setelah menghubungi jaehyun, akhirnya taeyong memilih untuk menggunakan celana hitam, kaus putih dan jaket kulit hitam miliknya. taeyong juga memakai topi dan hanya membawa dompet serta ponsel di sakunya.
"ingat, jangan terlalu kaku. jangan menghancurkan hari ini." taeyong mengatakan pada dirinya sendiri di depan kaca.
kemudian ia berjalan keluar rumahnya dengan santai. sekarang pukul empat kurang, dari rumahnya menuju rumah lisa cukup dengan sepuluh menit. langkah taeyong memelan ketika ia melihat toko bunga di sisi kanannya. cukup lama taeyong berpikir untuk membeli beberapa bunga untuk lisa atau tidak. sampai akhirnya ia memutuskan untuk berhenti dan membeli bunga matahari untuk lisa. tiga bunga besar yang dibungkus dengan kertas putih. simpel namun cantik.
ketika berada di depan rumah lisa, ia merasa ragu. tangan kanannya memegang bunga di balik tubuhnya sementara tangan kirinya terangkat untuk mengetuk pintu. hingga pintu terbuka bahkan sebelum taeyong mengetuk, memperlihatkan lisa yang tersenyum bahagia. membuat taeyong mengeluarkan bunga di balik punggungnya tanpa sadar. melihat bagaimana lisa terlihat lebih bahagia setelahnya membuat taeyong bersyukur karena berhenti dan membeli bunga tersebut.
"kau membelikanku bunga? ya ampun! manis sekali!" pekik gadis itu. "ayo kita berangkat sekarang! kita harus mencari tempat yang bagus." dengan itu lisa mengait tangan taeyong dan membawanya berlari.
taeyong tak masalah. melihat lisa yang begitu bersemangat dengan senyum yang tergambar di wajahnya membuatnya ikut tersenyum. cantik. gadis di sebelahnya begitu cantik dan mempesona.
••
KAMU SEDANG MEMBACA
walk you home [2]
Fanfictionsetiap pukul 2 siang mereka akan berjalan pulang bersama start at: 20 August 2017 finish at: 3 September 2017