Kukuruyukkk~
Kruyuk..kruyukk..
Sebenernya bunyi ayam apa bunyi perut laper sih thor :((
Dua-duanya :)) -awtor
"eughhh hoammmm hahhhh upppp"
Apasih? (͡° ͜ʖ ͡°)
Ternyata semalaman gua tidur dipeluk sama tae gegara pambatasnya mental, anjerr banget ni anak.
Maklum lah kalo tidur sama si jungkook aja begini, udah kebiasaan kali ya meluk orang.
"tet heh bangun udah siang nih"
Gegara perang bantal gua bangun terlat, ya gua sih gapapa ya lagian ini kan udah libur sekolahnya tinggal nunggu pembagian kelas 12 doang.
Tapi orang sekitar bisa nerima ini ga nih masalahnya, takut pada ngira gua udah jebol:((
"tae.. Bangun dih ena ya lo meluk-meluk gua"
"triplek gada bentuknya cem gini ena dimananya"
Ngomong tapi matanya masih merem
Krietttt
"Anjerrr udah ngatain tapi malah tambah erat meluknya. Daebak lo tet, udah ih minggir gua mau mandi nih"
"bareeng"
"tai, minggir ga! Mau makan ga lo, mau gua siapin nih"
aseeqq jiwa kewifeuan nih ceritanya(͡° ͜ʖ ͡°)
"iya ih udah sana gua masih ngantuk"
Yodah akhirnya gua kedapur tuh kan nyiapin makanan.
"weh jongs, eaaa pengantin baru. Baru bangun nih"
(jongs=najongs(͡° ͜ʖ ͡°))
"anjir ih kaget gua, lah kak afi kok disini?"
Iya gaesh jadi ini kak afi ponakanannya mamah, dia udah nikah sama kak jin ganteng anjir mukanya imut kaya oppa-oppa kureahhhh, anaknya atu namanya Jifei, wajarlah namanya susah papahnya aja keturunan china gitu.
"iya gua niatnya sih mau kasih sepres ke acara lo tadi malem tapi gegara terlat dateng yodah apa boleh buat tadi malem katanya juga lo lagi ga vit kan makannya gua ga bisa ketemu lo"
"oh gitu ya kak, berarti kak jin sama jifei lagi ada dikamar tamu nih?"
"yaa, terus dimana suami lo nad?"
Cklekkk
Eh baru diomongin Xianying udah bangun, matanya sepet gitu anjir gemes dah ngeliatnya jalan loyo gitu ke kamar mandi.
"itu suami lo?"
"ye kak"
"anjeng pinter banget lo cari cowo kea boyben korea tu sapa tuh yang ganteng tapi otak cem alien gitu"
"V BTS kak?"
"nah iya"
"iya kak bener. Bego juga iya"
"NADEEEE!!!"
lah anjerr dia teriak dari dalem kamar mandi aku tercyduck nih :"
Masa sih dia bisa denger :v
"apaan"
"bawain handuk dong gwa lupa bawa ehe ehe"
"bego emang"
Gua pun bawain handuk buat dia, dan gua kembali nyiapin makanan.
Setelah gua udah siapin makanan gua kekamar mau ambil handuk buat mandi, karena dirumah mamah toilet masih dibelakang bukan dikamar.
Cklekkkk
"haaaaaaaapppppttttt"
Untuk yang kedua kalinya gua teriak terus mulut gua dibungkam tae.
"lo jangan teriak mulu bego, lo harus dibiasain liat gua begini. Ntar pada ngira gua naenain lu gimana. Kalo gamau liat tutup mata kalo ga keluar okee"
"Uwaaa"
Drapp.. Drapp.. Drapp
Gua bener-bener lari dari kamar anjir langsung tutup pintu, gua kira taehyung udah selesai ganti bajunya ternyata belom masih semvakan doang.
"kamu kenapa sih nak masih pagi teriak-teriak"
"ah anu mah eh itu ada kecoa dikamar hihhh"
"ha kecoa. Mana kecoanya sini mamah buang"
"eh eh jangan mah udah ada taehyung kok didalem"
"oh gituu"
Cklekkk
Haduhhh si taehyung keluar lagi. :((
"mana tae kecoanya ketangkep ga?" -mamah
"kecoa?" -taehyung
Cuittttt
Gua cubit tuh kan pantatnya, lagi ngode nih guaa moga aja nyampe tuh otak.
"iya kata nade tadi ada kecoa, udah kamu tangkep kan?" -mamah
"ohahhh iya i-iya mahh udah kok, kecoa item? Haha iya udah di kantongin" -taehyung
"hah kecoa item?" -mamah
Hadehh tuh orang salah makan kaliya. Mulutnya anjerr bat dah.
"ya iya udah deh mah, kita siap-siap makan aja yuk. Nade mau mandi dulu bentar, minggir lu tet"
Jrenggg
Tatapan membunuh gua arahin ke alien atu nih yang klakwannya bgsd.
-
Aduduuu up pagi partnya kurang panjang ato pas nih, se'pas' hatyku ke kamyu (͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Taek Ayam- Kth
FanfictionLu bayangin aja ya diumur lu yang lagi nginjak manis-manisnya bukannya dikasih Kado ena malahan dikado suami yang kelakuannya lvcknud cem taek ayam🐓💩 -unfaedah -nonbaku -absurd -kavshzbsjsbs gadanta!