Main Cast:
-Kim Jongin (Kai)
-Oh Sehun
-Kim (Wu) Yifan (Kris)
-Kim (Park) Chanyeol
-all exo member/ OC/ OOCDisini dari beberapa pemain cast, marga mereka ada yang diganti demi kepentingan cerita ini.
※※※
"CHANYEOOOOLLL!!!"
Terlihat seorang pria dengan tatapan tajam bagaikan elang sedang meneriakkan nama Chanyeol. Sementara Chanyeol tersenyum menyebalkan, tanpa rasa takut Chanyeol menatap tepat di kedua mata tersebut.
"Beraninya kau!" Pria yang memiliki mata tajam elang tersebut mengeluarkan aura yang sangat umm? Apa ya? Dingin? Gelap?
"Mengapa kau mengajaknya kemari dasar bodoh, dia masih belum terbiasa dengan suasana seperti ini, mengapa kau tak memberi tau ku jika kau membawanya!?" Ucap pria tersebut panjang lebar.
"Hyung hentikan, kau bagaikan bukan hyung ku" Chanyeol tak ingin mengalah, ia berubah menjadi serigala. Kai ditarik oleh Lay agar menghindari kedua orang tersebut.
Pria yang sebelumnya mengomeli Chanyeol pun juga berubah menjadi serigala. Mereka saling adu kekuatan.
Oh ya! Ngomong ngomong serigala putih tadi telah berubah menjadi manusia yang saaaangat tampan Lebay. Kulit putih pucat, tatapan tajam, ekspresi yang cool, bibir tipisnya, ughh menggoda.
Sedari tadi fokus Kai terarah Sehun yang saat ini toples, tubuh atletisnya. Kai memandang kagum. Tanpa sadar Sehun membalas tatapannya, dengan cepat Kai mengalihkan tatapannya ke arah yang lain.
Jika Sehun menatap seperti ini bisa bisa Kai salting. Kai keringat dingin. Coba kalian bayangkan, di hadapan kalian ada seorang pria yang kalian sukai yang sedang toples, apa yang kalian lakukan pasti salah tingkah kan?
Brak
Pandangan Kai langsung berpindah pada dua serigala yang tadinya bertarung. Salah satu dari dua serigala tersebut tumbang, yaitu serigala berbulu abu abu.
Kai langsung saja menghampiri serigala yang tumbang yang ia ketahui adalah kakaknya.
"Oppa! Kau tak apa?" Kedua serigala tersebut berubah menjadi manusia. Mengapa yang lain tenang tenang saja? Karena ini sudah biasa terjadi oleh kedua saudara tiang? tersebut.
"Hyung ini benar benar sakit" rintih Chanyeol saat merasakan gigitan dari kakaknya yang berada di kaki dan lengannya.
"Salah kau sendiri" Ujar Kris cuek. Kai membantu Chanyeol untuk berdiri.
"Sudahlah Nini jangan bantu dia!" Kai yang nyatanya penurut langsung saja melepaskan Chanyeol dan membuat Chanyeol terjatuh.
"HYUUNGGG"
※※※
"Kai kau tunggu disini saja bersama Sehun, hyung mau membeli makan siang dulu" Kris mencium pipi Kai dan mencium bibir Suho sebagai meminta ijin untuk pergi.
"Hati hati Kris" Kris, Chanyeol, Tao, dan Luhan pun pergi meninggalkan kekasih mereka bersama Sehun dan Chen.
Kai melambaikan tangannya kearah empat orang yang telah pergi untuk membeli makan.
Kai melihat kearah Sehun yang terfokus pada buku dihadapan nya. Ternyata dari dekat lebih tampan. Pipi Kai merona, mengapa tidak dari dulu saja seperti ini.
Sehun merasa diperhatikan lalu memalingkan pandangannya dari buku nya. Ia tau siapa pelakunya, karena ia hapal dan itu adalah Kai adik terakhir Kris dan adik Chanyeol.