Namanya kayak orang china. Mukanya juga kayak ada china-chinanya.
"Kamu orang China kah?"
"Ah iya saya orang china tapi saya pindah sekolah kesini"
"Lancar banget ngomong Korea nya. Kamu punya sodara atau turunan dari Korea?"
"Ibu saya orang Seoul dan ayah saya orang Taiwan,china. Waktu SMP saya di Korea. Saya baru ke china bulan lalu jadi bicara korea saya lancar"
"Ah begitu.. pantas lancar. Kalau boleh tau dimana sekolah baru kamu dan kelas berapa?"
"Di SOPA kelas 12"
Anjir!sekolah gue dong! Eh tapi dia kakak kelas.
"Wah! Kita sama! Saya juga sekolah disitu! Tapi saya kelas 11 kak"
Xialua keliatan kaget pas gue bilang kita 1 sekolah.
"Wah kita gasekelas. Oya gausah manggil saya kakak deh anggep aja kita seumuran. Ngomong-ngomong kita jalan-jalan yuk kita ngobrol-ngobrol supaya lebih akrab"
Boleh tuh tawarannya. Lagipula dirumah BT.
"Boleh. Tapi saya naro kucing dulu kerumah. Gak jauh dari sini kok rumahku"
"Iya boleh. Ayo"
Gue sama Xialua pun jalan menuju rumah gue yg gak jauh dari taman.
Gue masuk kedalam dan naro Jaegi dikandangnya.
"Ayo kita jalan-jalan ke Mall aja"
"Yuk. Aku pesan taxi ya". Guepun ngangguk.
Singkat waktu gue sama Xialua sampe di Mall.
"Kita ke cafe situ aja ya". Xialua nunjuk cafe yg ada didepan kita. Gue ngangguk.
Sampenya didalem,Xialua manggil pelayan dan mesen makanan. Guemah samain sama dia.
Gak lama makanan dateng. Gue sama diapun makan. Yalah masa berak.g
"Oh iya kayaknya kamu pernah nongol di komentar ig nya Guanlin bukan sih?eh btw kita ngomongnya gue-lu aja ya biar terkesan akrab?" Tanya gue.
Dia mikir.
"Ah iya. Gue pernah komen di ig Guanlin. Btw lo kenal Guanlin?"
"Kenalah. Dia temen kelas gue. Dia pindah dari China juga sama kayak lo. Dia itu songongnya minta ampun parah. Kesel gue kalo ketemu dia. Btw lo temen Guanlin juga?"
Xialua malah ketawa denger gue ngomong. Lucu kali ya. Padahal mah gue ngomong sesuai fakta.
"Ah iya gue temen Guanlin waktu SMP ah bukan. Gue mantannya. Gue sama dia sempet pacaran tapi sekarang kayak orang musuhan. Miris".
Muka dia jadi sendu gitu. Musuhan kenapa coba. Emang sih si Guanlin mah suka ngajak musuhan orangnya.
"Lah musuhan?"
"Iya. Jadi dulu gue sama Guan itu pacaran tapi akhirnya putus gara-gara salah paham dan akhirnya kita kayak orang musuhan sampe sekarang"
Kasian. Salah paham sampe putus. Gue sama juga sih:)
"Lo lurusin deh masalah lo sama Guan. Gabaik musuhan lama-lama"
"Gue sih pengennya gitu, Jem. Tapi Guan gapernah mau kalo gue ajak ngobrol buat lurusin masalah ini"
"Bingung gue sama masalah lo. Guanlin juga orangnya keras kepala jadi susah buat diajak damai. Gue sama dia aja kayak musuhan tiap ketemu pasti berantem"
"Naksir lo ntar sama Guan wkwkw"
"Dih najis amat. Btw lo masih ada rasa sama Guan?"
"Masihlah. Gue diputusin sama dia pas lagi sayang-sayangnya. Cuma gara-gara salah paham doang dia mutusin gue Jem"
KAMU SEDANG MEMBACA
💸 GUAN RICH 💸 || LAI GUAN LIN
Fanfiction[!!NO SIDERS!!] [PART 1-3 PRIVATE] "Gak usah kayak orang susah!" -GuanRich. FOLLOW DLU TRS TAMBAHKAN CERITA INI KE PERPUSTAKAAN. ?Guaniel23_ Nonbaku,bahasa kasar,typo's epriwer. JANGAN JADI SIDERS YA 180103 #348 in Short Story 180112 #231 in Short S...