Epilog?No.

1.5K 110 3
                                    

*5 years later*

"Noah,Mike sama Clare sudah nunggu," Ilaria mengelus pipi anak laki-lakinya.Noah mengerang lalu membuka matanya perlahan.

"Noah masih ngantuk,mommy"

"Noah lupa? Hari ini kitakan bakal piknik sama Mike dan Clare,"

"Pearl sama Daisy gak ikut,mommy?"

Ilaria tersenyum manis lalu mengangguk,"mereka ikut,sekarang bersiap,nanti mommy siapkan bajumu,kay?" Noah mengangguk semangat lalu berlari ke kamar mandi sambil bersenandung ria.

**

Pearl duduk di sebelah Noah sambil tersenyum manis,wajah Noah memerah detak jantungnya tidak beraturan saat Pearl menyikut bahunya.

"kamu cuka cama daicy ya?" Suara Pearl terdengar sangat manis di telinga Noah.Tunggu?suka sama Daisy?

"kok kamu bilang kaya gitu?"

"coalnya daicy bilang dia cuka cama kamu,"

"kalau kamu suka gak sama aku?" Wajah Pearl memerah lalu tersenyum sembari menggeleng.

"kalau aku cuka cama Noah,nanti aku beltengkal sama Daicy," Noah terkikik lalu bangkit sembari menggandeng Pearl.

Ilaria memandang anaknya yang tengah menggadeng anak Ele dan Louis.

"Il,bikin adek buat Noah yuk," Suara didekat telingaku membuatku melirik Niall yang menaruh dagunya di bahuku.Kupukul jidatnya,ia meringis lalu cemberut.

"Noah aja belum gede,masih butuh perhatian kita,nanti kalo udah punya dedek kasian perhatian kita ke Noah jadi berkurang,"

"dengan adanya Noah perhatian kamu ke aku juga berkurang," Niall melingkarkan tangannya di perut istrinya lalu menggelitikinya hingga membuat Ilaria tertawa geli.

"mommy sama daddy ngapain?" Noah menatap ayahnya yang masih menggelitiki ibunya.

"gak ngapa-ngapain kok,Pearl mana?"

"lagi main sama Daisy,"

"Mike sama Clare?"

"Lagi manjat ke rumah pohon,mommy aku laper" Ilaria memberikan anaknya sepotong roti sandwich lalu menuangkan susu ke gelas kecil.

Niall menatap anaknya yang tengah lahap memakan roti isinya lalu tersenyum jahil.

"Noah suka sama Pearl ya?" Pertanyaan Niall membuat Noah tersedak,Ilaria menyodorkan susunya.

"pelab-pelan dong,"

"Daddy apaan sih! Noah masih kecil!"

"Daddy setuju kok kamu pacaran sama Pe-"

"HUA!" Suara tangisan Mike membuat Ilaria mencari kearah suara.Terlihat Mike yang sedang menghindar dari kembarannya yang sedang membawa kecoak.Mike bersembunyi di punggu Ilaria sambik sesegukan.Di tariknya lengan Mike hingga terduduk di pangkuan Ilaria.

"kok Mike nangis?" Mandara dan Harry sedang ada urusan di luar kota.

"itu,aunty!Clare ngasih Mike kecoak,"

"anak cowok gak boleh takut apapun dong,kalau Mikenya takut nanti siapa yang bakal jagaiib Clare?"

"Mike gak mau jagaaiin Clare!"

Ilaria menggeleng kecil sembari menatap Clare untuk membuang jauh-jauh kecoak hidup yang masih berada di tangannya.

......

iya gue tau,ini akhir terpendek,iya ini bukan epilog melainkan permulaan untuk cerita baru yang bernama 'I Love You' gue gak tau mau bikin judul apalagi elah .-.

Ok sip,sampai ketemu di book selanjutnya! Makasih yang udah vote dan comment.

Much love deh ♥

Horan's Family (Seq TLS,Book 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang