Tolong seenggaknya klo mls koment,mencet bintang aja yaa.
.
.
.
Sa ae ni bercandanya."Apa sih Lin. Bercanda lo ga lucu". Gw nepak lengannya.
"Emang muka gw keliatan bercanda ya?". Njir beneran serius dia kalau dari mukanya mah. Ganteng lagi.g
"H-hah? Jadi...beneran?" Gue gugup sat. Masa baru kenal udah bilang suka2an.
"Ya gaklah njir! Bercanda gue. Muka lo lucu njir kalau gugup". Bang?sat.
Gw gajadi baper yha:)
"NJING! UDAH SANA LO BALIK! JANGAN KERUMAH GUE LAGI LO! SONO BELAJAR SENDIRI!". Gue ngebacot sambil dorong-dorong dia. Ngusir sih lebih tepatnya.
Malam itu berakhirlah dengan gue usir Guanlin. Gajadi belajar.
Author pov
#SekolahPagi harinya Jemi datang lebih dulu dari Guanlin. Jemi masih kesal sama Guanlin.
'Kalau dipikir-pikir napa gue kesel sama dia ya pas dia bilang kalo tadi cuma bercanda?' Batin Jemi.
Tepat 2 menit sebelum bel berbunyi,Guanlin pun datang. Dia sempat melirik Jemi yang lagi baca-baca buku sambil dengerin lagu.
"Heh!". Sapa Guanlin.
"Apa lo?Gue gabaper ya tadi malem". Jemi mengeluarkan lidahnya.
"Dih. Gue juga ogah baperin lo. Btw Ini buat lo". Kata Guanlin sambil nyerahin paperbag ke Jemi.
Jemi mengambilnya lalu melihat isinya.
'Anjiran beneran dibeliin?!'
"L-lin? Lo beneran beliin gue hp baru?". Tanya Jemi sambil ngebolak-balikin kardus hp.
Guanlin cuma ngangguk terus duduk di kursinya yang bersebelahan sama Jemi.
"Iphone 7 ?! Gila anjir mahal ini".
Jemi pov
"Iphone 7 ?! Gila anjir mahal ini".
"Gue cuma mau ngasih hadiah ke lo. Barangkali aja lo gak mampu beli ye kan.". Kok?kata-katanya ngeremehin gue ya?
"Maksud lo?Oh jadi lo kira gue gabisa beli hp ini?".
"Gue kasian aja sama lo. Hp lo jadul. Masih samsung S6 yg lain udah pada S8 sama iphone. Lagipula hp lo yg sekarang udah retak layarnya". Kata Guanlin.
"Sorry. Gue gasuka dikasihanin. Lo bilang gitu Seakan gue itu ga mampu banget".
"Lo emang ga mampu kan?". Katanya sambil senyum ngeremehin.
Gue gatahan lagi,gue berdiri dan...
Brakkk
"Heh!! Tolong ya itu mulut bisa ga sih ga asal lempeng aja nyerocosnya? Kalau gue ga mampu,ngapain gue sekolah disekolah mahal kayak gini?! Beasiswa? Gue emang pinter,tapi gue gada niatan ambil beasiswa karena gue kasihan sama anak-anak yang gamampu tapi pengen sekolah. Ga kayak lo ngamburin duit seenak jidat lo". Emosi gue yampun....
Gue terbilang anak terdiam setelah Bae Jinyoung dikelas,mangkanya pas gue tadi ngegebrak meja pada kaget.
Gatau kaget karena gue ngeluarin kata-kata terpanjang di kelas tadi apa kaget karena gue marahin Guanlin yg notabenya anak insinyur terkaya di Korea.
"Niat gue cuma ngasih ini aja tapi lo malah nyolot gini sih?! Gatau terima kasih banget jadi orang!?".
"Gue ga mau! Ambil sono! Makasih gue ga butuh!". Gue nyerahin paperbagnya kedia.
"Hah sok banget najis... Ini buat lo aja whi". Guanlin ngasih paperbag yg tadinya buat gue ke Daehwi.
"Hah?! Serius lo Guanlin? Aduhh makasih banyak yaa. Anjirr keluaran terbaruu warna pink lagi aww sukakk".
Dia duduk di kursinya. Gue juga.
Kringgg krriingg
Bel masuk pun berbunyi. Masuklah Pak Jimin,guru matematika.
"Selamat pagi anak-anak? Siapkan kertas selembar,kita ulangan hari ini". Kata pak Jimin.
Ga kaget sih sama uldak (ulangan dadakan) nya Pak Jimin.
"Yah pakkk. Kita ga ngerti sama materinya..."
"Pak saya belum belajarr. Kebiasaan uldak si bapak mah"
"Barlen gue pakk (barlen=bubar klalen = bubar plajaran terus lupa sama materi yang baru di pelajarin).
Dan masih banyak lagi alesan. Udah kek lagu zaskia gotik ae 1000 alasan.
"Alahh gue belum belajar tadi malem". Gue denger Guanlin bergumam tapi masih gue denger. Mampus aja lo bakal di remed HAHAHA.
Ulangan pun dimulai.
Soal di tulis di papan tulis. Cuma 2 soal sih tapi jawabannya beranak sampe anaknya punya anak lagi."Sudah tau kan peraturannya? Yang ketahuan nyontek,bersihin ruang olahraga selama 3 hari".
"Iya pak" jawab sekelas kompak.
Gue mah santai ngerjainnya. Orang soalnya gampang gini. Bentar lagi gue selesai,gue ngelirik kertas Guanlin yang masih kosong.
Otaknya gada apa gimana?seenggaknya diisilah kalaupun itu salah.
Gue nyobek kertas trs gue kasih jawaban kedia. Cuma 1 soal aja,1nya ?ya ngerjain sendirilah enak aja.
Gue letakkin kertasnya di kertas jawaban dia.
Dibelakangnya gue tulis sesuatu.
'Duit lo banyak tapi otak lo limit'.
Gue jalan kedepan buat ngumpulin jawaban. Jadi orang pertama yg ngumpulin yeyy.
Gue sempet liat Guanlin kesel karena liat kertas yang gue kasih sebelum akhirnya gue keluar kelas.
Triingg triinng
Bel istirahat berbunyi. Gue beresin meja gue,gue berencana minjem buku sosiologi ke perpus."Ocha lo istirahat sama Dewi dulu ya? Gue mau ke perpus". Gue nunjuk daehwi pake dagu.
"Daehwi, setan!! Gue sumpel ya lama-lama salah sebut nama gue mulu!". Nyocot deh si cabe.
"Serah lo. Titip sahabat gue. Kalau kenapa-kenapa, lo gue rebus jadi semur cabe".
#perpus
Gue mondar mandir nyari buku sosiologi. Prasaan kemaren gue liat di rak sini tapi kok gada."Kamu nyari ini?".
Suaranya gue kenal banget:"
Suara si mantan.
"E-eh?Kak Daniel?"
TBC
UNPUB APA LANJUT ?
:")
KALO LANJUT. VOMMENT YAAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
💸 GUAN RICH 💸 || LAI GUAN LIN
Fanfiction[!!NO SIDERS!!] [PART 1-3 PRIVATE] "Gak usah kayak orang susah!" -GuanRich. FOLLOW DLU TRS TAMBAHKAN CERITA INI KE PERPUSTAKAAN. ?Guaniel23_ Nonbaku,bahasa kasar,typo's epriwer. JANGAN JADI SIDERS YA 180103 #348 in Short Story 180112 #231 in Short S...