Typo bertebaran! Aku males buat ngecek lagi.
Budidayakan Vote dan Comment!!
Dan, makasih yang udah vote dan Comment.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yoona merasa gelisah dalam tidurnya. Ada seseorang yang berdiri di balik gorden jendela. Yoona memberanikan diri melihat ke jendela. Tidak ada siapapun di sana. Sosok itu tiba-tiba saja berada di belakang Yoona. Yoona dapat merasakannya. Perlahan ia berbalik.
“Kau pikir menyelinap itu menyenangkan?” ujar Sehun.
" Arghhhhhhhhhhhhhhhhh. " Yoona berteriak hiteris. Oopss cuman nightmare kok.
But lucunya tingkah Yoona saat nightmare itu di saksikan sama ibu dan Jaemin.
Mereka merasa heran melihat tidur Yoona kayak cacing kepanasan (gelisah super aktif sambil nendang kiri kanan). Haha.Jaemin menganalisis apa yang di lihatnya. Ia percaya semalam sesuatu yang hebat terjadi pada Yoona.
***
Bangun pagi langsung breakfast. Hal itu yang di lakukan oleh ke empat princes charming kita. Sarapan sehat mereka special di buat oleh chef Suho. Baekhyun mengambil banyak makan walau katanya ia ga suka. Selain banyak makan ia juga banyak komen yang ga jelas.
"Sudahlah Baekhyun, kau jangan banyak ngomong, kau harus menghabiskan semuanya tanpa sisa." Suruh Suho.Baekhyun lalu mengganti topik.
" Apa menurut kalian gadis itu akan memberitahu semua orang di komplek ini? Haruskah kita beritahu manajer?"
Suho menjawab, "kalau Yoona melakukannya, hidup kita tidak bakalan damai kayak gini."
"Iya juga sih, pasti udah banyak fans yang berbondong-bondong ke rumah ini kalau Yoona ember"
Baekhyun membenarkan kata-kata Suho barusan."Muka gadis itu sangat merah. Mungkin, gadis itu menikmati kehidupannya 'mengintip mungkin'".
"Tapi, jika dipikir-pikir wajah gadia itu persis mirip dengan wajahnya Im Yoona Sunbaenim. Oh? Tunggu,marga mereka sama? Apa jangan-jangan gadis itu adik perempuannya Yoona Sunbae." Ucap Kai saat ia tidak sengaja melihat sekilas wajah Yoona saat kabur kemarin.
Baekhyun sontak memalingkan wajahnya ke arah kai."Ey, apanya yang sama? Mereka itu berbeda. Gadis itu wajahnya sangat merah dan Yoona Sunbae tidak. Adik perempuan katamu?"
Kai menganggukan kepalanya.
"Dasar hitam!!" Baekhyun kesal.
Mendengar Baekhyun mengatainya 'Hitam' kai sontak jengkel dengan Baekhyun. Hyung nya yang satu ini." Ishhh"
" Yoona Sunbae kan tidak mempunyai adik, apa kau lupa? Oh ya, satu lagi Yoona jauh lebih cantik ingat itu." Lanjut Baekhyun sembari membayangkan wajah milik Idol Grup yaitu Girls' Generation, Im Yoona.
Suho yang mendengar perdebatan Baekhyun dan Kai hanya bisa menghela nafas pasrah.
"Tapi, kau serius kan hyung. Jika gadis itu tidak akaemberitahi siapa pun?" Unjuk Baekhyun pada Suho.
"Hmm" gumam Suho.
Sedangkan Sehun hanya diam saja mendengarkan teman-temannya membicarakan Yoona.
Mendengar ucapan Baekhyun, Kai langsung menutup separuh badannya. Ia jadi parno. Ia takut Yooma melihat hal lain yang mereka lakukan.
"Tidak mungkin." Ucap Baekhyun.
Sehun yang sedari tadi diam pun membuka suara membela Yoona.
“Dia tidak cukup berani untuk ember, setelah apa yang sudah dia lakukan.”
Kata-kata Chanyeol seakan ia mengenal Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO NEXT DOOR [Slow Update]
FanfictionSeorang gadis pemalu dan sedikit canggung yang bernama Yoona. Ia mengetahui bahwa BoyBand terkenal SM Entertaiment (EXO) kebetulan baru pindah dan tinggal di sebelah rumahnya. Namun kejadian yang sangat memalukan terjadi ketika ia masuk rumah mereka...