Decision [2]

1.6K 210 53
                                    

Aku ingin segera mengakhiri ini, sudah lelah dengan semua ini..

Jadi, biarkan ini menjadi part2 terakhirnya..

:
:

Donghae mengajak Eunhyuk ke caffe. Tidak seperti biasa saat mereka melayani pelanggan kali ini mereka duduk di sudut ruangan menikmati pesanan menunya. Donghae bahkan sempat mengusir Ryeowook yang merecoki keberadaannya bersama Eunhyuk. Ia tentu tidak akan membiarkan temannya itu ikut campur urusannya.

Eunhyuk mengerutkan dahi sejak tadi. Ia sudah berulang kali bertanya pada dongsaengnya kenapa ia harus duduk di caffe dan bersantai saat ini. Sementara yang lain sibuk memburu Ryuiji Akira.

“Hae, aku harus menemui Ryuiji Akira sebelum Jiseok samchon. Kau paham itu kan. Jadi jangan tahan aku di sini..”

Donghae mengangguk pelan “aku mengerti hyung tapi sebaiknya kau tidak melakukan hal yang sia-sia. Aku tahu Leeteuk hyung dan Siwon hyung juga berusaha menemuinya.. banyak orang berlomba ke bandara dan menjemput Tuan Akira..”

“jika begitu biarkan aku pergi. Bukankah kau mengatakan aku harus menyelamatkan Season.. kau tahu kan rencanamu tidak akan berhasil jika kita tidak bisa membujuknya untuk mendukung Harabeoji..”

“hyung, aku memang memintamu mengikuti rencana Joon Jiseok supaya kau dengan mudah menggagalkan perekrutan pemilik saham.. tapi saat ini kondisi sudah berubah..”

Eunhyuk belum mengerti “apa itu artinya kau juga mengubah rencanamu??”

Donghae menggeleng sambil menyesap Bubble Tea yang di pesannya “aku tidak pernah mengubah rencanaku, hanya saja yang kusampaikan kepadamu belum semua..”

“Mworago??” Eunhyuk begitu terkejut dengan pernyataan itu “apalagi yang kau rencanakan??”

“tenang saja hyung, semuanya sedang berjalan persis seperti yang aku kira selama ini..” senyumnya “bagaimana kalau kau membantuku persiapan untuk pertemuan nanti malam? Kau tahu kan.. selama ini Siwon hyung yang menolongku, sekarang dia sedang sibuk jadi pasti tidak akan bisa menemaniku..”

“Lee Donghae!” seru Eunhyuk serius “jelaskan dulu semuanya.. permainan seperti apa yang kau rencanakan? Dan kenapa juga aku mau mengikuti saranmu hah?? Bukankah kau baru lulus sekolah? kau belum tahu apapun soal Season..”

“Nde..” Donghae tidak menyangkal itu “aku memang baru saja melepas status haksaeng.. tapi bukan berarti aku tidak bisa menangani masalah yang ada..”

“jika begitu katakan padaku..”

Hhaass,,,
Donghae mengambil kendali untuk sesaat. Ia tak mau terbawa emosi juga..

“baiklah, dengarkan aku hyung..” akhirnya katanya “aku meminta tolong pada sekretaris Harabeoji untuk mendata pemilik saham di Season dan menyelidiki siapa saja orang yang bisa kita percaya. Ada perbandingan 42% dan 48% sementara 10% itu adalah milik Ryuiji Akira. Dari awal aku mencoba memastikan jika Joon Jiseok pasti akan berusaha menarik Ryuiji Akira ke pihaknya untuk memenangkan suara. Rupanya itu benar karena beberapa hari yang lalu ia menghubungi Ryuiji Akira dan meminta suaranya..”

“Kau tahu darimana??”

“karena waktu itu Sekretaris Han Mun Soo sedang bersamanya..”

“lalu..??”

“dia memang belum memberikan jawaban pada waktu itu, tetapi malah menawarkan sesuatu yang lain..”

“Mwo??”

Blue Tomorrow ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang