4

4K 143 0
                                    

AUTHOR POV
Hari ini cuaca mendung,sebentar lagi hujan. Risa belum juga selesai dengan kegiatan nya. Ya dia sedang sibuk mengerjakan tugas sosiologi dari gurunya. Tersisa 5orang lagi dikelas, Vina,Reno,Zahra,Tasya,Risa,danGilang.
"Ris, gimana nih.. kita belum siap juga udah mau hujan lagi" ucap zahra agak panik.
Risa melirik ke arah meja guru ya sosok itu masih ada. Pak tedi masih berkutat didepan laptop sambil menunggu kami menyiapkan tugas yang HARUS dikumpul hari ini.
"Yahh,gimana dong tinggal 5soal lagi kok" ucap risa menenangkan
"5soal itu nyaru jawaban nya susah banget tau gak" jawab zahra dengan wajah cemberut.
"Sreet," terdengar bunyi kursi tergeser, ternyata gilang telah selesai dan mau mengumpulkan tugasnya.
Oh,, ternyata tidak, gilang berjalan ke arah meja risa sambil tersenyum dan memberikan kertas nya kepada risa
"Nih liat punya aku aja" ucapnya sambil tersenyum.
Risa hanya diam dan mengambil kertas sambil tersenyum
"Wah tumben lo baik lang, ngomong pakai aku kamu sgala lagi. Wkwkwk" ucap zahra sambil tertawa.
"Yee lo iri bilang aja,, risa jangan kasih tau si zahra ya biarin aja dia nyari sendiri" ucap gilang sambil mengukurkan lidah nya ke zahra.
Risa hanya tersenyum sambil menggeleng melihat tingkah 2manusia di sisi kiri dan kananya itu.
20menit kemudian mereka siap mengerjakan. Sekarang tinggal mereka bertiga dikelas. "Duh ris, maaf banget ya papa gue udah jemput diluar. Lo mau pulang sama gue aja gak?" Ucap zahra sambil menatap risa dengan sedih karena risa belum juga dijemput. Yap merek sedang dihalte.
"Iih biasa aja kali zah, gue udah mau dijemput juga kok nih bentar lagi sampai palingan" ucap risa berbohong. Ia takut merepotkn sahabat nya itu karena rumah mereka berlawanan arah..
"Yakin? Lo gak boong kan?" Ucap zahra meyakinkan.
"Nggak zahraa kuu" ucap risa sambil tersenyum
"Yaudah deh. Daah gue duluan ya ris"
"Oke, hati-hati" jawab risa.
Risa menunggu Papa nya yang belum juga Read pesan nya.
"Duuh mana sih papa. Malah tinggal sendiri lagi, mau hujan jugak" gerutu risa dalam hati.
Tiit..tiit terdengar klakson honda. Risa mendongkakkan kepalanya ternyata gilang duduk diatas honda nya
"Belum dijemput ris?pulang sama aku aja yuk" ucapnya tersenyum seperti biasa
"Mmm gausah repot-repot lang bentarr lagi juga dijemput kok" ucap risa membalas senyum gilang
"Ayoo lah udah mau hujan nih. Apa lo ga takut sendirian disini?" Ucapnya mendramatisir.
Risa pun berpikir sama hal dengan gilang. Bagaimana jika dia sendirian disini dan sedang hujan. Kan seram.
"Yaudah deh. Tapi gak ngerepotin kamu kan?" Risa tersenyum lebar
"Nggak kok, malah senang" ucap gilang.
Mereka pun menyusuri jalan dan sesekali bercanda dan tertawa bersama. Tanpa gilanh sadari hati risa sedikit memiliki rasa untuknya. Tetapi tidak dengan gilang. Dia masih setia menunggu vina.

Jangan lupa Vomentt yah😘

False Hope (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang