Kalo males komen,seenggaknya teken bintang ya sayy💗💗
Guanlin POV
Sakit hati gue anjir. Baru ae mau gue gebet,udah direbut mantannya. Alah tai kotok!
"Lin? Buru turun napa?! Bantuin gue bungkusin orderan!!!"
Ini lagi atu,bikin pala gue pusing aja. Pake triak-triak segala aduh.
"Apa sih kak?! Males ah. Mager gue!"
Ucap gue gak kalah teriak."Sini buru! Daripada ngegalau dikamar berasa jones banget lu anjir!"
Kalo bukan kakak udah gue bantai ini orang:)
"Anjir lo kak! Otw lah!" Guepun turun kebawah nyamperin kakak gue.
"Paan nyuruh gue turun?" Kata gue sambil duduk disebelah kakak.
"Bantuin bungkusin orderan. Pusing gue,tapi tiati jangan sampe rusak,mahal ini njir" Kata kakak gue sambil bungkusin orderan.
Kasian sih gue liatnya. Barang segitu banyaknya dia bungkus sendirian. Belum lagi dinamain nama yg mesennya,alamatnya,di cek ulang pesenannya.
"Sinilah gue bantu. Beliin MCD,pizza hut,starbucks,dll ya kak" Kata gue sambil ngambil paper bag buat diisiin barang orderan.
"Gampang itu mah. Btw lu yang nempelin stiker olshop gue aja. Males gue buka lemnya. Takut lo kecapean" Kata kakak gue sambil ngasihin stiker-stiker lambang olshop kakak gue.
Aduh kak sayang lo banget!!!
Gue ngangguk. Kakak gue masukin barang-barang terus oper kegue buat gue tempelin stiker (sebagai merek) di paper bag.
"Btw lin.." Gue nengok.
"Kenapa kak?"
"Lo risih gak sih kalo ada orang yang suka..."
"Suka apa kak?suka sama gue?"
"Apaan sih tai. Suka ngedm lo buat endorsein barang-barangnya". Anjir gue kira paan.
" Yaelah... Gue kira..Kalo menurut gue pribadi,gue risih banget. Udah tau gue ga suka barang murah,masih aja ada yg ngedm minta endorse. Pdhl di bio gue tulis 'TIDAK TERIMA ENDORSE BARANG MURAH' tapi ga mempan kak"
"Alah tai malah curhat. Kalo yang minta endorsenya gue gimana?"
"Maksudnya kak?"
"Pea lo anjir. Gue mau,lo promosiin barang-barang gue,barang gue mahal-mahal tuh"
"Hmmm okelah. Kalo yg endorse nya kakak,gue mau. Mana sini barang yg mau diendorse?"
Kakak gue ngasih gue barang.
"Kak potoin". Gue ngasih HP gue ke kakak gue buat di foto.
"Senyum lin elah. Datar amat kayak becekan dijalan"
"Tai lu kak". Gue pun senyum kecil.
LGuanlin_
58 detik yg lalu
❤ 123.456
Lagi cari barang apa? Barang branded?acc branded?fashion kekinian?barang kosmetik asli? Cek aja @laishop_one trused,cuma nyediain barang branded dan asli. Olshop kakak gue nih LGuanNi_Ps.Promo hanya untuk hari ini. Kalo lo order ,ntar gue yg anter barangnya sampe kerumah lo;) hari ini doang ya besok2 ga:)
View all comment...
Xx1_ sip gue pesen sekarang! Mayan yang nganter barangnya cogan
Xialua Lin rumah lo masih yg dulu kan?
Kimmy_ Kak aku udah order lho. Anterin sampe rumah ya kakk.
LGuanNi_ sa ae lo upil tok dalang.Makasih banyak lhoo adekku tersayankkk followers olshop gue nambah drastis:" Orderan nambah banyak! Sayang lo banget dek💖
Jemilee_ lah laishopone punya kakaknya lu lin?
Buingbuing_ Kak gue selalu liatin lo kalo lo kekantin... Lirik ke gue sekali aja kak...
LGuanlin_ Silahkan dm olshop nya aja kak Xx1_ // mau apa lo? Belum puas juga? Xialua // siip. Lagi direkap sama kakak gue dulu Kimmy_ // paan si lo komen², orang lu sebelahan sama gue juga! LGuanNi_ // Y Jemilee_ // gue gatau lo yg mn Buingbuing_Si tai! Beberapa jam yg lalu baru ae gue lupa sama Jemi. Dia malah komen di ig gue buseng dahh.
Btw kenapa dia nanya kayak gitu ya? Tanya kakak ah.
"Kak?".Kakak gue nengok.
" Paan sih ganggu aja lo. Lagi sibuk"
"Bentaran doang elah gue mau nanya"
"Buru"
"Lo kenal sama akun Jemilee_ ?" Kata gue sambil nunjukkin akunnya Jemi.
"Ooo itu langganan gue lin. Kenapa?".
"Ooh.. Gapapa kak nanya doang". Kata gue. Padahal mah gue mau nanya macem-macem,tapi ntar gue di cie-ciein. Kakak tertai.
"Oh iya! Btw si Jemi mesen dari kemaren belum gue anterin. Lo anterin gih.. Gue sibuk. Gue kekamer dulu ambil paper bag yg isinya pesenan dia". Kata kakak gue otw ke kamer.
KAK YOU KNOW TAI KOTOK?! WHY KAK WHY?!!!!
'Anjir cuma dibales Y doang. Untung bias gue Y Golden Child' -Jemi
'Alah tai malah disuruh anterin pesenan Jemi' -guanlin
'Kalo ada pembantu ,kenapa ga dipake buat anter2 pesanan. Y g ?' -GuanNi
TBC
Ayoloh,si Lua sapa ya... Si buingbuing sapa ya...
Ada yg bisa nebak?
Btw ini anggep aja kakaknya Guanlin yaw.
Jgn lupa voment say❤❤❤❤
VOMMENT DULU BARU LANJUTT
KAMU SEDANG MEMBACA
💸 GUAN RICH 💸 || LAI GUAN LIN
Fanfiction[!!NO SIDERS!!] [PART 1-3 PRIVATE] "Gak usah kayak orang susah!" -GuanRich. FOLLOW DLU TRS TAMBAHKAN CERITA INI KE PERPUSTAKAAN. ?Guaniel23_ Nonbaku,bahasa kasar,typo's epriwer. JANGAN JADI SIDERS YA 180103 #348 in Short Story 180112 #231 in Short S...