:
:Tks!
Eunhyuk tak paham maksud Leeteuk yang tiba-tiba marah padanya.“Mworago hyung??”
“kau masih tidak mau mengaku juga hah?? Kau mau bermain licik untuk merebut posisi pewaris tunggal?? Lihat saja.. aku tidak akan membiarkan itu terjadi Lee Eunhyuk. Aku tidak akan membiarkan keserakahanmu menghancurkan Season..” sinisnya.
“yaaa… hyung, kurasa kau salah paham..”
“heol?? Setelah apa yang kulihat.. kau keluar dari ruangan itu dan kau menyangkalnya?? Ck.. lakukan sesukamu, tapi lihat saja.. orang jahat tidak akan pernah menang!” bisik Leeteuk dengan dinginnya.
:
::
::
:Rupanya celotehan Donghae malam itu tidak membuat suasana hati Leeteuk kembali baik setelah pertengkarannya tadi siang dengan Eunhyuk. Mereka saling dingin dan tidak peduli. Tentu saja Sora adalah orang yang tahu alasan sikap mereka.
“hyung apa hanya aku disini yang merasa aura aneh?” bisik Donghae pada Siwon.
“aniyo.. na ddo…”
“ada apa diantara mereka? Kau melihat mereka bertengkar lagi?”
Siwon menggeleng “kurasa sora Noona bisa menjawabmu..”
“hah! Menyebalkan..”
“Hae.. habiskan makanmu lalu kembalilah ke kamar, kau harus belajar bukan?” pinta Sora.
Donghae hanya mendengus, sepertinya mereka akan membicarakan sesuatu tanpanya. “katakan saja Noona, kalian pikir aku anak kecil yang tidak boleh melihat perdebatan diantara kalian?? Apa kalian melupakan jika aku salah satu bagian dari masalah ini..??”
Ya benar. Ia bagian dalam persaingan mereka. Tapi, tunggu. Donghae tahu ada sesuatu diantara mereka? Ah, anak itu sudah tidak bisa dibohongi.
“bukan begitu Hae, noona tidak mau kau banyak pikiran disaat ujian sekolah seperti ini..”
“Noona, kau meragukan kemampuanku?? Sama seperti mereka??” telaknya.
Hmm. Memang kau masih dipandang sebelah mata Hae. Sebelum kau melepas seragam sekolahmu.“baiklah jika itu maumu.. aku ingin kita menyelesaikan masalah yang ada dengan cara yang baik..” Sora memimpin kemudian.
Sementara Eunhyuk dan Leeteuk masih saling diam.“Eunhyuk-ah, jujurlah pada kami apa yang sedang kau lakukan diruangan Joon Ji Seok tadi siang?”
Eunhyuk nampak terkejut, ia tak menyangka jika itu menjadi masalah utamanya “apa yang kalian pikirkan?? Apa urusannya jika aku menemuinya??”
“YAK! Kau masih tidak mau mengaku?” bentak Leeteuk.
“Hyung, kau tidak mengerti apapun..” sindirnya “apa kau menuduhku melakukan sesuatu yang licik?”
“ck.. bukannya memang begitu? Kau sudah tahu kan jika bebepara orang mulai menuliskan namamu sebagai pewaris tunggal, dan kau menyetujui itu? kau mau curang dengan menggunakan kuasa dari pamanmu itu hah??”
“Yaa… mworago?? Kau menuduhku?? Apa aku terlihat seperti itu?? apa kau pernah melihat aku berada diantara mereka dan menyetujui usul mereka? Lagipula jika aku setuju aku bisa melakukannya dengan cepat tanpa menunggu waktu yang ditetapkan Harabeoji..”
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Tomorrow ✔️
FanfictionDonghae harus menerima kenyataan jika dirinya adalah salah satu calon pewaris utama dari SEASON GROUP!