1

6.3K 772 40
                                    

Voment nya jangan lupa. Cuma neken bintang di pojok ko ga bakal pegel kaya nge-scroll:)
NO SIDERS.
.
.
.

Kriiinggg!!!

Anjirr! Bikin kaget bae. Dengan beratnya gue bangun dari tidur syantik gue. Padahal dikit lagi mau naena ama chanyeol tadi:(

Gue liat jam dinding gue. GOBLOC 10 MENIT LAGI JAM 7! Gue upacara hari ini :"

"Anjir!!!! Bomat!gue langsung salin aja!".

#Sekolah

Berhubung sekolah gue ga terlalu jauh sama rumah gue,gue lari kenceng banget anjir,ketek gue basah:" Sabodo!!!

Brugh

"Liat-liat kalo jalan anjir!! Gublug banget sih!" Gue maki-maki orang yang gue tabrak tadi,gue yang salah malah gue yg marah:"

Gue sempet jatuh tapi buru-buru gue berdiri terus lari lagi.

"Punya mata dipake! Lagian jadi cewek grusak-grusuk banget! Ketek lu juga basah ! Anjirrrr! Kena tangan gue ketek lu!" Gue ga peduliin ucapan si cowok yg tadi gue tabrak tadi.

Untungnya gatelat. Sisa 1 menit lagi:")

Upacara selesai. Gue langsung ke loker ngambil baju cadangan terus ganti baju.

Yakali bagian baju gue yang lagi dipake dibagian keteknya basah gini sampe kuning baju gue:"). Setelah itu gue balik ke kelas.

-Kelas-

"Kerjain LKS fisika 1-15 dikumpulin sekarang. Bapak Minhyun nya lagi ada urusan. Kudu ngerjain semua!" Park Jihoon,Ketua kelas lagi cengap-cengap tuh di didepan.

Bukannya pamer nihh. Gini-gini,gue ranking 1 di kelas dan ranking 3 se-kelas 11 di sekolah:) smua plajaran gue kuasain. Cuma kalo lagi diluar pelajaran otak gue lemot:" suka why emg:"

"Ck. Itu doang? Siplah" ucap gue dan langsung ngerjain.

Hening. Semua murid pada ngerjain tugasnya. Tiba-tiba...

"Eh itu bukannya Lai Guan Lin yang dari keluarga konglomerat itu ya??!"

'Yg turunan Taiwan itu kan?!!'

"Iya anjir! Yang kekayaannya ga terbatas!"

"Ganteng. Cool banget type gue ini mah'

Brisik banget tuh congor. Ngomongin apa si. Palingan orang--

'Anjir' batin gue. Gimana ga kaget! Orang terkaya yang kekayaannya tak terbatas ada disekolah gue!

Dia masuk ke kelas gue. KE KELAS GUE ?!!

"Permisi anak-anak. Maap bapak baru kesini tadi ada urusan. Silahkan perkenalkan dirimu nak" anjir pak minhyun aja sampe sopan banget ke dia.

Dia ngangguk. Mukanya datar banget kek kolam ikan cupang.g

"Perkenalkan nama saya--"

"Udah tau!!" Ucap kelas gue serempak.

Yaiyalah. Siapa yang gatau Lai Guan Lin??? Orang kaya banget:")

💸 GUAN RICH 💸 || LAI GUAN LINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang