Believe?

1.5K 195 26
                                    

:
:

:
:

Perkiraan Seonyi tepat!
Lebih dari lima puluh persen pemegang saham yang menyetujui rencana Joon Ji Seok. Mereka sepakat menjadikan Eunhyuk sebagai pemimpin mereka.

Blak!!
Ji Seok melempar tumpukan kertas di mejanya hingga Eunhyuk dapat melihat semuanya.
“ini semua data yang ada, mulai dari investor sampai rekan bisnis dan perusahaan yang bernaung dibawah Season. juga kepemilikan Season.. mulai dari mall, hotel sampai beberapa sektor yang ada..”

Eunhyuk mendelik. Sebegitu banyakkah yang dimiliki Season Group sampai orang bernapsu untuk menguasinya? Dan sebegitu besarnyakah pengaruhnya sampai banyak orang bahkan pamannya sendiri ingin menjadi pengendali Season??

“ini… semuanya??”

“Nde..”

“dariamana….??”

“aku meminta semua data ini dari orang yang juga percaya pada kita..”

“benarkah.. lebih dari lima puluh persen??”

“Nde.. kau tinggal mengikuti saja semua rencanaku dan eommamu Hyuk.. setelah itu kita bisa menguasai Season.. haha-ha..” tawa Ji Seok.

“apakah mereka benar-benar bisa dipercaya? Orang-orang itu maksudku.. apa yang membuat mereka mau bergabung dengan rencana samchon??”

Ji Seok mengambil duduk di depan Eunhyuk “Tuan Lee sudah membuat keputusan yang tidak adil. Itulah yang membuat mereka mau bergabung dengan kita.. Lee Hyunbin, neo appa.. dia sudah bekerja dengan keras selama ini.. dia putra satu-satunya yang masih hidup, dan kau berhak atas semua ini. Kau adalah putra kandung Lee Hyunbin.. kau satu-satunya yang memiliki hak atas pewaris itu..”

Eunhyuk begitu kagum. Ji seok benar tidak main-main. Menjadikannya umpan untuk semua keinginannya.

“samchon.. apa setelah kau mendapatkan semuanya kau akan mengendalikanku??”

Degh!
Terbaca sudah wajah itu.
Jiseok mencoba menjawab dengan tenang.

“Hyuk-ah, kau adalah keponakanku. Mana mungkin aku melakukan hal sekeji itu padamu eoh? Lagipula jika kau yang memimpin itu sama saja bagiku.. aku yakin kau bisa melakukannya, kau juga tidak akan melupakan semua jasaku bukan??”

Eunhyuk menyeringai “jadi apa yang samchon inginkan??”

“tidak banyak, aku hanya ingin sebuah jabatan yang tepat saja.. dan lagi.. eommamu sudah menjanjikan sesuatu padaku..”

“Mwo??”

“kau tidak perlu tahu soal itu, lakukan saja semua rencananya.. kita kuasai Season dan menjadi orang yang dihormati di negara ini..” liciknya.

:
:

:
:

Sementara suasana Season sedang buruk saat ini. Beberapa karyawan saling berbisik merumorkan segala kemungkinan yang akan terjadi. Mereka antara setuju dan tidak setuju. Tapi yang penting bagaimana mereka bisa bertahan dalam posisi masing-masing.

Leeshin membaca semuanya..
Ia risih..
Karena ini masalah yang sangat besar dan menjadi penentuan masa depan Season.

“Mun Soo ssi..” panggilnya pada sekretaris kepercayaannya.

“Ye, Presdir..”

“hubungi Pengacara Kyung Byungji, aku ingin melihat dokumennya. Setelah itu umumkan pertemuan besar itu seminggu lagi.. sepertinya sudah banyak yang tidak bisa menunggu. Banyak yang tidak sabar dengan perubahan Season..”

Blue Tomorrow ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang