Chapter 3

1.7K 175 16
                                    

※※※

Main Cast :
-Kim Jongin (Kai)
-Oh Sehun
-Kim (Wu) Yifan (Kris)
-Kim (Park) Chanyeol
-all member exo/ OC/ OOC

Disini beberapa dari pemain cast, marga mereka ada yang diganti demi kepentingan cerita ini.

Hai semua udah ga sabar kan nungguin ini update. Trus maafkan author yang masih belum bisa publikasikan Really S-2.

※※※

Home Kim Family

Tookk
Tookk

"Eomma! Tolong buka pintunya!" Saat ini mereka berada di halaman depan rumahnya Kim bersaudara.

Ceklek

"Astaga ada apa ini?" Nyonya Kim terkejut melihat ketiga anaknya yang ada di depan pintu rumah dengan si bungsu yang entah mengapa dalam gendongan si sulung.

Jika nyonya Kim lihat, si bungsu tak ada luka, tapi mengapa bisa digendongan Kris?

Nyonya Kim yang melihat si sulung keberatan membawa Kai, akhirnya nyonya Kim menyingkir dari pintu masuk rumah, agar mereka bisa membawa Kai ke kamar.

Saat nyonya Kim kembali melihat halaman depan rumahnya, siapa tahu ada barang yang tertinggi, ia terkejut melihat sekumpulan anak muda, sekitar masih SHS.

"Astaga, maaf ahjuma tak melihat kalian semua, gara gara badan kekar milik Kris dan Chanyeol yang menutupi kalian" ucap nyonya Kim dan mempersilahkan mereka semua masuk ke dalam rumah.

"Tak apa ahjuma, dan terima kasih" ujar Suho dengan senyuman yang paling manis yang ia punya, dan dibalas senyuman pula oleh nyonya Kim.

Semuanya memasuki rumah besar Kim bersaudara, jika dilihat, ini memang seperti rumah pada umumnya, tapi jika dari aroma nya...tidak.

Aroma dari rumah ini sangat terasa aneh bagi manusia biasa, tapi tadi dengan seorang manusia serigala seperti exo.

Nyonya Kim mempersilahkan teman teman geng nya Chanyeol dan Kris untuk duduk di ruang tengah atau biasa disebut ruang keluarga (bagi author).

"Kalian ingin minum apa?" Tanya nyonya Kim kepada anggota exo. Dan dibalas gelengan dari anggota exo.

"Tidak usah ahjuma, kami kesini hanya ingin mendengarkan penjelasan dari Chanyeol dan Kris saja" memiliki sifat pemimpin, Suho mewakili anggota exo untuk berbicara.

"Eh, tak apa ahjuma yakin jika kalian haus. Walaupun kalian manusia serigala, tetapi kalian pasti juga membutuhkan air untuk minumkan?!" Semua yang mendengar penjelasan nyonya Kim terkejut, karena nyonya Kim tau siapa jati diri mereka. Entah sebelumnya Kris dan Chanyeol telah menjelaskannya atau pun tidak.

"Ahjuma tau dari bau kalian" nyonya Kim tau apa yang ada di pikiran teman teman anaknya ini. Maka ia menjelaskan nya.

"Baiklah ahjuma pergi untuk membuat kan minuman untuk kalian ya" nyonya Kim pergi ke dapur untuk membuatkan sesuatu untuk teman teman anaknya ini.

Ruang keluarga tak terlalu jauh dari meja makan dan dapur hanya dihalangi oleh sebuah tembok dengan tengahnya yang berlubang untuk memudahkan seseorang yang memasak bisa melihat keadaan yang ada di meja makan. Karena meja makan berada di luar dapur.

Tapp
Tapp

Langkah kaki terdengar dari anak tangga, tak terlalu keras hanya terdengar oleh pendengaran tajam seorang manusia serigala.

Ternyata seseorang tersebut adalah Chanyeol. Chanyeol tersenyum melihat teman temannya dan kekasihnya yang duduk di kursi ruang keluarga Kim.

Tetapi bukannya menghampiri teman temannya, ia malah menuju ke dapur, lalu membantu sang ibu yang sedang membuat makanan untuk teman temannya.

Love A Wolf [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang