Karena gue males ngantin beberapa hari terakhir, akhirnya gue nongkrongnya di perpus. Asli bukan karena mau sok pinter, cuman biar nggak malu.
Sejong kadang mau nemenin, kadang enggak. Soalnya di perpus seringnya nggak boleh mainan hape sampe bunyi, atau makan di dalam ruangan.
Hari ini ada rapat. Untuk pembagian kelas buat uas. Makanya cuman dikasih tugas aja. Abis itu kelas gue pada kemana-mana. Ada yang ke kantin, wc, termasuk gue yang ke perpus. Sendirian.
Tetiba aja anak kelas dua belas masuk. Kelasnya Jaewon. Suatu kebetulan yang tidak patut dibanggakan. Menyedihkan, iya.
Kelasnya dia tuh rata-rata anak borju. Biasa, kelas unggulan emang beda. Gue lebih ke kelas reguler. Karena otak gue juga nggak nyampe kalau masuk kelas IPA unggulan.
Asik baca novel, tetiba aja, ada buku lain di meja gue. Meja perpus sih, gue nggak ikut patungan buat beli tuh meja.
"Gausah ganggu gue sehari aja bisa nggak sih?" belum juga dia bikin gara-gara udah gue semprot. Antisipasi aja boss.
"Siapa ganggu elo?"
"Lo bawa sial, dan itu mengganggu banget, Kak Jaeee!!"
"Huss, jangan berisik, nanti dimarahin penjaga perpus mampus lo."
"Makanya elo sanaan, ngapain sih tumben anak kelas 12 unggulan ke sini?"
"Tau tuh. Guru bahasa nyuruh referensi novel buat diresensi. Gue nggak tau sama sekali padahal masih disuruh nugas."
"Emang nggak rapat? Guru kelas gue aja rapat makanya, gue di sini."
"Nggak apa gue ada pelajaran kalau ujungnya ketemu sama elo, Jen. Hehehehe."
"Sekarang lo pilih, gue yang minggat atau elo yang enyah?"
"Ck! Iya iya gue pergi. Jangan sewot kenapa sih jadi cewek."
Dia pergi, tapi belum jauh gue manggil dia. Ponselnya ketinggalan di meja kita. Eh kok kita? Apa banget.
"Ponsel lo kan?" gue ngangkat ponsel di tangan gue.
"Ini ponsel gue udah kebawa," kata dia pas jalan pergi.
Yaudah. Berarti ini ponsel gue, dan kenawhyyy harus samaan?
Udah pukul sepuluh, tapi kok belum masuk kelas juga ya. Padahal kan jam istirahat juga udah lewat.
Cek hape dulu kali.
Siapa tau Sejong lupa ngingetin gue, atau emang rapatnya masih lama. Sekalian pulang aja haha.
Loh loh loh, kok wallpaper gue ganti gambar bola? Kan gue setting gambar bunga.
Ini tampilannya kok....
jennie🐳
hape kita ketuker nyetjae.jung
balikiiiiinnnnjennie🐳
gue udah masuk,
ke kelas gue ajajae.jung
OGAAHHHHjennie🐳
yaelah, yauds
pulsek sekalianjae.jung
kaga, elo yg ke sini,
gue butuhjennie🐳
gue kelas bu mus
lo tau sendiri dia gmn
killer killer kriukjae.jung
gue butuh nge line
temen gue, udah masuk
kelas ato belom kak :(jennie🐳
oh itu
kata temen lo udah
masuk, barusan dia
nge line hape lojae.jung
SUMPAH LOO??
KOK ANJIIRRRRjennie🐳
iya, dari sejam yang
lalu kelasnya mulaijae.jung
KOK LO NGGAK
BILANG GUE SIIIHHjennie🐳
gue aja baru sempet
buka hape lo, dan
baru sadar ini hape
kita ternyata ketukerjae.jung
lo emang bawa
sial, asli ㅠㅠjennie🐳
hehehehehe
udah gausah masuk
sekalian jennnjae.jung
saran lo sesaatttjennie🐳
daripada malu karena
disetrap di depan kelas,
milih mana?jae.jung
MILIH GANTUNG LO
DI POHON CEMARA
PUASSSS????jennie🐳
entar lo kangen gue
dan spesies cogan
berkurang, gmn??jae.jung
BACOT SIHHH
YA AMPUUUNNNjennie🐳
jgn suka marahjae.jung
KENAPA???
MASALAAHH??jennie🐳
lo gemesin kalo marah
jgn salahin gue sampe
suka samaa elo entarrGue nggak bales. Nggak berani bales, pipi gue panas. Baru kali ini, dan bahkan tanpa bertatap muka langsung. Jaewon bikin gue panas dingin.
AAAARRRRRGGGHHHHHHH!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] katanya benci; jennie · jaewon
Fiksi Penggemarkatanya benci, kok naksir? dedicated for: yang pernah naksir sama kakak kelas written by _mimohae ©2017