Anggun pov
Nama ku Anggun Triwidianingrat Putri Winada,
Aku anak ketiga dari tiga bersodara, kakakku pertama bernama Angga Laksamana Putra Winada dan yg kedua bernama Anggi Lestari Putri Winada..
Ayahku telah meninggal setahun yang lalu karna sakit yg dideritanya sdngkan bunda ku bekerja disebuah koperasi yg ia bangun sendiri.
Kini usia ku sudah menginjak 22 tahun, diusiaku yg masih terbilang muda aku telah bisa mendirikan sebuah salon yg ku beri nama Angtri beuty salon dan spa serta sebuah rumah makan yg ku beri nama Angtri's food and cafe.
Aku hanya lah lulusan SMA dan aku tidak berniat untuk kuliah karna aku sudah tergila" kerja mencari uang😂
Kalo ditanya soal nikah? Boroboro nikah pacar doang ngga ada, hihihi miris ya..
Tapi bukan berarti aku ngga pernah pacaran ya hihih ginigini mantanku udah hampir 50 loh emng sih dlu aku terkenal playgirl tapi skrg udh ngga ya camkan udh nggak!!Endra pov
Namaku Putu Hendrawan Satya Putra Wijaya profesi ku sebagai dokter di salah satu rumah sakit swasta di kota Mataram ya di Rumah Sakit Risa Sentra Medika dan aku juga membuka praktek di salah satu kawasan di mataram...
aku seorang duda beranak satu ya dulu istriku meninggal setelah sebulan anak kami lahir, ia meninggal karna kecelakaan yg dialami setelah ketauan selingkuh dibelakangku..
Anakku atau putriku semata wayangnya bernama Natallia Eka Swari Putri Wijaya yang kini berusia satu setengah tahun,
Kalo ditanya kemana orangtua ku? Ya orangtua ku telah bahagia di surga sana mereka meninggalkanku disaat usiaku bru menginjak 4tahun mereka meninggal dalam kecelakaan tunggal menabrak pohon disaat hujan deras..
Semenjak ortu ku meninggal aku dirawat oleh pamanku sampai aku jadi seorang dokter..
Kembali lagi ke awal ya,
Setelah istri ku meninggal aku lah yg merawat putri ku dibantu oleh nenek putu yg telah bekerja dirumah ku sbgai art selama hampir 5tahun blkngn ini,
Aku jugabelum kepikiran untuk mempunyai istri lagi wkwkw bukan nggak laku ya hihihi.. tapi belum ada yg cocok aja mungkin.
.
.
.
.
.
.
Next aja ya