowo keluar dari rumah nade mungkin dia yang abis nganterin nade kali ya.
Gua langsung masuk ke kamarnya Nade udah ada tante yang abis nyalinin baju basahnya nade.
"tante, nade kenapa?"
"taehyuung.. Kamu kemana aja? Ini semua gara-gara kam-"
"san-san haa"
Belum selesai ngomong si nade udah manggil nama orang tapi gua ga tau dia siapa.
"nade sayang.. Kamu gapapa nak?"
"mah san ha dimana?"
Anjing kasian tuh anak sampe pucet banget gitu.
"san ha udah pulang, udah deh kamu ngapain sih sebut-sebut dia"
"mah san ha yang udah nolongin nade, pasti mamah ngusir dia ya. Mah aku pengin ketemu san ha sekarang mah"
San ha siapa sih sampe ngebet pengen bangun gitu, gua ngrasa gagal banget sat jadi tunangannya :"
"n-nad, maafin gua ya"
"tai ah"
Alamat gagal kawin nih gua:"((
-
tuh kan gaesh gua ngomong apa ini part membosankan. Tapi kalem gua dabel apdet kok :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Taek Ayam- Kth
FanfictionLu bayangin aja ya diumur lu yang lagi nginjak manis-manisnya bukannya dikasih Kado ena malahan dikado suami yang kelakuannya lvcknud cem taek ayam🐓💩 -unfaedah -nonbaku -absurd -kavshzbsjsbs gadanta!