Vommentnya sayangku...
Gavomment gue doain gaputih2 kulit lo:"vBuggghh
Guanlin memukul seseorang. Dan itu bukan Lua. Melainkan...
Jemi.
Jemi pingsan seketika saat Guanlin memukul pipinya.
Guanlin yg panik setengah mati langsung menaruh kepala Jemi di pahanya.
"Je-jemi.... Je-jemi gue gasengaja. Jemi.. Bangun Jem!!!". Perlahan air mata Guanlin jatuh.
Hwall berjongkok untuk membantu membangunkan Jemi. Tapi nihil.
Dengan sekuat tenaga, Guanlin menggendong Jemi ala bridal style menuju UKS. Guanlin sedikit berlari dan melewati gerombolan manusia yg mengelilinginya.
Sampailah mereka di UKS. Guanlin menaruh Jemi di kasur UKS. Guanlin mengambil kotak P3K.
Dia mengambil obat merah,antiseptik,kapas dan hansaplas(?).
Guanlin mulai mengobati luka di pipi Jemi. Hwall datang,dia langsung membantu Guanlin ngebersihin luka Jemi.
Guanlin nangis . Hwall yg ngeliat air mata Guanlin jatuh gitu aja sempat bingung.
'pertama kali gue liat Guan nangis kayak gini demi cewek' -Hwall
"Lin... Gue tau lo punya masalah sama Lua. Tapi lo gak harus bersikap kekanak-kanakan kayak gini. Akibatnya apa? Liat Jemi. Dia jadi luka karena lo".
Guanlin berhenti mengobati luka Jemi. Dia langsung nenggelemin mukanya pake kedua tangan.
"Gue ngerasa bersalah banget sama Jemi. Gue bener-bener gatau kalo Jemi tiba-tiba langsung dateng gitu aja buat ngehalangin Lua. Gue bodo banget sumpah Hwall. Arrggghhh!".
Guanlin mukul2 kepalanya sendiri. Hwall langsung ngehentiin Guan.
"Jangan nyakitin diri lo. Udah. Lo tenang aja sekarang. Jemi gak papa". Hwall berusaha nenangin Guan.
Brakkkk
Tiba-tiba datanglah seseorang dengan wajah yg sulit dijelaskan.
"Minggir lo!". Orang itu menyuruh Guanlin untuk minggir.
Mengerti situasi,Guanlin pun minggir.
"Hey sayang... Ayo bangun... Maafin aku karena bukan aku yg nyelametin kamu... Aku mohon kamu bangun Jem... Jangan kayak gini dong".
Seseorang itu adalah Daniel. Daniel menggenggam tangan Jemi dan sesekali diciumnya.
Tiba-tiba aja Daniel berbalik. Dia berjalan kearah Guanlin. Dengan kasar, Daniel menarik kerah baju Guanlin.
Hwall yg ngeliat Guanlin digituin langsung ngebantu ngelepas tangannya Daniel dari kerah Guanlin.
Tapi Guanlin malah ngasih kode Hwall supaya dia mundur. Hwall pun ngikutin yg Guanlin minta.
"Lo. Lo lagi Lo lagi! Gue udah bilang jangan deketin Jemi! Lo tuli?! Liat akibatnya! Dia luka gara-gara lo!". Daniel teriak tepat di muka Guanlin.
Guanlin keliatan gak takut sama sekali. Dia malah ngeliatin Jemi bukan ngeliatin Daniel.
"Ngapain lo liatin cewek gue terus?! Lo ga liat disini ada cowoknya ?! Mau gue bikin mata lo biar jadi buta?!". Daniel terus memaki-maki Guanlin.
Guanlin bener-bener ga peduliin omongan Daniel. Dia tetep menatap Jemi yg belum kunjung sadar.
Bugggghh
Satu pukulan harus di terima Guanlin. Guanlin jatuh dengan darah disudut bibirnya.
Guanlin bangkit. Dia kembali menatap Jemi.
"UDAH GUE BILANG JANGAN LIATIN CEWEK GUE!!!"
BUGGGHH
BUGGGHH
BUGGGHH
3 Pukulan sekaligus harus Guanlin terima. Wajahnya sudah lebam dan sedikit lecet dan berdarah.
Hwall berjongkok buat ngebantu Guanlin bangkit.
"Heh Bangsat! Lo apa-apaan sih dateng-dateng main mukulin orang! Gue tau cewek lo lagi luka. Tapi asal lo tau! Gak semuanya itu kesalahan Guanlin!. Pengecut banget lo! Sedikit-sedikit main fisik! Ayo lin kita keluar".
"Tapi Hwall... Jemi..". Ucapan Guanlin terpotong karena Hwall langsung membawa Guanlin keluar UKS.
Sekarang tersisalah Daniel sama Jemi di UKS.
Daniel terus ngusap-ngusap punggung tangan Jemi sesekali menciuminya.
Perlahan-lahan mata Jemi terbuka.
"SAYANG KAMU BANGUN?!". Daniel keliatan kaget pas Jemi bangun.
Jemi ngangguk. Dia ngerasain perih dipipinya. Iya ini luka yg Guanlin buat.
"apa yg kamu rasain? Sakit? Perih? Dimananya?". Pertanyaan datang bertubi-tubi dari mulut Daniel.
Jemi senyum terus geleng.
"Aku gapapa"'Seenggaknya gue bisa ngerasain sedikit rasa sakitnya hati Guanlin" -Jemi
TBC
WUHUYYYY JEMI JEMI.
GWS JEMII
GWS THOR:" ACU LGI MERIANG NICH. TAPI ACU SEMPETIN UPDATE BUAT READERS TERCINTAHHHJANGAN LUPA VOMMENTNYAAAA😍😍😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
💸 GUAN RICH 💸 || LAI GUAN LIN
Fanfiction[!!NO SIDERS!!] [PART 1-3 PRIVATE] "Gak usah kayak orang susah!" -GuanRich. FOLLOW DLU TRS TAMBAHKAN CERITA INI KE PERPUSTAKAAN. ?Guaniel23_ Nonbaku,bahasa kasar,typo's epriwer. JANGAN JADI SIDERS YA 180103 #348 in Short Story 180112 #231 in Short S...