1. Jomblo baik-baik aja kok

93 9 5
                                    

“Lia! Lo tu pernah nyadar gak sih ? sekali aja seumur hidup lo,Oka itu playboy ibarat ikan di laut dia itu Hiu dan lo cuma plankton, dia bisa memangsa apapun dan kapanpun dia mau! dan udah berapa banyak cewek yang di permainkan cinta gombalnya!”

“Oke! dia emang ganteng, mapan, tajir, romantis dan yang lo bilang dia itu cowok yang sempurna itu emang bener, tapi lo harus mikir juga lo cuma korban kesekian kalinya, dan hati lo bakal dibuat patah, kaya cewek-cewek bego lainnya”

Sahabat gua yang pertama ini namanya adalah Raden Roro Sesilia Margareta dia biasa dipanggil Lia, namanya emang kraton secara kakek dia keturunan Sri Sultan, dan harusnya nama Raden Roro itu adalah wanita yang anggun, lemah lembut seperti wanita Solo,tapi tidak dengan Lia,
sifat dia 180 derajat berbalik dari wanita solo, dia gak suka pake rok, dia bukan wanita yang feminim, pake lipstick bedak aja jarang, dia lebih suka berpenampilan casual pake celana jins, sepatu snekers dan baju flanel.

Lia adalah sesorang yang cuek, bodo amat dengan keadaan sekitar, anak Ekonomi semester tiga di UAD, setiap hari hidupnya berkelana dengan angka dan dia adalah orang yang pertama kali aku cari ketika aku sedang sedih, galau, maupun bahagia.

Dia Jomblo ngenes hampir sekitar tiga tahun menjomblo, bukan karena dia gak laku, dia manis, dia cewek yang baik banget dan kakeknya super duper tajir sampe tujuh turunan,dia cuma belum bisa buka hati lagi buat orang yang baru, dia gak mau cuma hanya sekedar singgah lalu pergi lagi.

“Lo dimana sekarang?”

“Gua dirumah,kenapa beb?”

“Gua kesana ya sekarang, gua lagi sedih banget nih pengen cerita”

●●●●

“Gua gak ngerti lagi sama Revan, dia gak ada kabar lagi semenjak dia udah masuk kerja, dan sifat dia tuh udah berubah banget kaya ada yang ditutup-tutupin gitu” Ucap Sella sambil meminum jus jeruk pesananya

“Mending lu putus aja, masih banyak kok cowok yang mau sama lo” Jawab Tasya

“Ngawur deh, jangan.. lo bilang baik-baik sama dia, kenapa kok dia jarang ngehubungi lo, dan pasti ada sebab kenapa dia kaya gini, mungkin karena dia terlalu sibuk”

"Meskipun sesibuk apapun apa gak bisa sedetik aja dia ngabarin gua? Gua kan kwatir kalau dia kenapa-kenapa"

Gisella Syntia Oktaviani , dia lebih suka dipanggil Sella semester tiga jurusan Teknik Mesin di STTA, tapi dia sebenernya bercita cita jadi pramugari tapi entah apa alasan dia berpindah haluan ke jurusan Teknik, Cewek yang menurut aku tomboy ini dia adalah magnet lelaki, mantan dan gebetannya segudang, hoby Zumba makanya badan dari atas sampe bawah oke punya, kalau lewat bisa bikin cowok lupa daratan, sekali berkedip dua tiga lelaki terlampoi, orang nya super duper cerewat, hoby shoping menghabiskan uang orang tua dengan alasan

“Gua gak punya barang ini, gua harus beli!”

Dan Cuma dia yang udah taken di antara kita berdua, nama pacarnya Revan Aditya udah sekitar dua tahun pacaran, tapi masih aja sering marahan, sering putus nyambung dan meskipun udah punya pacar, Sella masih suka main sama cowok, sedikit playgirl tapi ada alasanya kenapa dia bersikap seperti itu

“Gua lagi marahan sama Revan, gua butuh hiburan”

●●●●

Dan Ini gua Anastasya Mikaela, gua lebih akrab dipanggil sayang..
Eh bukan ini karena efek kelamaan jomblo ya,  gua lahir di Jogjakarta 19 tahun yang lalu, gua kuliah di UST jurusan Pendidikan guru sekolah dasar atau biasa disingkat PGSD, kenapa gua pengen jadi guru SD karena yang
Pertama ini adalah tuntutan orang tua gua, padahal dari awal gua gak mau masuk jurusan ini.

Kedua pgsd itu banyak lahan pekerjaan

Dan yang terakhir gua suka sama anak anak.

“anak anak aja gua bimbing, gimana kamu mas hehehe”

Hoby gua nongkrong, salah satunya di Mall, Mall udah jadi rumah kedua gua.

Dan Gua pernah sebelas kali merasakan yang namanya pacaran tapi semua berakhir , banyak alasan kenapa mereka ninggalin gua dan banyak juga yang ninggalin gua tanpa alasan, ada yang udah punya cewek lain atau selingkuh dan macem-macem gua males menyebutkan satu-satu, sampai sekitar dua tahun gua masih jadi jomblo, pernah gua pada saat itu gua meraskan titik dimana gua bener-bener kesepian.

“Please.. guys gua butuh cowok! Gua butuh orang yang bisa anter jemput gua kekampus, ngajakin makan, ngajak nonton, gua kesepian banget”

“Sabar gua juga jomblo, tapi happy happy aja, lagian gua jadi jomblo juga gak bakal mati” Jawab Lia santai

“Malah enakan jomblo deh kayanya, gua punya pacar tapi setiap hari berasa kesepian” Jawab Sella

“Bodo amat gua sama kalian, yang penting gua bisa dapat pacar! bantuin gua please, biar gua gak jomblo lagi”

Begitulah pertemuan dengan dua sahabat ku dimulai sejak SMP, Lia dan Sella mereka telah memikat hati ku selama enam tahun ini, gadis gadis ceria yang selalu menemani ku disaat aku senang sedih dan susah.

Mereka juga yang membuat ku betah menjadi jomblo.
Terimakasih guys sudah datang dikehidupanku.

Dan pada suatu hari, ada saat dimana kita mencintai pria yang sama...

◆◆◆◆

Ini adalah TeenFiction pertama aku, sebelumnya aku lebih suka membuat FF.

Jadi siapa saja yang membaca cerita ku ini tolong banget beri vote+coment ya..

Dan semoga kedepannya ceritaku lebih menarik lagi.

You Got This Girl! (New)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang