:
:“Heol, jangan berpura-pura bodoh dan tidak tahu. Bukankah kalian merencanakan semua ini? Kau dan eommamu, juga samchonmu.. diam-diam melakukan persekongkolan untuk menghacurkan Season??”
BRAKKK!!
Eunyhuk memukul meja tiba-tiba. Membuat Donghae bergidik ngeri. Ia baru melihat pertengkaran diantara mereka begitu hebat. Siwon bahkan tidak ada niatan melerai. Sementara Sora yang biasa menengahi mereka, hari ini sedang tidak di rumah.“kenapa kau bisa berpikir sepicik itu hyung?”
“kau yang picik Hyuk-ah!!” balas Leeteuk marah “apa yang sedang kau rencanakan sampai investor bertindak semaunya? Hah.. memilihmu sebagai pewaris dan penerus Season, memberontak kebijakan Haraeboji dan mengancam pencabutan saham..”
Degh!
Baik Eunhyuk maupun Siwon tertegun.
Benarkah??:
::
::
:Eunhyuk menemui Seonyi dengan amarah yang tidak bisa diredamnya. Begitu melihat eommanya di ruanganya, Eunhyuk tak mau basa-basi lagi.
“Eomma, apa yang kau rencanakan? Kenapa eomma melakukan semua ini??” dinginya.
Seonyi nampak tidak terkejut dengan kedatanganya putranya. Ia hanya tersenyum menatap lembut padanya.
“duduklah dulu Hyuk, kau tidak bisa marah begitu saja..”
“Eomma.. aku tidak akan marah jika eomma tidak membuat masalah!”
“Mwo?? Masalah? Kenapa kau menganggapnya masalah? Bukankah ini suatu keberuntungan kita? Beberapa investor sudah sepakat memilihmu sebagai pewaris tunggal Season Group. Mereka ingin kau memimpin mereka..”
Eunhyuk mengacak rambutnya kasar “EOMMA! apa yang eomma pikirkan?? Kenapa eomma menghianati Harabeoji??”
“Hyuk, eomma tidak menghianatinya.. eomma hanya ingin menunjukkan jika keputusan untuk menjadikanmu pewaris itu adalah sah. Kau yang berhak atas semua ini.. bukan mereka..”
“Eomma.. atas dasar apa eomma mengatakan jika aku punya hak utuh? Bukankah eomma tahu jika Appa adalah putra bungsu? Leeteuk Hyung bahkan lebih berhak atas kedudukan itu..”
Seonyi nampak terkejut dengan pernyataan itu.
“Kau membelanya? OMO! Kau membela Jungsoo sekarang?? Apa kau juga akan membela Siwon dan anak sialan itu hah??”“Nde!” jawabnya tegas “aku tidak menyukai cara eomma kali ini. Aku juga tidak bisa berpikir seperti eomma. aku ingin mendapatkan kedudukan itu karena usahaku sendiri eomma. bukan dengan cara licik seperti ini.. dan jangan libatkan Joon Ji Seok, walau ia masih samchonku..”
“waeyo Hyuk? Kenapa kau berubah pikiran? Kemarin kau sendiri yang mengatakan tidak mau kalah dari mereka, tidak akan membiarkan mereka juga mendapatkan kedudukan itu.. sekarang kenapa kau berubah hah? Apa karena anak itu? dia sudah meracunimu??”
Heh??
Eunhyuk tertawa geli.
“kau yang meracuni Donghae eomma, kau ingin dia mati eoh?? Apa eomma pikir dengan membunuhnya semua akan selesai??”Seonyi mulai naik darah dengan sikap Eunhyuk. Ia membela putranya, mati-matian menolong Eunhyuk untuk tidak kehilangan haknya. Tapi apa yang ia dapat??
Sungguh!!
“Kau benar-benar sudah tidak kukenali lagi Hyuk.. kau ini kenapa eoh?? WAEYO?? Aku melakukan semuanya untukmu.. hanya untukmu..”
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Tomorrow ✔️
FanfictionDonghae harus menerima kenyataan jika dirinya adalah salah satu calon pewaris utama dari SEASON GROUP!