WATTPAD TERANGKANLAH
Tak kenal maka tak sayang
Udah kenal eh kagak disayang-sayang?
Mamam :vEhe.
“Langsung aja napa? Banyak bacot lu, thor.”
Becanda elah, yaudah yok mulai aje.
Gue, Dian Indri Megawati
Putri cantik membahana dari kedua orangtua gue
Udah segitu aja.
Yang mau ngepoin+ngemodusin add Id Line gue -> dianindri25“Lu nulis beginian faedahnya apa?”
Kepo :p
Canda.1001 Alesan gue :
1. Gue pengen bagi-bagi gebyar becak—ralat—ilmu buat lu pada yang mau tahu tetek bengek kepenulisan tanpa mesti ribet-ribet add OA ini-itu, searching mbah gugel, atau apalah yang malesin. Disini gue bakal share hal yang berfaedah dengan kemasan unik—menurut gue.“Lah, followers lu secuil gitu so-soan bagi ilmu!”
Niat gue baik ya brad sist 😊 gue kaga peduli dua tiga followers gue, yang penting apa yang gue bisa bagi.. ya gue bagi.
Ehe.
2. Guepun mau gungkap tabir per-Wattpad-an yang gue tahu, mulai dari rahasia yang paling kecil sampai rahasia sensitif yang jarang lu-lu tahu :’v so, pantengin terus aja ini kalo update, tapi kagak perlu sampe 24 jam ya.
3. Polemik silent readers dan author haus vomment yang tak berkesudahan, eaaa...
4. Cara mulai hijrah dari reader ke writter. Gue di Wattpad dua taun jadi reader dan baru kali ini dapet pencerahan mau jadi penulis yang sesungguhnya(?)
5. The Power of ‘Rank’ . emang iya, ‘kan? Lu-lu pada, baca cerita yang high rank doang ? Kagak salah sih, cuman kurang tepat ya brad-sist.
“Napa?” kalem, ntar gue bagi tahu.
6. Kuatnya kosa kata namun lemahnya pemahaman EBI. Pengalaman dua taun jadi pembaca, banyak kosa kata baru yang gue pelajari, entah dari penulis abal-abal sampai yang profesional, dan banyak dari kata yang mereka pakai tu kagak sesuai sama EBI (Ejaan Bahasa Indonesia revisi dari EYD, 2004).
7. Apa lagi ya? Banyak sih... tapi kalo gue bocorin semua disini, kagak syupres.. ntar aja seiring waktu bergulir, eaa :’
Betah ya, krisar langsung aja, kagak usah dipendem-pendem, gue selalu terima apa adanya, kecuali kalo lu kelewatan. Ehe.
Kalo mau rekomendasi ngebahas seuatu hal, boleh langsung pc Wattpad gue atau chat ke Line gue ya, ntar gue cari bahan buat gue post disini.
O ye, kalo mau gue follow Wp lu, follow dulu akun gue, kagak banyak cincong langsung gue polbek kok ;)
Udah ya,
Bye~
Hanbini21:08
24/08/17
KAMU SEDANG MEMBACA
WATTPAD TERANGKANLAH
RandomMengupas tuntas dunia Wattpad yang jarang diketahui penghuni Wattpad :'v terpercaya tapi ga perlu percaya-percaya amat, ntar jadi musrik(?) Langsung aja cek Prolog wan kawand❤ - Hanbini Cikalongwetan 22:12 24 Agustus 2017