::
- ❄[winter]
- ☀[summer]
- 🌸[spring]
- 🍁[autumn]
:::
:BRAKK!!
PRANKKK!!
SRRAAKK!!
Eunhyuk melempar semua barang miliknya hingga membuat kamarnya berantakan.
AARGGHHHHHHHHHHHHHHHH!! Teriaknya tajam.
:
::
:Donghae menyandarkan kepalanya pada kaca jendela mobil sambil memejamkan mata, sementara saat ini Siwon duduk di sebelah kemudi menemani TaekGu.
“Donghae kelihatan sangat lelah..”
“Nde, ini pertama kalinya ia mengikuti acara seperti ini..”
“Eoh, ajjuhssi…” Siwon memanggil ‘Ajjuhssi’ ketularan Donghae mungkin “aku akan mengantarmu pulang dulu, biarkan nanti aku yang membawa mobil dan mengurus anak ini..”
“Mwo?? Hajima Siwon ssi.. tidak perlu seperti itu..”
“Gwaenchana, lagipula kita searah bukan.. daripada kau harus naik bus dan berbalik arah.. sudahlah, ini bukan masalah besar..”
“tapi..”
“jangan menolak Ajjuhssi..”
“ah.. baiklah.. gumapseumnida Siwon Goon..” [*Goon = Tuan Muda]
“Yaaakk…”
TaekGu tertawa, ia melihat aura yang sama antara Donghae dan Siwon.
:
:Begini jika ia mencoba sok pahlawan..
Hahahahahaha..
Siwon menggendong Donghae di punggungnya. Sedikit kewalahan saat ia harus menaiki tangga, untung saja pintu geser kamar Donghae tidak terkunci..
Ssraagghhh…
Perlahan ia membaringkan Donghae lalu membenahi selimutnya..“aiisshh… anak ini hebat sekali, tidak terbangun sama sekali?? Yaaiss.. sebenarnya kau ini terbuat dari apa hah? Kenapa begitu mudah tertidur dengan nyaman seperti ini?” gumannya lucu.
Ahahhaha..
“sudahlah, sebaiknya aku ke kamar saja..” putusnya sendiri.:
::
:Pagi ini kembali kecanggungan dan kebisuan ada diantara mereka berempat. Sora membaca ada yang janggal dalam suasana ini. Leeteuk memakan sarapannya dengan tenang tanpa menyapa atau bicara. Eunhyuk nikmat dalam dunianya tanpa peduli ada banyak orang disekitarnya. Siwon masih menyesap kopi panas kesukaannya. Sementara Donghae sedang mengoles selai cokelat diatas rotinya.
“Yak, apa tidak ada orang disini??” tegur Sora membuka kegaduhan. Namun apa yang ia dapatkan?? Keempatnya hanya diam sekian detik menatap Sora sebentar lalu kembali pada aktivitasnya lagi.
“Yak!! Kalian mendengarku???” kembali serunya.Srraaakkkk!! Cccitt!
Eunhyuk berdiri menggeser kursi hingga berdecit kebelakang “aku pergi..” pamitnya datar dan singkat lalu pergi begitu saja tanpa menunggu sahutan.Semenit kemudian Leeteuk melakukan hal yang sama, “Noona, ada banyak pekerjaan di caffe. Aku harus segera ke sana..” sedikit lebih panjang dari Eunhyuk.
Kini menyisahkan mereka bertiga.. Sora memandang dua dongsaeng sepupunya dengan lekat menanti jika mereka tidak melakukan hal yang sama.
“Gumawo, sudah menggendongku semalam..” suara Donghae ditujukan pada Siwon. Sora mendengarkan saja..
“Nde, tapi kau berat sekali..”
“aku tidak menyuruhmu hyung, siapa suruh tidak membangunkanku??”
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Tomorrow ✔️
FanfictionDonghae harus menerima kenyataan jika dirinya adalah salah satu calon pewaris utama dari SEASON GROUP!