CHAPTER 3

89 51 18
                                    

FLASHBACK ON

     "yak kau menumpahkan kopiku , dan bajuku.., lihat kau ..." dengan geram In Ha menunjuk nunjuk muka seorang cowok yang memasang wajah angkuh dan datarnya. Dia bahkan enggan untuk meminta maaf terhadap In Ha. Cowok itu langsung melenggang pergi meninggalkan In Ha yang teriak teriak karenanya.

    Dan sialnya mereka bertemu lagi saat akan naik kereta. Dengan senyum liciknya si gadis menghampiri cowok itu untuk membalas kejadian siang tadi dengan berpura pura sebagai kekasih yang memergoki kekasihnya berkencan dengan wanita lain, meskipun memang benar si gadis sudah dikhianati oleh pacarnya dulu.

     Lalu mereka menjadi pusat perhatian , dimana tatapan cemooh tertuju pada cowok itu. Dan kalian tahu cowok itu adalah Jeon Jung Kook. Jung Kook lalu menarik tangan In Ha dengan kasar. In Ha sendiri masih sibuk dengan akting menangisnya.

      Setelah dirasa cukup sepi, Jung Kook melepaskan tangan In Ha. " Yak sebenarnya apa mau mu hah? Bahkan kita tidak saling kenal, apa kau tidak malu menjadi pusat perhatian huh, dasar cewek s***ing" ucap Jung Kook. In Ha hanya tekekeh melihatnya " kau kira aku tidak malu tadi saat kau menumpahkan kopi dikemejaku dan kau pergi tanpa meminta maaf, apa kamu tidak punya etika ha ?". mereka lalu bersitatap dengan sorotan mata yang tajam. Dengan tiba - tiba In Ha menumpahkan kopi ke kemeja Jung Kook. " Upssss... tanganku licin" dan ia melenggang pergi meninggalkan Jung Kook sendiri.

     " YAKKKKKKK............" itu teriakan Jung Kook yang masih terdengar ditelinga In Ha, yang membuat In Ha menyeringai dibuatnya.


FLASHBACK OFF

         -TBC-

Mian author masih abal abal jadi blm bisa ngembangin ceritanya lebih luas 😭😭

STAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang