"Apakah kau membuat gadis Incheon kami menangis?"ujar Kai.
..
..
..
..Sehun merangkul bahu Taeyeong dan menatapnya tajam.
"Aku bertanya kau sedang apa?" tanyanya mengancam.Suho, Kai dan Baekhyun berada di sisi kanan dan kiri Taeyeong. Posisi Taeyeong yang terjepit diantara para lelaki misterius bermasker itu membuat Taeyeong gugup dan terintimidasi. Yak, saat itu Sehun dkk memakai masker hitam kesayangan mereka seperti di hari pertama mereka bertemu Yoona.
"Sepertinya kau salah paham." Jawab Taeyeong sedikit panik. Ia pun memandang Yoona meminta bantuan.
"Benar, benar, ini kesalahpahaman." Jawab Yoona gugup.
"Bukankah dia membuatmu menangis?" Tanya Kai tak terima.
"Tidak! Tidak pernah. Benar kan Yoona-ya?" Sanggah Taeyeong panik dan lagi meminta bantuan pada Yoona. Yoona membulatkan matanya gugup.
"y-ya." Ujar Yoona masih gugup.
"Kami sudah lama tidak bertemu dan aku senang bisa bertemu lagi." Tambah Yoona berusaha meyakinkan.
"Apa? Kalian saling kenal?" sahut Sehun terkejut.
Yoona dan Taeyeong serentak mengangguk angguk dengan sama-sama gugup.
"Kau senang bertemu dengannya benar begitu?" Tanya Baekhyun pada Yoona yang langsung mengangguk dengan cepat berusaha meyakinkannya.
"Jika kau sudah selesai menyapa kenapa kau tidak pergi?" ujar Suho pada Taeyeong.
"Apa? Ya, tentu aku akan pergi. Senang bertemu denganmu, aku akan mengirimmu pesan di Line" ujar Taeyeong tergagap. Ia dengan panik dan setengah takut membungkukkan badannya berkali kali dan mohon undur diri. Ia berusaha cepat-cepat pergi dari tempat itu sampai-sampai ia menyenggol Yoona dengan keras.
Skip~
Yoona berada di kamarnya dan ia bercerita tentang hal itu pada Taeyeon lewat telepon.
"Benar! Itu 100% cerita sungguhan." Ujar Yoona.
"Makanya sudah kubilang! Aku sangat tak berdaya.. dan mereka datang entah dari mana!" Lanjut Yoona dengan muka penuh damba.
++-++
Sementara Sehun, Suho, Kai dan Baekhyun sedang bermain permainan -apa ya itu namanya- di ruang bawah. Itu loh permainan mini football dengan 8 stik yang diayun itu.. seperti itu lah, aku lupa namanya v:
Sebenarnya lebih tepatnya hanya Baekhyun yang memainkannya karena ia sibuk menggoyangkan seluruh stiknya bergantian. Sedangkan Suho, Kai dan Sehun terlihat seperti memikirkan sesuatu.
"Rasanya ada yang aneh, apakah menurutmu pria tadi mengambil uang si Gadis Incheon?" ujar Kai menyuarakan pikirannya. Suho dan Sehun memandangnya juga dengan raut penasaran.
"Tidak mungkin, mereka saling kenal." Ujar Baekhyun akhirnya berhenti menggoyangkan sluruh stiknya.
"Tapi aku juga merasa itu aneh. Dia memanggil Gadis Incheon dengan namanya, dan juga dia sangat senang bertemu dengannya sampai-sampai di menangis." Tambah Baekhyun.
Suho dan Sehun memandangnya dengan serius. Mereka juga sama-sama bingung."Kalau begitu..." ujar Kai
"Mungkin dia mantan pacarnya!" sahut Baekhyun dan Kai bersamaan.
Sehun tampak kesal dan melampiaskan pada stiknya.
++-++
Sementara itu perbincangan antara Yoona dan Taeyeon masih berlanjut. Taeyeon yang tengah memperbaiki make up nya dan Yoona yang tengah bermalas-malasan di tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO NEXT DOOR [Slow Update]
FanficSeorang gadis pemalu dan sedikit canggung yang bernama Yoona. Ia mengetahui bahwa BoyBand terkenal SM Entertaiment (EXO) kebetulan baru pindah dan tinggal di sebelah rumahnya. Namun kejadian yang sangat memalukan terjadi ketika ia masuk rumah mereka...