Chapter 1

2.6K 217 13
                                    

Main Cast :
-Kim Jongin (Kai)
-Oh Sehun
-Kim (Wu) Yifan (Kris)
-Kim (Park) Chanyeol
-all member exo/ OC/ OOC

Disini beberapa dari pemain cast, marga mereka ada yang diganti demi kepentingan cerita ini.

Dari basa basi yuk langsung baca.

※※※

Kai adalah seorang gadis yang tak memiliki daya tariknya, hanya anak dari orang kaya dan hanya sedikit yang tau bahwa Kai bisa menari atau dance.

Kai memasuki halaman depan sekolahnya. SM High School adalah sekolah yang paling terkenal di Korea. Ia sering sekali berangkat pagi, tak seperti kakak kakaknya.

Ia menaiki tangga untuk menuju kelas, kelasnya itu di lantai dua maka dari itu dia harus menaiki tangga.

"Huft, lelahnya" keluh Kai sambil berjalan menuju kelasnya. Padahal itu masih belum seberapa, coba kakak kakaknya.

"Aku harus memberikan bekalnya sekarang agar Sehun tak mengetahuinya" Kai berjalan ke meja yang di tempati Sehun dan memberikan bekal yang ia buat di atas meja.

Setelah menaruh bekalnya, biasanya ia kembali ke halaman depan sekolahnya untuk menunggu exo datang.

.
.
.
.
.

10 menit menunggu akhirnya exo datang juga dengan motor sports mereka. Anggota exo yang lima berboncengan dengan kekasih mereka tetapi yang satu Sehun tidak (author kasian ama Sehun)

Semua siswi SM High School mengerumuni exo yang baru saja datang. Kai hanya melihat dari jarak jauh.

Yang pertama kali ia lihat adalah Sehun. Baru anggota yang lain.

"Astaga mengapa Sehun semakin tampan sih" gumam Kai entah kepada siapa. Saat Kai menatap Sehun lekat, ia dibalas tatapan juga dari...Chanyeol.

"Astaga mengapa dia sih" gumam Kai lagi. Ia malas sekali jika berurusan dengan Chanyeol dan Kris, sudah bosan dianya.

※※※

Bel masuk telah berbunyi bertanda bahwa pelajaran pertama siap dimulai. Mr. Kang yang menjabat sebagai guru matematika yang terkenal dengan keganasan nya, memasuki kelas 10B yang dimana itu adalah kelas Kai.

Kai malas sekali karena ia sangat membenci Mr. Kang karena ia suka membeda bedakan muridnya, ingat bukan ia tak menyukai pelajaran matematika hanya yang mengajar sebenarnya sih dia bisa saja juara kelas hanya ada sesuatu yang membuatnya tak bisa.

"Selamat pagi Mr. Kang" ucap semua siswa kelas 10B lalu membungkukkan tubuh mereka 90 derajat. Dan dibalas bungkukkan dari Mr. Kang.

"Baiklah, keluarkan buku matematika!" Perintah Mr. Kang pada muridnya.

Kai dengan malas mengeluarkan buku matematika nya, dan memulai membuka isi dari buku tersebut.

Mr. Kang yang melihat Kai dengan malas membuka halaman bukunya, menatap tajam kepada Kai.

"Kai, mengapa kau seperti tak ada semangat untuk belajar? Kau tak menyukai pelajaran nya atau kau tak menyukai aku mengajar?" Tanya Mr. Kang kepada Kai. Kai yang merasa namanya disebut segera memalingkan pandangannya ke arah seseorang yang memanggilnya.

"A aku hanya m merasa ngantuk" ujar Kai terbata. Dan Mr. Kang tetap menatapnya tajam.

"Awas jika kau mengulanginya, dan segeralah perbaiki nilai mu. Lihatlah Sehun, Irene, dan Seulgi mereka selalu mendapatkan nilai terbaik" (ini kan semester 2 jadi jangan bingung ya).

Love A Wolf [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang