Yang udah nonton drama nya pasti tau. Di sini ada bebrapa dialog atau adegan yang aku ganti.Dan castnya, ada yang ku ganti disini, kalo di dramanya kan cinta segitiga nya itu Chanyeol, Moon Ga Yeon dan D.O . Nah, kalo di cerita ini tuh Yoona, Sehun , dan...
Comment ya, menurut kalian siapa yang akan jadi orang ketiga nya. Suho,Kai,or Baekhyun?
Readers: Lah si author malah curhat, banyak bacot luu.. cepetttt.
Author: oke oke.. cuysss silahkan bacaa_- .. tapi, awas kalo jadi siders. Iya, tau kok gua penulis amatiran. Seenggak nya vote atau gak komen kek, biar nambah nyemangatin gua gitu.. *eaksssdoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sebuah mobil van berjalan menyusuri sebuah pemukiman sepi. Mobil itu tampak mencurigakan. Termasuk penumpang di dalamnya.
Seseorang dari mereka berkata, "mobil ini terlalu menarik banyak perhatian. Kita harus bergerak diam-diam."
Tiba-tiba mobil itu berhenti. Beberapa pria dengan setelan hitam serta memakai penutup kepala turun dari mobil itu. Gaya mereka seperti orang gipsi. Siapa mereka sebenarnya??
***
Seorang gadis yang bernama Im Yoon Ah berdiri di depan sebuah super market. Yoona bergumul dalam hati.
"Aku pasti bisa. Toh, ini bukanlah masalah yang besar. Tidak akan sulit untuk membeli barang itu."
Yoona lalu merapihkan poninya yang tertutup jaket. Tampak kedua pipi Yoona memerah bagaikan tomato.
Yoona membeli pembalut. Kepanikan melanda Yoona saat barcode pembalut yang di beli, harganya belum terdeteksi oleh alat sensor X-Ray."Bisakah lebih cepat?" Yoona meminta sang kasir mempercepat pelayanannya.
Seseorang membuat kegaduhan di belakang (sepertinya orang mabuk).
Yoona bergumam,"orang itu pasti sudah gila."
"Bisakah lebih cepat lagi??"
Sekali lagi Yoona meminta kasirnya cepat. Finally, harga pembalutnya tertera.
Kasir itu lalu membungkus pembalut itu di kantong plastik hitam. Pria yang membuat kegaduhan tadi berjalan sempoyongan menuju kasir.Yoona menyuruh kasirnya cepat. Eh si kasir malah promo pembalut. "Beli 2 gratis 1."
"Aku tidak membutuhkannya" Yoona menolak membeli.
"Tapi, pembalutnya sedang obral nona." Si kasir menegaskan kembali kalau pembalutnya sedang diobral.
Kenapa Yoona tidak membeli lagi??
“Ini hari terakhir ku!” teriak Yoona dengan wajah yang semakin memerah.
Yoona menyadari dirinya keceplosan. Ia pun langsung kabur. Si pria mabuk dan sang kasir hanya bengong melihat tingkah Yoona.
***
Dalam perjalanan pulang, Yoona memegang kedua pipinya.
Yoona bergumam, "wajahku sungguh sudah terbakar. Aku berharap kasir itu segera diganti. Dia sungguh lamban."
Tiba-tiba Yoona merasa ada yang mengikutinya.
Yoona menoleh. Ia melihat ada beberapa pria misterius mengikutinya. Mereka berpakain super hitam, memakai masker, topi dan dua dari mereka mendorong tas besar. Mereka berjalan tepat di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO NEXT DOOR [Slow Update]
FanfictionSeorang gadis pemalu dan sedikit canggung yang bernama Yoona. Ia mengetahui bahwa BoyBand terkenal SM Entertaiment (EXO) kebetulan baru pindah dan tinggal di sebelah rumahnya. Namun kejadian yang sangat memalukan terjadi ketika ia masuk rumah mereka...