==[episode 6]==

304 37 2
                                    

Maaf ya yang udah lama nunggu ceritanya. Aku lagi males buat ngerevisi jadi, ya gini deh gak keburus. Trus lagi sibuk sama cerita YoonHun oneshoot sama Noblamen School,.
Maaf ya ,typo bersebaran.

"Im Yoona . Kau Im Yoona, kan"ujar Sehun sambil tersenyum manis.

Yoona tidak sanggup untuk menjawab. Ia bertanya-tanya dalam hati bagaimana Sehun tahu namanya. Sehun seperti membaca pikiran Yoona.

"Apa aku terlihat bodoh sampai tidak tahu nama pekerjaku sendiri?" tanya Sehun.

Yoona menjawab dalam hati, "tidak."

"Apa kau tidak merasakan apapun saat aku menyebut namamu?"
Yoona memikirkan apa yang harus ia katakan. Apakah ia merasa takut, bersemangat, takjub atau terhormat.

Dengan polosnya Yoona berkata, "aku merasa terhormat. "
Jawaban Yoona membuat Sehun tak bersemangat.

"Cepat pergi"Ia menyuruh Yoona pergi.

Yoona bertanya dalam hati, "apa Sehun menyuruh ku untuk  berhenti bekerja? "

Lagi-lagi Sehun bisa menebak apa yang di pikirkan Yoona."Dan siapa bilang kau boleh berhenti? Aku menerima permintaan maafmu. Adapun kesalahpahaman harus kita luruskan." Yoona terkejut Sehun ingin ia tetap bekerja.

**

Yoona mendapatkan pesan dari Sehun.

"Kau mulai bekerja jam 3 sore. Kau harus bersiap untuk menerima upacara penerimaan. "

Yoona bingung tentang upacara penerimaan. Untuk pekerja paruh waktu ada upacara penerimaan?

Apa yang harus aku siapkan?

Apa yang mereka rencanakan?

Yoona pun menghayal ia di interogasi oleh anak-anak EXO. Mereka semua menyerang Yoona dengan berbagai macam pertanyaan sampai tidak ada ruang untuk Yoona menjawab pertanyaan.
Lamunan Yoona berakhir. Ia terlihat frustasi membayangkan EXO akan mewawancarainya. Yoona tertunduk lemas.

Tapi tiba-tiba ia mengangkat wajahnya dan tersenyum. "Aku sangat beruntung. Hahhaha"

Yoona lalu bersiap-siap dengan penampilannya di depan cermin.

"Bahkan jika aku akhirnya dipecat, aku tidak boleh melewati kesempatan ini. Hwaiting! "

***

Beberapa anak SMA menguntit rumah EXO. Salah satu dari mereka yakin kalau anak-anak EXO tinggal di rumah ini. Bagaimana kalau mereka salah tempat? Mereka pun bertanya kepada Jaemin yang kebetulan lewat. Mereka melontarkan sejuta pertanyaan sampai  Jaemin bingung sendiri. Pada akhirnya mereka harus menelan kekecewaan karena mereka salah rumah lagi (padahal bener tuh rumah EXO).

Jaemin yang penasaran diam-diam membawa laptopnya ke dalam kemah. Ia mencari tahu tentang EXO tapi ia malah menulis Ekso di google pencarian. So tidak ada hasil yang di temukan. Jaemin kembali mencoba. Ia mengetik XO, Exalt kemudian EXO barulah ada hasilnya.
Jaemin terkejut melihat gambar orang-orang jelek dari rumah sebelah ada di internet. Jaemin mengklik salah satu MV EXO. Ia terbelalak kaget melihat MV itu.

"Aku tidak boleh melihat mata seseorang saat aku berbicara. Jadi aku punya saran. Mari kita lakukan upacara penerimaan online secara kecil-kecilan "ternyata Yoona tengah latihan berbicara. Dan parahnya ia berbicara dengan ke4 bantal yang ada wajah Sehun , Suho, Kai dan Baekhyun supaya ia tidak gugup.

"Sampai jumpa di dunia maya." Ujar Yoona pada bantal Sehun. Namun ia gugup melihat tatapan bantal Sehun.

"Bisakah kau membiarkan aku bekerja saja? Aku akan bekerja keras semampuku." Yoona meminta persetujuan dari bantal Suho, Kai dan Baekhyun. hahahah.

EXO NEXT DOOR [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang