Gratitude + New Book ?

144 9 25
                                    

GRATITUDE

Halo readers Defsoul Trilogy!

Firstly, seperti yang udah aku kasih tahu minggu lalu bahwa Defsoul Trilogy akhirnya mencapai part final nya hari ini. Yep, update barusan adalah yang terakhir buat buku ini. *crying ... finally after about 3 months buku pertamaku di Wattpad bisa selesai juga.

Sebagai author, aku mau minta maaf kalau selama peng update an buku ini kadang suka bolong-bolong hehe... . Dan maaf juga kalau mungkin ada diantara kalian yang menganggap ceritanya kurang greget *sigh. Tapi gimana, cerita ini alurnya emang ngikutin lirik di lagunya Defsoul. Jadi ya, suka nggak suka aku harus buat alur sesuai dengan apa yang ditulis di liriknya. Dan, di setiap awal chapter aku udah kasih penggalan lirik yang dicetak miring pakai bahasa Inggris. If you're aware, itu gunanya buat petunjuk ke readers kalau jalan cerita di chapter tersebut akan mengikuti interpretasi dari lirik yang ada. Jadi jangan salahin aku kalau Jb dan Naomi nggak bisa jadian atau aku bikin karakter Naomi yang semakin kesini semakin ngeselin atau si Jackson yang diem-diem mengkhianati sahabatnya sendiri. Salahin si Jb yang bikin lagu ngenes amat (nggak deng, canda :D)

Selain itu aku juga pengen ngucapin a huge gratitude buat semua yang udah baca, kasih vote dan comment, dan yang udah keep buku ini di library kalian. Jujur ya, aku seneng banget setiap ada yang kasih feedback dan nge keep buku ini. Atau minimal jumlah viewers meningkat aja udah seneng. Itu artinya, semakin banyak yang baca meski nggak semua pembaca kasih feedback. It's okay guys, aku baik kok :D

Finally, makasih banget udah nyempetin waktu berharga kalian buat mampir. Untuk ke depannya, aku pasti akan berusaha untuk lebih baik lagi. Dan harapanku, semoga semakin banyak yang mampir, suka, dan kasih feedback. Aku suka lho baca dan balesin komen-komen kalian, hoho... See you on the next story guys, I LOVE YOU TO THE MOON AND BACK!! :*

NEW BOOK

WHAT A SURPRISE!!!! (Sorry kayaknya aku doang yang excited sama cerita baru ini hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WHAT A SURPRISE!!!! (Sorry kayaknya aku doang yang excited sama cerita baru ini hehe...)

Alright, aku kasih bocoran posternya dulu ya. Jadi itu buat next work aku yang 1st trailer nya bakalan aku publish tanggal 9 atau 16 September besok. Hehe, aku mau banyakin persediaan chapter dulu jadi kalau sewaktu-waktu males nulis atau lagi sibuk masih bisa publish.

Ceritanya nggak seserius Defsoul Trilogy, tapi juga bukan yang receh-receh gitu (Haha... aku suka banget loh baca fanfic yang receh tapi nggak bisa bikinnya *LOL). Dan tema di cerita ini nggak lagi seputar adult romance tapi lebih ke campus life. Yang pasti tuh ya, cewenya ada dua dan masih aku rahasiain (btw kalian bisa nebak nggak sih?)

Kalau ada yang tanya kenapa Jb lagi? Ya karna aku sukanya sama Jb *lol, nggak ada alasan lain. Udah, karena Jb tuh karakternya asik aja gitu kalau dijadiin main character. Terus kalau soal Jinyoung hmm... jujur ya, awalnya mau si Mark tapi setelah dipikir-pikir si Jinyoung kayanya yang lebih pantes. Lagian kan belum lama ini si JJP comeback, yaudah anggap aja gitu.

Nah yang karakter dua cewe ini mereka satu grup kok. Grupnya itu tuh, agensi sebelah. Tapi kayanya mereka berempat nggak pernah di ship in sih? Eh, ada nggak ya? Kalaupun ada kayanya jarang banget. Hahaha, pokoknya aku ambil karakter yang nggak ada hubungannya sama ship-ship an. Karna aku juga nggak terlalu ngeh dengan shipping. Asal menurut aku wajahnya cocok sama karakternya, ya udah aku masukin ke cerita.

Jadi kebanyakan omong, yaudah, terakhir aku mau kasih clue buat judulnya. Judulnya terdiri dari dua kata, ada nama bunga dalam bahasa Inggris, dan itu adalah idiom yang artinya suatu kondisi dimana bagian wajah manusia jadi memerah. Bingung nggak? Kalau penasaran, wait for a while ya! Bye all!!!!

[COMPLETED] Defsoul Trilogy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang