Risa POV
Namaku Risa Andini biasa dipanggil Risa. Hari ini aku pindah ke SMA 2 Jakarta karena papa ku yang pindah tugas ke jakarta. Sebelum nya aku tinggal di Bogor. Ini hari pertama ku masuk kesekolah baru. Huh agak canggung sih disekolah baru.
"Kelas kamu di XII IPS2 ya. Saya walikelas kamu sekarang" kata seorang guru perempuan yang ku kenal dengan nama Bu Rena senyum nya sangat manis.
"Oh, iya bu" kataku sambil tersenyum dan bersalaman dengan walikelas baru ku itu.
Bu Rena menuntun ku ke kelas.
Sampai dikelas.
Tok.. tok bu rena mengetuk pintu kelas. Terlihat murid yang lain sedang melakukan kegiatan nya masing2 kebetulan guru mereka tidak masuk hari ini. Ada yang bergosip,baca buku, denger musik bahkan ada yang lagi tidur.
Semua murid langsung duduk dengan tertib begitu melihat bu Rena mengetuk pintu dan masuk. Akupun mengikuti dari belakang.
"Selamat pagi anak-anak" sapa bu Rena dengan senyuman manisnya.
"Pagi buu" jawab mereka serentak
"Kalian punya teman baru nih namanya Risa dari bogor, nah risa sekarang kamu duduk di sebelah Zahra ya"
"Iya bu" sapa ku tersenyumLalu aku duduk di tempat duduk disebelah zahra.
Bu Rena berjalan keluar kelas
"Hai" sapaku kepada zahra ramah.
"Hai juga. Kenalin nama aku zahra" ia tersenyum dan mengulurkan tangan nya
"Aku risa" aku membalas jabat tangan nya
Kemudian kami ngobrol dan saling mengenal. Teman-teman yang lain juga berkenalan dengan ku. Mereka asik-asik semua😁
Tapi ada satu laki-laki yang tekesan cuek. Aku tak tahu namanya. Yang jelas dia ganteng dan duduk dipojokan sambil dengarin lagu dengan tangan terlipat dan menopang kepalanya disana seperti sedang tidur. Aku hanya tersenyum simpul melihatnya. "Mungkin lagi badmood" ucapku dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
False Hope (Completed)
Teen FictionCerita tentang seorang wanita yang rela melakukan apapun untuk selalu bersama lelaki yang disukainya, berharap perasaan nya terbalaskan. Apakah terbalaskan? Ikuti terus ceritanya ya.. Update setiap hari