"A-ah sa-"
Laki laki itu menatapmu dengan tajam.
Laki laki itu, suami mu.
"Maksudku.. Doyoung... "
Kamu menunduk sambil menatap kearah celemek yang kotor yang sedang kamulu gunakan.
Doyoung pun segera memalingkan wajahnya, menatap ke arah cermin besar yang ada di hadapannya. Lalu ia memasang dasi biru yang sudah menemaninya selama setahun selama ia bekerja dikantornya.
Setelahnya, pemilik nama lengkap Kim Doyoung itu mengambil tas kerjanya yang berada di atas nakas. Lalu berjalan ke arah pintu kamar, melewati istrinya yang sudah menemaninya dari masa SMA.
"Setidaknya kau harus sarapan!"
Kamu mengejar Doyoung yang kini sedang berada di depan rak sepatu, dekat pintu depan.
Mengabaikanmu, dia begerak untuk memakai sepatunya.
"Kenapa kau-"
"Aku makan di kantor." potong Doyoung.
Diapun berjalan keluar rumah, lalu menutup pintu rumah minimalis yang kalian miliki bersama.
Menuju mobilnya, lalu keluar dari halaman rumah. Menuju tempat kerjanya.
Kamu mematung.
Lalu beberapa detik kemudian kamu jatuh terduduk. Menangis tersedu - sedu seperti hari - hari sebelumnya.
Doyoung berubah.
Ia berubah semenjak hari itu, setahun yang lalu.
Hari dimana kamu memberitahunya bahwa kamu tidak bisa mengandung.
Doyoung kecewa.
Cast!
Kim Doyoung NCT
Y/n
Moon Taeil
Son Seungwan
Kim Jisoo
Halo !
Jadi cerita ini re-publish yaa, beberapa bagian aku revisi, hanya bagian typo dan gaya bahasanya kok. Ini ga ngaruh buat alur.
Selamat membaca!
Love, Chae ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband ✔
Fanfic✖Ini bukan YAOI Feat. Doyoung and Taeil of NCT Sikap Doyoung berubah saat ia pulang dari kantornya malam itu, apa penyebabnya? ©lulalana, Oktober 2017