Main Cast :
-Kim Jongin (Kai)
-Oh Sehun
-Kim (Wu) Yifan (Kris)
-Kim (Park) Chanyeol
-all member exo/ OC/ OOCDisini dari beberapa pemain cast, marga mereka ada yang diganti demi kepentingan cerita ini.
※※※
Satu bulan berlalu, Chanyeol yang awalnya lemah tak berdaya sekarang telah kembali. Sehun dan Kai juga semakin hari semakin dekat, mereka seperti memiliki dunia mereka sendiri.
Kai juga sudah pandai untuk mengontrol diri dan belajar segala hal tentang serigala. Sungguh waktu berjalan sangat cepat.
"Kai, ayo ke kantin bersama" istirahat telah tiba, Sehun berjalan menghampiri bangku Kai, lalu mengajaknya ke kantin bersama, tentu saja Kai mau.
※※※
"Sehun, apa kau nanti malam ada acara?" Kai dan Sehun sedang menyusuri koridor sekolah.
"Tidak, memang ada apa?" Kai menundukkan kepalanya ia bingung harus menjawab apa.
"Em tak apa hanya bertanya" Sehun memperhatikan Kai yang berjalan di sampingnya dengan menunduk.
"Apa kau ingin berkencan?" Entah dari mana pertanyaan itu muncul yang pasti ia mengikuti kata hatinya.
"Y ya" Kai masih menundukkan kepalanya karena malu, Sehun tersenyum tipis melihat mate nya yang malu.
"Baiklah, nanti malam aku akan menjemput mu, siap² ya" Sehun mengacak surai coklat Kai.
※※※
Sehun merenung di dalam mobilnya, saat ini ia telah sampai di rumah Kai. Melamunkan sesuatu hal janggal yang terjadi pada Kai, biasanya seorang omega yang telah menemukan matenya pasti mereka akan mengalami masa heat, entah itu cepat atau lambat.
Jarak cepatnya adalah setelah mereka bertemu sang omega akan mengalami masa heat saat hari itu juga, dan untuk jarak lambat nya maksimal 3 hari.
Tapi Kai beda, sampai saat ini Kai tak nengalami masa heat nya. Bukannya Sehun ingin melakukannya tapi itu yang membuatnya ragu akan Kai. Benarkah Kai adalah mate nya.
Sehun tersadar dari lamunan nya, ia segera memasuki pekarangan rumah keluarga Kim. Lalu mengetuk pintu tersebut.
Ceklek
Pintu itupun terbuka menampilkan wujud pria manis tan yang sedang terdiam di depan pintu. Dengan mata yang membola karena terkejut.
Pria manis itu adalah Kai. Sehun tersenyum kearah Kai yang masih terkejut. Sungguh sangat imut.
"Nini siapa itu?" Kai pun tersadar karena mendengar suara ibunya. Kai langsung membuka lebar untuk Sehun, agar Sehun dapat masuk.
"Masuklah!" Kai mempersilahkan Sehun untuk masuk ke dalam rumah.
"Sehun-ah, rupanya" nyonya Kim melihat Sehun yang berada di sebelah Kai pun segera pergi dari sana.
"Kau masih belum siap² ?" Kai segera berlari menuju kamarnya yang berada di lantai atas.
"Sehun ada apa kau kemari?" Chanyeol menghampiri Sehun yang duduk di kursi ruang tamu.