Pt 7 : Nyinyiran Keras Berfaedah

120 22 7
                                    

WARNING !!!

Gue bakal bener-bener nyinyir, dan ini untuk MASA DEPAN BANGSA INDONESIA!

JANGAN LU BILANG MERDEKA KALO MASIH DIJAJAH SAMA OTAK TAK BERETIKA.

------------

Ini sebenarnya salah satu uneg-uneg gue di Wattpad, citra kepenulisan jadi ancur gegara beberapa oknum yang nyalahgunain ni apl. Kenapa gue tulis ini? Soalnya tingkat kesabaran gue udah dititik batas toleransi!

Apa sih alesan lu nulis?

Tenar? Keren? Kekinian? Banyak followers? Gandeng geblek! Citra penulis tercoreng gara-gara lu!

Malu gue! Kalo lu kagak bisa nulis, kagak usah maksain!

Bocah masih ingusan pinter banget lu nulis rating NC 25 (Not Children 25). Bangga lu nulis begituan?!

Lu kayak kagak diajarin agama! Otak lu kelewat mesum daripada pedofil maniak seks! Titit masih semenel biji kacang toge udah tau yang namanya vibrator! Bgst gue aja kagak tau itu sebelum gue masuk SMA!

Kenapa hah? Masa kecil lu gak bahagia?

Lu gak pernah diajarin main sepedah sama bokap lu?

Lu gak pernah diajarin main barbie-barbie an sama emak lu?

Apa, lu gak pernah masa kanak-kanak yang berfaedah makanya otak lu mesumnya sampe kebangetan gitu?

Lu kecil mungil aja udah centil otaknya, gimana kalo udah gede lu? Mau jadi penjajah kebahagiaan dunia lu?!



Apa lu? Kagak suka? Diem lu, mikir, bukannya balik ngamuk.

Heran gue, apa lu kagak diajarin agama?

SEBUTIN AGAMA MANA yang NGAJARIN SEKS?



Dek, apa sih motivasi lu sampe bisa nulis begituan?

Asal lu tahu ya, sebenernya efek yang paling sulit untuk diobatin atau direhabilitasi dari manusia itu, SEKS! SEKS DAN SEKS!

Kenapa gak narkoba?

Narkoba ada panti rehabilitasi dan sekarang-sekarang ini teknologi yang makin canggih gak jadi penghalang buat bikin obat penangkal Narkoba!

Lu yang otaknya udah terkontaminasi sama hal yang kek gitu GUE JAMIN kagak bisa SEMBUH TOTAL. Karena obatnya Cuma satu, elu sendiri!

Gimana kalo ortu lu tahu bocah semenel lu udah bikin karya yang mombardir raga kek gitu? Bahkan mungkin ortu lu kagak separah elu? Apa yang bakal lu jelasin? Mau ditaro dimana muka lu?

Ortu lu NGERASA GAGAL ngedidik lu geblek.

Gue kagak tahu ya, gimana kehidupan keluarga lu, entah harmonis, gokil, biasa-biasa aja atau broken home, GUE KAGAK TAU. TAPI, itu gak jadi alasan buat lu nulis cerita yang bertemakan SEKS.

Gue punya adek, cowok, sekarang kelas 3 SMP, DULU dia pernah ketauan sama gue CUMA LIAT POTO CEWEK PAKE BIKINI.

DAN LU TAU? DIA KAGAK LAGI LIAT-LIAT YANG BEGITUAN LAGI KARENA NURUT SAMA OMONGAN GUE. Kenapa nurut? Soalnya gue bilang ‘Percuma lu ibadah kalo kelakuan lu ngeliatin hal yang kagak baek’

INI LOH DIA CUMA LIAT GAMBAR CEWEK PAKE BIKINI!! GIMANA ELU YANG NGUNGGAH CERITA MESUM KE WATTPAD DIUSIA SEMENEL ITU?

Fakyah~

Kenapa sih gue kudu repot-repot nyinyirin lu orang??

Karena dek, ortu lu kagak tau apa yang lu lakuin disini sedangkan yang diatas tau apa yang lu lakuin. Dampak atas cerita yang lu tulis itu BAKAL MEMPENGARUHI GENERASI DEDEQ-DEDEQ POLOS YANG MASIH SUCI! Dan, gue tekankan ini:

ORANG YANG DIPENGARUHI BIASANYA LEBIH PARAH DARI ORANG YANG MEMPENGARUHI.

KAGAK PERCAYA? Buktinya lu sendiri, lu bisa nahan hasrat lu makanya lu jago nulis yang begituan, sedangkan mereka yang polos dan tiba-tiba baca cerita MESUM LU, BAKAL PENASARAN DAN AMIT-AMIT--MUNGKIN---MEREKA NYOBA CARI TAHU HAL ITU, ENTAH NONTON VIDIO BOKEP, ELUS-ELUS ATAU SAMPE YANG TERPARAH, NGEPRAKTEKIN.

DAN DOSA LU LUAR BIASA BUANYAK NYA.

“LAH, APA BEDANYA SAMA YANG UMURNYA DEWASA?!”

Pertanyaan geblek!

DEWASA ITU MEREKA YANG UDAH BISA BEDAIN MANA YANG BAIK DAN MANA YANG KAGAK!! MEREKA YANG KRITIS DAN MEREKA YANG BIJAK MENGAMBIL KEPUTUSAN!! JANGAN SAMA-SAMAIN LU YANG MASIH BOCAH PEMIKIRANNYA KEK ORANG DEWASA.

NGAMUK GUE?

BODO AMAT.

KARENA GUE YAKIN 100%, GAK BAKAL ADA YANG NASEHATIN LU SELAIN ORANG-ORANG YANG PEDULI! DAN ORANG-ORANG YANG PEDULI ITU JARANG NONGOL SECARA TERANG-TERANGAN!

LU MARAH?

LU KAGAK TERIMA?

LU PENGEN NGEBLOK GUE?

LAKUIN APA YANG MAU LU LAKUIN, DAN INGAT KALO BESOK-BESOK LU KAGAK BERNAPAS LAGI  DAN MASIH NGELAKUIN KEJAHATAN ASUSILA KEK GITU, GUE KAGAK TANGGUNG.





‘Why do your cherish such wicked thoughts? Which, i ask the easier ‘Your sins are forgiven’? or say ‘Get up and walk?’ choose one, for make your live better from before’








Hanbini,
08.40
05/09/17

WATTPAD TERANGKANLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang