Judul Asli : Serial HAMASSAAD Season 4 - Mahabbatullaah
Penulis : Uniessy
Dipublikasikan : 2017, 1 September
-::-
YEAAAAYYY HAMASSAAD masih single lho di sini XD
Gapapa yaaaa kita pindah lapak ((lagi)) muahahahaa :v
Kuy kenalan dengan Duo Ganteng nan Shalih ini. Sebenarnya perihal pemilihan tokoh itu bebas aja ya. Silakan teman-teman imajinasikan sosok Hamas dan Saad yang sesuai keinginan yaw.
But, somehow, people needs pictures yang cocok untuk mewakili tokoh-tokoh yang ada. Ibaratnya ini naskah, dan gambar gambar adalah para pemainnya.
Kuy lah! Kita seru-seruan yah ^^
🍀🍀🍀
[ HAMAS ]
Bungsu dari dua bersaudara. Punya satu kakak perempuan bernama Hana. Ayahnya bernama Haritsah dan sang Ibu bernama Namira.
Saad adalah orang yang paling didengar oleh Hamas.
Tinggi badan 185cm.
🍀🍀🍀
[ SAAD ]
Sulung dari dua bersaudara. Memiliki saudara perempuan bernama Fatima. Ayahnya bernama Umar dan sang ibu bernama Zainab.
Kalem dan senantiasa hidup serba cukup; Makan cukup, tidur cukup, bicara cukup.
Tinggi badan 183 cm.
🍀🍀🍀
NOTE :
Jika ada yang bertanya;
"Kok lapak baru lagi kak?"Iya, ini season 4 nya. Sebab di season 3 sudah selesai. Project selanjutnya season 3 insyaaAllah akan dibukukan, tapi entah kapan. Tuh covernya udah bisa dilirik heuheu.
Kenapa sudah selesai?
> Karena season 3 bertujuan menggali awal pertemuan HAMASSAAD. Dan gw pribadi rada kurang enjoy dengan chara Hamas yg kalem2 songong. I really miss the Ordinary Hamas! Duh! >< Nah, di season 4 insyaaAllah HAMASSAAD akan kembali bersama Hanun and The Gank. Plus Shalih Squad tentu saja. Khayran insyaaAllah ❤Kapan season 4 rilis?
> I'm not sure kapan pastinya. Yang jelas, doa dari kalian akan senantiasa berguna untuk kelanjutan works gw 😎 makanya, doain ya! ^^Season 3 dihapus kah?
> Kemungkinan iya, seperti nasib season 1 dan 2 hahahaa... Makanya baca aja selagi lengkap. Semoga berfaedah ya waktu yang kalian gunakan untuk baca tulisan sederhana gw 😎 aamiin yaa Mujiibassaailiin ✊😎Well, well, well...
Doakan terus ya ^^Semoga Allah mudahkan proses pengerjaan dan pemublikasiannya plus Allah lancarkan urusan2 diri ini biar dimampukan ngerjain these works everyday ^^ ajak2 temen2 kamu ya buat ikutan ngerusuh di sini dan di lapak lain hahaha jangan rusuh sendiri XD
Dan yang jelas; semoga ada manfaatnya.
Aamiin Yaa Rabbul'aalamiin.
Barakallahu fiikum ♥
"Karena berdua dengan yang baik, adalah lebih baik daripada sendiri."- Saad Ibn Umar
"Karena berdua lebih baik daripada sendiri terus malah nyasar."
- Hamas Ibn Haritsah
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] HAMASSAAD Mahabbatullaah
ДуховныеSeason 4, tjuy! Baca aja dah selagi ada 👌😎