Main Cast :
-Kim Jongin (Kai)
-Oh Sehun
-Kim (Wu) Yifan (Kris)
-Kim (Park) Chanyeol
-all member exo/ OC/ OOCDisini dari beberapa pemain cast, marga mereka ada yang diganti demi kepentingan cerita ini.
※※※
Kris yang berada di rumah sakit baru menyadari bahwa ia kehilangan satu adiknya, Kai. Dan dengan waktu yang bersamaan ia mendengar auman serigala langka.
Tiba-tiba ia merasa merinding mendengarnya, ia melihat sekelilingnya, terdapat Baekhyun yang masih menangis dan anggota exo yang lain (kecuali Sehun).
"Dimana Sehun? Apakah kalian melihat Kai?" Kris bertanya kepada anggota exo. Dan mendapatkan jawaban yang tak diinginkan, gelengan dari anggota exo.
"Hah, apa kalian mendengar auman serigala tadi?" Mereka semua mengangguk.
"Aku merasa ada kekuatan besar dalam auman tersebut" Luhan berdiri dari duduknya, lalu menghampiri Kris.
"Aku juga. Ini pertama kalinya setelah seribu tahun lalu. Apa sebaiknya kita mencari suara itu dan sekaligus mencari Kai dan Sehun" usul Luhan. Kris menatap iris Luhan, lalu menghembuskan nafasnya pelan.
"Terserah hyung" ucap Kris pasrah.
"Baik, aku sarankan yang menunggu Chanyeol adalah para perempuan. Dan kami akan pergi" mereka semua patuh dengan ucapan Luhan karena ia anggota tertua kedua setelah Xiumin.
※※※
"K-kai" mereka (anggota exo) telah menemukan asal suara auman tersebut, dan betapa terkejutnya mereka saat mengetahui bahwa itu adalah adik Kris, Kai.
"Grrhh" geraman itu muncul saat Kai melihat kedatangan anggota exo. Ia lepas kontrol karena ini adalah pertama kalinya, jadi siapapun itu ia anggap sebagai musuh terkecuali Sehun, mate nya.
Tubuh Kai berubah wujud menjadi serigala berwarna coklat terang. Tanpa aba-aba, Kai menyerang sekelompok serigala liar yang telah melukai mate nya.
Serigala Kai mengoyak tubuh serigala yang mengganggu nya tadi tanpa belas kasian. Anggota exo yang melihatnya sangat ngeri, apalagi mereka baru menyadari Kai adalah serigala berdarah murni.
"Aku akan membawa Sehun kesini" Luhan menghampiri tubuh lemah Sehun, lalu membawanya ke tempat ia dan anggota exo berada.
Itu semua tak luput dari pandangan serigala Kai. Kai berlari menerjang tubuh Luhan yang sedang membawa Sehun.
Tubuh Luhan terpental jauh, dengan Kai yang menindih Luhan. Tampak kedua mata serigala Kai yang sangat murka.
"Kai aku bukan musuh mu, aku hanya membawa Sehun ke tempat yang aman" jelas Luhan yang kesusahan bernapas akibat ditindih serigala Kai.
Kris langsung menghampiri Luhan dan Kai, saat berlari ia mengubah wujudnya menjadi serigala lalu mendorong tubuh serigala Kai.
Kris menindih Kai, Kai berontak agar lepas dari Kris. Mati-matian Kris manahan Kai yang berontak.
"Eunghh" Sehun tersadar. Dan betapa terkejutnya ia melihat keadaan kacau seperti ini.
Ia melihat tubuh kakaknya terbaring di atas tanah dengan bekas cakaran di pundaknya. Lalu melihat tubuh serigala Kris dan entah serigala siapa itu yang sedang ditindih Kris. Dan melihat anggota exo yang lain.